Waktu gua lutfi skrg kafka nanti anak gua cowo mau gua namain Muhammad kafka al Luthfi ah😂
2026-07-15 06:34:03
105
Shabia F.P :
cinta pertama punya ruang tersendiri benar adanya man.. And Luthfi will forever remain irreplaceable. 😭🌹
2026-07-14 07:47:41
179
🍎 :
nama calon anak gua nanti (M. Kaditya Lutfi Al Kafka Dihya Pratama)🤭🥰
2026-08-03 16:52:35
54
tigaoktober. :
upi ademnya ngeadem banget🥰
2026-07-14 10:45:33
78
suka jalan-jalan :
walopun mulai suka kafka, tapi aku masih lebih suka Lutfi until now hihi
2026-07-16 18:04:44
37
Ummayo :
bedanya klo utfi ngga mau sentuhan ma cewe klo kafka ngga sungkan wkwk
2026-07-16 08:09:41
7
itsmeayyuue :
tapi maaf upi aku oleng ke kafka.
lutfhi yang suka yapping, adem dan lucu, tapi kafka yang terlihat berwibawa dan penasaran.
2026-07-14 15:06:49
13
ika_rahma0910 :
blm tergantikan di hatiku...karena luthfi seiconic itu, viralnya bukan karena cakep doang, tp pinter, jago strategi, iconic ada aja kata2nya yg iconic dan viral, public speaking bagus..pastinya anak sholih..let's see di season ini apakah ada yg seiconic luthfi.
2026-07-18 03:02:27
28
agent.hamilton :
Luthfi udah paten di hatiii...
2026-07-14 10:29:59
22
AbcdefghijklmnopqrSRI🪽🕊 :
awal tertarik nonton COC ruang guru krna lutfi😭🥰
2026-07-15 15:57:30
26
tika :
masih setia jadi pengagum beliau 😊
2026-07-14 11:03:51
10
noviafahronnisya3 :
Di luar perkara ganteng, saya sbg Ibu2 senang dg Lutfi karena dia apa adanya. Tidak ada yang dia buat2 di kamera itu, semuanya alami.
2026-07-15 10:53:40
33
𝐃𝐞𝐰𝐥𝐢𝐜𝐢𝐨𝐮𝐬 :
natural nya tetep lutfy lah, yg berikut nya sdah ditunggangi kepentingan tranding
2026-07-15 14:48:20
8
zealea1927 :
All in luthfi
2026-07-14 13:14:06
12
NNBerkah :
gag akan tergantikan my adek😁
2026-07-14 09:38:17
12
iszz :
luthfi ganteng banget di sini,jago pula🥰
2026-07-16 03:32:17
6
Anak Flores :
season 1 kadit
season 2 si UPI
season 3 Kafka
2026-07-20 07:02:11
5
etalasezyandru :
nanti lutfi cemburu loh kak 😂
2026-07-14 10:56:35
6
Hikma Susanti :
curiga anak2 ku akan melanjutkan jiwa ambisius emaknya krn emaknya dlu terhalang info dan biaya 🤣 soalnya di s2 ada Luthfi, nama anak k2 ku. di s3 ada kafka, btw anak pertamaku namanya Qaafka 🤣
2026-07-14 12:20:54
9
🐾 :
gaa pokonyaa upi ga tergantikannm
2026-07-18 08:42:35
2
𝖘𝖍𝖊𝖘𝖍𝖎𝖑🦉 :
sepakat
2026-07-16 00:20:35
2
vivi a :
Sama2 ada darah minang 🔥
2026-08-27 15:24:35
1
Dewi Shop04 :
tetep gak bisa oleng dari Upi Upi itu 😂
2026-08-05 14:25:43
2
bundanayya :
Upii ttp no 1 🤟
2026-07-16 13:36:32
4
To see more videos from user @reka2405, please go to the Tikwm
homepage.