@bubidann: Sel telur kecil atau pcos bisa dibantu dengan ini #bidannisa #zink #d3 #promil #suamiistri

bubidann
bubidann
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 13 July 2026 01:43:58 GMT
273622
2858
67
134

Music

Download

Comments

rizkyca2
rizkyca :
aku... minum metformin,asam folat sama cycloprogynova..sambil diet...pas obat semua di stop lgsg hamil..
2026-07-22 06:11:33
16
ariesgirl5686
ariesgirl :
bismillah paket sy baru saja sampai. baru mau memulai penantian 12 tahun. doakan ya Bu bid
2026-07-18 11:55:17
8
user5637194815328
Kucing Moza :
Aku dah pesan, krn aq sel telur kecil
2026-08-16 06:54:50
1
zahraaa_khoerunisa
teh Zahra hoirunisa SN :
maaf mau tanya klau sudh monopus boleh ga minum vitamin itu
2026-08-26 04:27:55
0
mitaqueen27
⎯꯭᪳❀𝆺𝅥⃝𝐌𝐢𝐭𝐚.𝐐𝐮𝐞𝐞𝐧👑᭄ :
aku udah habis berbotol botol picozink b6 merk ini sama berbox box vitamin D3 merk ini tapi kenapa blm juga garis ll padahal rutin minum nya
2026-07-25 13:15:53
0
suliastrii
Lis😼 :
saya sampe bosen😳
2026-08-18 23:05:36
0
dein_via
Dina L.A :
mau tanya bu bid kalok sambil minum metformin 500 apa bisa?
2026-08-05 04:34:04
0
cochobananaaaaa
cochobanana :
akuuuu
2026-09-02 00:05:03
0
ri.nda
Ri.Nda :
klo Pcos bagus bundling ini apa d3 sama asam folat bubid.??
2026-08-06 15:55:27
1
tetyilovia
Tety ilovia🤗@0415 :
aku pcos kmrin 2 bulan gak haid nyoba ini sebulan lgsung haid,smoga hbis haid ini garis 2.😁
2026-08-06 06:05:48
1
khurin88
💜Khurin💜 :
aku kk pcos hamil 8 x 7x gagal 1 x berhasil jd ibu.
2026-07-21 14:42:32
1
akunnur53
nuy :
buk kalu gula darah rendah. boleh minum metformin.
2026-08-24 04:33:42
0
agussaputra0199
andra :
istri saya jg sel telurnya kecil" gimana ya
2026-08-07 11:50:22
0
nww0521
NW :
kk benf GK sih aku udh cape ke tipu iklan
2026-08-07 22:25:49
1
nhurlayla_fa
abcdela❕ :
Picozinc untuk suami apa istri bu bid?
2026-08-11 01:05:14
0
mychilden
POWER OF DOA :
prozinc yg buat paksu ya bunda
2026-07-18 12:05:02
0
thiafry.wijaya
Thiafry Wijaya :
untuk laki² minum yang mana?
2026-07-17 10:41:43
1
user5637194815328
Kucing Moza :
Aku dah pesan bubur
2026-08-16 06:53:52
0
roma.magdalena.ma3
romamagdalenamala :
kalo di gabungin febion bisa gk kk
2026-09-02 04:07:08
0
4nj4r_1
4nj4r_1 :
Bu bidan kalo punya kista edo bisa konsumsi yg mana aja?
2026-07-25 14:26:01
0
triplezet.99
ZAHRA.99 :
boleh diminum bareng dengan asam folat juga?
2026-08-04 03:42:20
0
cahngapaak
Capricorn :
bismillah saya coba ya. ikhtiar
2026-07-31 04:09:05
0
amaayy24
amaayy24 :
Aku udh 4bln ka rutin konsumsi itu tp masih blm isi nih doain ya bubid
2026-07-30 07:13:04
0
inayarohmaniyah
inayah yaya :
bubidan kalo D3 nya di minum pagi picozic nya di minum malam gimana?
2026-08-03 17:44:41
0
itaj999
Qonita.J :
cukup minum ini aja bun? ga perlu asam folat?
2026-07-21 06:22:55
0
To see more videos from user @bubidann, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About