@thislshiphop: ๐— ๐—œ๐—ฌ๐—จ (ID) VS ๐— ๐—œ๐—ก๐—š ๐—™๐—”๐—ฆ๐—›๐—ข (KR) Hip-Hop Round of 16 - 2026 LINE UP XI Beat: ๐—”$๐—”๐—ฃ ๐—ฅ๐—ผ๐—ฐ๐—ธ๐˜† ๐Ÿ“€ Babushka Boi (2019) ๐Ÿ’ฝ Neef For Speed Unbound OST, 2022 #HipHop #Dance #Miyu #MingFasho #LineUp #ThisIsHipHop

This is Hip-Hop
This is Hip-Hop
Open In TikTok:
Region: FR
Monday 13 July 2026 16:00:00 GMT
2770800
157925
1108
1902

Music

Download

Comments

ciklank
Cik Lank :
waooo miu number one ferpomen
2026-09-01 21:53:48
0
vhinna_chen
Mantan kekasihmu๐Ÿฅ€ :
Aku pas nyoba ๐Ÿ˜ญ
2026-08-10 07:00:21
2174
dukecityycode
codes :
People hating on dude cause miyu so smooth but he lowkey went hard
2026-07-18 06:07:21
525
ucu_cuuu
Dandelionโ™ก :
selain gerakan,expresi miyu itu bikin hidup dancenya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’—
2026-07-16 09:21:39
3506
robin9_vcc
Shagufta ร–zil Ramadhan_10_VCC :
dance miyu lebih bagus krna gerakan variasinya banyak & mengikuti beat music, mnrtku gitu ๐Ÿ˜…
2026-07-14 16:55:48
1018
devitriani79
แดนสณหขแญ„หšDาฝัตรญรญ๐Ÿฉท :
dari ekspresi aja udh keren bngt miyu
2026-07-15 06:16:35
518
dressenen
dressenen :
the dude has amazing body controle..
2026-07-22 18:25:20
48
aline.mantovani0
Aline Mantovani :
A diferenรงa รฉ que ela parece sentir a mรบsica, a baixinha รฉ embaรงada
2026-07-15 01:24:51
98
gsusx90
Gsusx :
le pone un mundo la niรฑa
2026-08-25 23:02:30
8
byquni407
Byquni 407 :
objective saja dance miyu lebih atraktif sih
2026-07-14 07:54:25
213
jodyprzaer
jody :
miyu lebih berwarna gerakannya, dan gak menoton sesuai beat musik keren banget dah
2026-07-27 16:53:47
8
amethystghea0309
แง๊ซ๊ซ€๊ช–โ™‰ :
dance Miyu tuh bicara' dia gak sekedar nari tapi ada nyawanya'
2026-07-30 15:20:53
88
terapam16
tera.pams :
matamiyu selalu keren
2026-08-24 02:32:41
1
punyapari14
pnyapariโ™ก :
maaf bg mau nanya, ini dance atau yang penting gerak?
2026-08-25 08:19:08
23
adisaputra3495
ADI Taichung ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ผ :
bagusan yg cowo Korea menurut gw , lebih santai gerakannya Alus dan stabill.. kalo yg cw , lebih ke naik turun tempo gerakan nya izinn ๐Ÿคญ
2026-08-08 06:09:32
5
hidden_13th
The_FooL :
jelas beda, ini free style bro, gerakan spontan, butuh kreativitas tinggi, lu dituntut brainstroming tiap menit, harus mikir cepet "next gerakan gw mesti ngapain"
2026-08-13 17:25:36
13
mamayo887
mamayo :
Miyu itu GK cuman badan ny yg gerak muka ny juga mendukung,keren๐Ÿฅฐ
2026-07-16 14:18:35
27
raanggraini2
RA Anggraini :
miyu ini lebih ke tari dance ya, mkstny kyak perpaduan dance dan tari krna dia mainnya seluruh badan beda dgn musuh yg ditonjolin itu gerakan dikaki dan tangan ajo
2026-07-22 01:40:49
49
bigb73384
BigB :
starting to get boring everything she does starting to look the same,in all these videos,need to switch up
2026-08-13 00:35:22
22
syasabilla8
Syasabilla๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท :
Broh she used all of her body n she lit a lot of freestyle๐Ÿ”ฅ
2026-07-16 13:38:55
57
awansogieawan
awansogie(warkop Mdm) :
dance itu gak hanya nari beat.ketukan.musik.xpresi.tau lagu.best miu๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐdtail yaaa keliatan rqpih
2026-07-15 23:03:17
6
alberto.cervantessbn
Alberto Cervantes :
todo lo que tenga que ser con Miyu ya tiene like desde que empieza el vรญdeo ๐Ÿซก๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜Ž๐Ÿซ‚๐Ÿ€ saludos de Guadalajara Jalisco ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฝ
2026-07-21 18:25:05
8
To see more videos from user @thislshiphop, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About