People hating on dude cause miyu so smooth but he lowkey went hard
2026-07-18 06:07:21
525
Dandelionโก :
selain gerakan,expresi miyu itu bikin hidup dancenya ๐ญ๐
2026-07-16 09:21:39
3506
Shagufta รzil Ramadhan_10_VCC :
dance miyu lebih bagus krna gerakan variasinya banyak & mengikuti beat music, mnrtku gitu ๐
2026-07-14 16:55:48
1018
แดนสณหขแญหDาฝัตรญรญ๐ฉท :
dari ekspresi aja udh keren bngt miyu
2026-07-15 06:16:35
518
dressenen :
the dude has amazing body controle..
2026-07-22 18:25:20
48
Aline Mantovani :
A diferenรงa รฉ que ela parece sentir a mรบsica, a baixinha รฉ embaรงada
2026-07-15 01:24:51
98
Gsusx :
le pone un mundo la niรฑa
2026-08-25 23:02:30
8
Byquni 407 :
objective saja dance miyu lebih atraktif sih
2026-07-14 07:54:25
213
jody :
miyu lebih berwarna gerakannya, dan gak menoton sesuai beat musik keren banget dah
2026-07-27 16:53:47
8
แง๊ซ๊ซ๊ชโ :
dance Miyu tuh bicara' dia gak sekedar nari tapi ada nyawanya'
2026-07-30 15:20:53
88
tera.pams :
matamiyu selalu keren
2026-08-24 02:32:41
1
pnyapariโก :
maaf bg mau nanya, ini dance atau yang penting gerak?
2026-08-25 08:19:08
23
ADI Taichung ๐น๐ผ :
bagusan yg cowo Korea menurut gw , lebih santai gerakannya Alus dan stabill.. kalo yg cw , lebih ke naik turun tempo gerakan nya izinn ๐คญ
2026-08-08 06:09:32
5
The_FooL :
jelas beda, ini free style bro, gerakan spontan, butuh kreativitas tinggi, lu dituntut brainstroming tiap menit, harus mikir cepet "next gerakan gw mesti ngapain"
2026-08-13 17:25:36
13
mamayo :
Miyu itu GK cuman badan ny yg gerak muka ny juga mendukung,keren๐ฅฐ
2026-07-16 14:18:35
27
RA Anggraini :
miyu ini lebih ke tari dance ya, mkstny kyak perpaduan dance dan tari krna dia mainnya seluruh badan beda dgn musuh yg ditonjolin itu gerakan dikaki dan tangan ajo
2026-07-22 01:40:49
49
BigB :
starting to get boring everything she does starting to look the same,in all these videos,need to switch up
2026-08-13 00:35:22
22
Syasabilla๐ฒ๐จ๐ฐ๐ท :
Broh she used all of her body n she lit a lot of freestyle๐ฅ
2026-07-16 13:38:55
57
awansogie(warkop Mdm) :
dance itu gak hanya nari
beat.ketukan.musik.xpresi.tau lagu.best miu๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐ๐ฅฐdtail yaaa keliatan rqpih
2026-07-15 23:03:17
6
Alberto Cervantes :
todo lo que tenga que ser con Miyu ya tiene like desde que empieza el vรญdeo ๐ซก๐ฅ๐๐ซ๐ saludos de Guadalajara Jalisco ๐ฒ๐ฝ
2026-07-21 18:25:05
8
To see more videos from user @thislshiphop, please go to the Tikwm
homepage.