@bynaqyara: Makeupin Veren dengan akad adat modifikasi dan resepsi international look! Plusss cobain penemuan lipmatte tahan lama terbaru yg mantep bgt transferproof 48 jam cuy?!! Real stain bahkan dipake makan ayam berminyak🤣 cantik bgt warna-warnanya, gaperlu touch up pula. Best find 2026🥹💕
omg veren nikah 😭🤭 selamat menempuh hidup baru kak😭🥰
2026-07-14 03:11:57
232
j.prsk :
judydoll shade 01 + 05
2026-07-13 13:18:58
31
din's stuffs :
veren nikah kak? 😍
2026-07-13 13:47:56
56
monicaa :
Malah salfok acc nya yang lagi dipasang🙈
2026-08-25 12:39:51
0
nom 📚🐈⬛ :
langsung reflek bilang "HAH VERREN NIKAHH?!"
2026-07-14 08:29:34
89
Alfianaanna_ :
Makeup yang seperti ini ya Allah 🥰🥰🥰🥰
2026-07-22 05:13:28
2
tanthi_arianti :
Intinya g ad lipstik tg awet yah gaes yahh klo udah dipake makan pasti ilang..
2026-08-31 11:52:34
1
Meva Rosdiana :
aku kemakan iklan, aku sudah makai yang no 10 , katanya 48 jam gak hilang, aku pakai makan dan minum langsung hilang, kalau puasa atau tidak makan dan minum bisa jadi 48 jam
2026-07-22 05:31:08
14
katanyamales :
cantik banget
2026-07-14 13:16:39
0
MiYa :
tidak terbukti disaya hilang setelah makan spt promo merk lain.yg awet tetap maybeline superstay
2026-07-16 05:30:13
7
aAaaaAa :
ka naqy lip brush nya pake dr merk apa ka? kaya enak bgt aplikasiinnya
2026-07-13 13:06:23
41
MedinahShop :
ngga kayak make up pengantin. kayak daily aja
2026-08-11 13:38:11
2
___esa12 :
ini beneran verren nikah?
2026-07-14 03:43:12
81
awaa :
ih makeup kak naqy nih cakep bangetttttt, kl nikah nnti pengen bgt d makeupin kak naqy😭😭
2026-07-13 12:34:51
7
nurhalimah.95 :
Mana awet sama mybellin tolong yg udah pake ?🙏🏻🙏🏻
2026-08-05 13:22:13
0
Arnika_MakeUp :
Salfok ke kakak yg nyucukin pentul dibelakang 🤣 galau banget kayanya 😂😂
2026-07-24 09:57:00
2
bagas-mkup :
pliss ini adat mana ya kok comillll😩?
2026-07-15 10:40:31
4
Kayyana11 :
Sekilas mirip dita karang
2026-07-14 08:12:02
3
Sakura Nanri25 :
Sumpah ini langsung luntur di aku 😂😅
aku jg termakan iklan katanya nggak luntur ternyata langsung luntur kalau makan
2026-07-22 22:50:36
1
Amallia :
lah nikah?
2026-07-13 17:34:05
0
kuliner sragen :
Kaka nya kaya artis korea lupa akuu namanyaa
2026-07-15 04:44:01
3
𝒔 ᢉ𐭩 :
kak kalo ke cilacap, bisa ga? berapa fee/transportnya
2026-07-14 17:57:34
0
doo :
Verren nikah?????
2026-07-14 10:50:55
0
To see more videos from user @bynaqyara, please go to the Tikwm
homepage.