@bynaqyara: Makeupin Veren dengan akad adat modifikasi dan resepsi international look! Plusss cobain penemuan lipmatte tahan lama terbaru yg mantep bgt transferproof 48 jam cuy?!! Real stain bahkan dipake makan ayam berminyak🤣 cantik bgt warna-warnanya, gaperlu touch up pula. Best find 2026🥹💕

Naqy ✨
Naqy ✨
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 13 July 2026 11:18:55 GMT
1263209
38094
197
1132

Music

Download

Comments

ninaaa033
Nina Karimalana :
Suka banget make up nya 😭♥️
2026-07-13 23:45:50
965
pramesti_37
Princess👑 :
verren adalah na willa versi dewasa gk si?
2026-08-22 13:46:46
0
rosse.golddd
rosse.golddd :
omg veren nikah 😭🤭 selamat menempuh hidup baru kak😭🥰
2026-07-14 03:11:57
232
j.prska
j.prsk :
judydoll shade 01 + 05
2026-07-13 13:18:58
31
dindadkm
din's stuffs :
veren nikah kak? 😍
2026-07-13 13:47:56
56
ayumonica188
monicaa :
Malah salfok acc nya yang lagi dipasang🙈
2026-08-25 12:39:51
0
noomiverse
nom 📚🐈‍⬛ :
langsung reflek bilang "HAH VERREN NIKAHH?!"
2026-07-14 08:29:34
89
anaalfianaa
Alfianaanna_ :
Makeup yang seperti ini ya Allah 🥰🥰🥰🥰
2026-07-22 05:13:28
2
tanthi_arianti
tanthi_arianti :
Intinya g ad lipstik tg awet yah gaes yahh klo udah dipake makan pasti ilang..
2026-08-31 11:52:34
1
meva.rosdiana
Meva Rosdiana :
aku kemakan iklan, aku sudah makai yang no 10 , katanya 48 jam gak hilang, aku pakai makan dan minum langsung hilang, kalau puasa atau tidak makan dan minum bisa jadi 48 jam
2026-07-22 05:31:08
14
katanyamales
katanyamales :
cantik banget
2026-07-14 13:16:39
0
mi_je31
MiYa :
tidak terbukti disaya hilang setelah makan spt promo merk lain.yg awet tetap maybeline superstay
2026-07-16 05:30:13
7
gemiiiniig
aAaaaAa :
ka naqy lip brush nya pake dr merk apa ka? kaya enak bgt aplikasiinnya
2026-07-13 13:06:23
41
syifakagami
MedinahShop :
ngga kayak make up pengantin. kayak daily aja
2026-08-11 13:38:11
2
___esa12
___esa12 :
ini beneran verren nikah?
2026-07-14 03:43:12
81
yupijellyy
awaa :
ih makeup kak naqy nih cakep bangetttttt, kl nikah nnti pengen bgt d makeupin kak naqy😭😭
2026-07-13 12:34:51
7
nurhalimah.95
nurhalimah.95 :
Mana awet sama mybellin tolong yg udah pake ?🙏🏻🙏🏻
2026-08-05 13:22:13
0
lavmilk0
Arnika_MakeUp :
Salfok ke kakak yg nyucukin pentul dibelakang 🤣 galau banget kayanya 😂😂
2026-07-24 09:57:00
2
bagasmakeup3
bagas-mkup :
pliss ini adat mana ya kok comillll😩?
2026-07-15 10:40:31
4
kayyana11
Kayyana11 :
Sekilas mirip dita karang
2026-07-14 08:12:02
3
tupakmanis25
Sakura Nanri25 :
Sumpah ini langsung luntur di aku 😂😅 aku jg termakan iklan katanya nggak luntur ternyata langsung luntur kalau makan
2026-07-22 22:50:36
1
amallionart
Amallia :
lah nikah?
2026-07-13 17:34:05
0
andhra53
kuliner sragen :
Kaka nya kaya artis korea lupa akuu namanyaa
2026-07-15 04:44:01
3
n0tceyyaa
𝒔 ᢉ𐭩 :
kak kalo ke cilacap, bisa ga? berapa fee/transportnya
2026-07-14 17:57:34
0
ppappadidaw
doo :
Verren nikah?????
2026-07-14 10:50:55
0
To see more videos from user @bynaqyara, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About