@makanamatir_: Lupa bawa mik.. CEU EMI is the best 🥹

Makan Amatir
Makan Amatir
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 12 July 2026 06:13:45 GMT
990568
113659
503
2669

Music

Download

Comments

lamubarok19
Lalu Abdul Mubarok :
leunca 3 butir konsepnya apa fy? kurma kah? dikonsumsi secara ganjil😭
2026-07-12 06:43:09
14472
jengatothejenga
a.h. :
leunca tiga butir juga apa yah
2026-07-12 06:23:36
6276
potat0crisp
; :
Inilah sosok makanan legendaris
2026-07-12 06:17:09
4229
pizzakia
justjack :
"ku kira cumi alirannya beda ah"
2026-07-12 06:27:43
1034
indhdsvna
indhdsvna :
apakah itu suara bebi???
2026-07-12 10:04:31
1236
mom_numa
mom_numa :
Tumis genjer bener2 dimakan sebatang sebatang apa ya piihh 🙃
2026-07-12 12:41:49
449
xx1.qqiim
iammm :
Suara kecil : makan bang
2026-07-12 06:32:15
372
whatevsninsy
AD :
request pria ikut review, uda follow
2026-07-12 06:21:00
146
konowshy
konowshyi :
kil gorengnya enak bgt kata pecinta jengkol😭
2026-07-12 07:34:48
388
usern120200
raudah :
mau tau siapa aja disini yg RoBi?!?? (rombongan bingung) yg ngikutan day 1 pasti tau itu nama fansclub makan amatir🙏🏻😭🙏🏻😭🙏🏻
2026-07-12 15:09:02
87
rosiecheeks__
Alice :
bebi suaranya gemes bgtt masyaallah tabarakallah🥰❤️❤️
2026-07-12 06:43:14
117
rizqianaa_
Q :
“Rasanya eceu banget” 😫😂
2026-07-12 17:01:24
29
adndauulia
adinda aulia :
kak coba makduranya hangry dong
2026-07-15 05:59:15
5
hayakumutiii
Namakumutii👾 :
leunca 3 butir juga parah sihh
2026-07-12 11:41:37
34
xxocholatte
˙𐃷˙ :
ahh suara imut ntuh suara bebi kah bang
2026-07-12 07:33:23
13
tinceeeeeeeeeee
kartinces :
“Kol gorengnya enak bgt, kata pecinta jengkol”
2026-07-16 12:01:06
14
naashhhi
Nada :
inilah wujud makanan yg sering disebut2 itu yaah 😍
2026-07-12 06:20:58
41
ohasnama
OHA ! :
Bentar lagi pasti dipajang di story ceu emi 🫶🏻🫶🏻
2026-07-12 06:20:16
56
ketoprakbasahya
Bayu. :
Omggg viral😭
2026-07-12 06:23:08
8
ndiney
nadine :
akulah si pemakan warung ceu emi dari jaman masih beneran warung kecil di komplek golf dan masih dimasakin sama the myth ceu emi! dulu masih sd, inget banget seminggu pasti bgt makan disana krn mamah bapakku suka buanget sampe nempel bgt sm ceu emi-nyah! bahkan dulu ceu emi kalo liat aku suka dipeluk2 karena katanya kangen cucunya di kampung, namanya Ara.. aahhh! sekarang ceu eminya udah gaada, huhu Al-fatihah.. laris manis jaya selalu warung makan ceu emi🫰🏼
2026-07-12 06:35:33
240
hariwangh
Dwona 🦩💨 :
gue salfok bgt, ini outdoor tapi pake ac 😭
2026-07-14 14:14:44
70
aqdambre
Ajojing :
makan seuprit gitu emg kenyang ya? makanan sunda tu bikin nafsu makan meningkat tauuu. apalagi leunca cuma 3 butir juga apa yah 😭
2026-07-14 05:31:12
11
To see more videos from user @makanamatir_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About