@evnjj: kak adu dada yu #ateez #bad #atiny #kpopfyp @ATEEZ_Official

epannn👽
epannn👽
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 12 July 2026 05:03:29 GMT
1327667
111041
1537
20870

Music

Download

Comments

c4rs.outs1de
h.ny :
lebi mirip sama ini si kak 💜
2026-07-12 14:48:07
44132
flzyst
fyz. :
si emping maksa jadi gapura 💜
2026-07-12 06:58:29
20627
dedicatedmelody
arce :
kenapa keluar dari ateez bang?
2026-07-12 06:59:42
8942
bat_man601
olipp🐣 :
choi santet ini mah.
2026-07-15 07:19:45
3172
mayeonnie_
mayshie 🍮 :
jadi mirip bude husna kak
2026-07-12 07:28:15
2343
lovdegem
cyan :
malah mirip buzz jir
2026-07-12 11:40:18
1745
nyanya_1234567
꧁*☯𝒗𝒂𝒏𝒆𝒔𝒔𝒂☯*꧂ :
HEH ni buat LO pada yang FOMO NGEHUJAT san sini gue JELASIN. SAN itu GA TIBA TIBA DATANG, dia itu di UNDANG sama pihak tersebut BUAT datang dan ikut memeriahkan acara tersebut. KARNA yang di undang IDOL KPOP yang dimana EMANG pekerjaan mereka itu DANCE sama NYANYI jelas PENAMPILAN yang akan mereka bawa itu kalau ga DANCE ya NYANYI. Nah mau yang di undang BTS, BLACKPINK, EXO, CORTIS apapun itu PASTI bakal NAMPILIN dance/lagu comeback grup nya. Dan tentu atas persetujuan KEDUA BELAH PIHAK, disini CUMA SAN yang di undang makannya dia SENDIRI DAN PIHAK SANA NYA MAU SAN DANCE LAGU BAD DITENGAH LAPANGAN BUKAN SAN YANG MAU. Masa SAN yang profesi nya dancer pas datang ke sana disuruh akrobat kan ga mungkin. Dan buat LO pada yang bilang SAN ga jelas dance gitu KARNA DI UNDANG DAN DI SURUH, kecuali kalau dia ga diundang terus sengaja dateng buat dance di tengah lapangan baru itu ANEH.😹
2026-08-21 10:06:49
26
kkeonho01
˒ ७ ٫ αᥱrіsᥱᥣᥣᥱ ⸼જ :
si tobrut💜💜
2026-07-13 10:34:45
178
b4ckburn3r20
chey⭒๋𐙚•`~ :
pelan pelan bantal ungu ku💜
2026-07-12 07:16:57
410
sri.emak.qinara
kak Rik ☺️ :
pembengkak kan paru"😭
2026-07-18 06:55:52
204
cewenya.tomholland
绫━ ִᥲᥡᥲᥲ^᪲☘️ :
jedug nya tuh ngejedug banget😭😭
2026-07-13 06:24:50
120
septfouu
⃟ :
terlalu dibesar besarkan 💔
2026-07-12 05:53:51
126
arakusuka
user90914343114 :
HEH ni buat LO pada yang FOMO NGEHUJAT san sini gue JELASIN. SAN itu GA TIBA TIBA DATANG, dia itu di UNDANG sama pihak tersebut BUAT datang dan ikut memeriahkan acara tersebut. KARNA yang di undang IDOL KPOP yang dimana EMANG pekerjaan mereka itu DANCE sama NYANYI jelas PENAMPILAN yang akan mereka bawa itu kalau ga DANCE ya NYANYI. Nah mau yang di undang BTS, BLACKPINK, EXO, CORTIS apapun itu PASTI bakal NAMPILIN dance/lagu comeback grup nya. Dan tentu atas persetujuan KEDUA BELAH PIHAK, disini CUMA SAN yang di undang makannya dia SENDIRI DAN PIHAK SANA NYA MAU SAN DANCE LAGU BAD DITENGAH LAPANGAN BUKAN SAN YANG MAU. Masa SAN yang profesi nya dancer pas datang ke sana disuruh akrobat kan ga mungkin. Dan buat LO pada yang bilang SAN ga jelas dance gitu KARNA DI UNDANG DAN DI SURUH, kecuali kalau dia ga diundang terus sengaja dateng buat dance di tengah lapangan baru itu ANEH.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia pasti sependapat sama gw.Orang yg ngehujat San ateez, mungkin dia belum ketemu langsung sama san ateez. Belum tau sebaik dan sehumble apa San ateez sama orang baru. Salah satunya ke gw, yg awalnya gw gak kenal malah jadi akrab. Semua yg udah ketemu sama dia
2026-08-30 06:04:47
12
luilainsom
pecintakopi713 :
jd san bang, bukan cardi b
2026-07-31 07:34:12
45
billa_kesukaankeonho
더 💤 :
kurang tobrut 💜
2026-07-13 09:12:53
25
wisperofsirius
𝒃𝒊𝒊𝒃𝒍𝒖𝒆.✦ :
lebih mirip ini
2026-07-18 06:25:43
8
only_pinnxy
เจมส์🦅 :
buat yang ga tau ini setara San yaa💜
2026-07-17 09:52:40
30
To see more videos from user @evnjj, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About