gimna caranya biar slow respon ih aku selalu fast respon muli heran dah
2026-08-31 04:49:56
101
☹️ :
tag orang nya👇
2026-08-30 06:09:05
0
ikaasligaboong✌🏻 :
benci bngt gila.
2026-08-29 15:47:27
13
🫀 :
orang yang di chat malah asik scroll tiktok
2026-09-01 12:14:35
6
。◕‿◕。 :
dia emang slow respon, tapi setiap ngebales pake typing kereta gimana tu jadinyaaa?👀
2026-09-01 13:13:02
3
rotioverthink` :
beda ka kalo sini sama' fast respon tpi minus nya cma justfreand. . .
2026-08-31 13:53:33
2
akibanak_baik :
juara satu yg lama bales cht
2026-09-02 13:48:02
0
dindadindol :
salah satu alesan kenapa sekarang ak slow respon
2026-07-19 15:25:52
30
fiii? 👾😶🌫 :
tolong ajari aku jadi orang slowrspn
2026-07-22 12:00:49
39
nayy :
aku cuma beda 3-5 menit doang
2026-09-01 10:41:44
3
d :
aduh merasa bersalah bgt
2026-08-31 14:53:16
3
_onlyy cell-🇦🇱 :
ok gwe slh. 😞
2026-08-03 07:29:53
3
😲 :
jadi males mau bales chat dia kalo dia chat
2026-07-19 11:54:52
8
bng DENZ :
aku yg dulu se flash res itu, lagi main game oun tetep langsung aku baless.
tapi sekarang aku lebih memilih untuk tida terlalu dekat dengan orang lainn.
sudah sering kali aku menaruh harapan, tapi di siasiakn
2026-07-24 23:45:57
6
🧸 :
di hidup yg sekali ini bisa bisanya aku jadi cwe yg fast respon...
2026-08-01 15:07:53
2
⋆୨୧˚𝓹𝓻𝓲𝓷𝓼𝓮𝓼𝓼𝓼˚୨୧⋆ :
gw slow respon bukan karna males, banyak yang harus di kerjain, banyak juga yang harus gw lakukan bukan gw gamau bales, mauu, tapi semua orang juga punya kesibukan.
2026-08-29 13:30:59
2
•~tiii~~`• :
KLO dia,slow respon,bales slow respon dng simpel..
2026-08-11 06:58:34
3
👀 :
lagi dan lagii di giniin ☹️
2026-08-25 08:04:39
1
tesaawwww :
akuu, iyaa itu akuu
2026-08-29 12:01:42
1
1305 :
real bgtt paling gasukaa sama slowrespon
2026-07-26 05:01:44
1
To see more videos from user @iyong.iih, please go to the Tikwm
homepage.