@lindaglowupguide: katanya cushion gampang luntur ? nih aku buktiin 👆🏻kecap+air = combo paling susah,tapi ini tetep nempel , nggak pathcy,nggak crack , Coverage medium buidable + hasilnya skinlike, emang sih cushion bagus tuh harus “TAHAN BANTING” kaya gini 😍🫶🏻#goute #cushiongoute @Goute

Teh linda🌼
Teh linda🌼
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 12 July 2026 12:19:42 GMT
2472431
36890
655
2807

Music

Download

Comments

nadahabsyie
Nada habsyie 🪐 :
kecap bango nya shade brpa kak
2026-07-12 20:22:15
21141
yesimel06
yesi melani :
aku juga pake ini kecap bangonya
2026-07-13 02:08:47
6653
lineashx
『𝕮𝖆𝖗𝖔𝖑𝖎𝖓𝖊 Ash X』ᵍⁱʳˡ :
ku kira lagi promosiin kecap nya 🙏
2026-07-14 02:20:27
487
aiprettygirl
𝖈𝖆𝖆 :
di aku g cocok,cepet lunturnya walau ga keringatan luntur💔
2026-07-13 07:22:38
932
idk.neeee
idk. :
lunturnya kena kringet ga kena air🗿
2026-08-08 12:07:03
338
nabiladwifajarrahmi
Katak Mejik Ungu 😈 :
buat yg nanya shade kecap Bango :
2026-07-21 02:20:51
933
doljjong1
doljjong :
ini real, aku udh coba beli yg bundle sama cream blush nya, jujur ini bagus cushionnya yg dewy, tpi buat blushnya no sih
2026-07-12 18:27:18
163
nasafila
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
km pake shade yg mna ka
2026-07-12 17:47:27
36
islakhiyatin
islah ardians :
aku juga pernah pakek ini enak banget lho.. cocok banget di buat campuran bumbu sate..
2026-08-18 17:04:46
7
d.defi
ddefi 🧸 :
kalo kecap apa aja bisa ka?
2026-07-15 09:19:01
25
ekaffyy
♒ :
iya iya kak, ini beli😭
2026-07-16 23:19:55
112
tiniharyani16
dumb bunny :
req pake sambel geprek ka🥰
2026-07-20 17:22:05
7
wuyuser56
user0976582314 :
pakek micellar water kk udah follow🥰
2026-07-13 06:43:57
34
you_6678
blue🐬 :
tadi mah kirain iklan kecap bango
2026-07-13 11:26:56
7
shely8573
Shelly :
kenapa pake kecap si kak?kan ada saos
2026-07-19 23:46:08
5
zhprsr
zazizu :
knp di cut sih😂
2026-07-13 02:56:21
11
kupukupulucuuuu
kupukupulucu :
guys aku pake ini oksidasi bgt
2026-07-21 10:35:05
5
unser29888377
caa𝜗ৎ :
banyak banget yg harus dibeli
2026-07-12 23:45:30
11
cintameylani250
MIKITOCHIKA :
muka aku suka keringetan apalagi bagian idung, kalo dipake skola, dipake panas panasan masi ttep aman?
2026-07-12 16:46:50
7
asrleo89_
asrleo89 :
bagusan ini apa dabe
2026-08-15 14:46:51
0
adera2575
adera2575 :
wrna terang yg mana?
2026-08-24 13:04:44
0
gina10.08
g :
pakai bedak lagi gak sih kak?
2026-08-08 18:20:52
0
fitrii_yanaa12
fitriyana :
Kpn woy musse pusaco ready bgs bngt punya ku udah mau abis😭
2026-08-19 02:43:48
0
jiaampuyy
tahu kocek :
ihh kok di aku murah banget.. cuman 40k😃 seriuss ini..
2026-07-23 11:16:59
0
To see more videos from user @lindaglowupguide, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About