oh skrng berpasangan, kemrin tuh kehalang karna ganjil yach makanya out satu
2026-07-15 11:10:49
35670
🎀 Mʏᴀᴛᵗʳⁿ🐧 🐶 :
ya yayayayayay SungJake JayWon Sunki 😭🤝
2026-09-05 16:17:19
0
ohayooiiᡣ𐭩 :
won gw tanya napa lu larinya jauh bet heran😭
2026-07-15 10:23:46
18596
27 October🌻 :
pantesan si evan evan itu ngambek sapai keluar grup
2026-07-14 08:10:35
5304
nna :
dideket jungwon banyak yang lain, tapi lari nya jauh ke jay
2026-07-15 05:25:54
2198
curokssoklat :
jungwoon sama Jake sih ketara banget lari ke pawang😭
2026-07-15 04:36:25
4292
blablaanyenyenyeha :
KENAPA SIH SUS BANGET 😌.KAN JADI SUKA.. ayo author au mana
2026-07-15 10:14:15
750
pinkbluesy :
Shipnya siapa aja pliss aku tertarik bgt 😭
2026-07-16 09:41:08
367
joe :
ini briefing nya emg suruh berdua², apa mereka udh kebiasaan berduaan sih? LUCU BGT WOI 😭😭😭❤️
2026-07-15 10:00:31
257
julianRd :
pantes evan keluar,biar pas katanya😭😭😭
2026-07-14 09:23:46
199
rainbowdash :
Jake jungwon effort banget ya harus agak lari dulu
2026-07-15 10:08:18
90
Moonstarssn :
Okay karena takut.. Tapi won, member lain ada di depan mu loh? kenapa ke jay jauh banget?? 😭😭😭
2026-07-15 17:42:10
75
teerakjaaa :
bayangin jungwon yang dari pijakan ke2 sanggup lari ngejar sijay 😭
2026-07-17 05:40:34
16
s :
WON JAUH BGT KOCAK LARINYA😭😭😭 HARUS SE JAY ITU KH😭
2026-07-20 11:00:18
20
Gomu :
si jungwon dri belakang rela maju ke depan, pdhl samping nya ad sunoo 🤣🤣
2026-07-14 16:51:50
65
Only Enhypen :
padahal mah si jake masih di samping riki, tapi dia milih lari ke si hoon. terus si uwong juga rela naik beberapa anak tangga demi sembunyi di belakang jay😆
2026-07-17 08:34:08
52
𝒌𝒊𝒏𝒔𝒉𝒊𝒏𝒈𝒇🍒 :
dideket jungwon banyak yang lain, tapi lari nya jauh ke jayyyyy jiakhh
2026-07-18 08:57:03
7
stravvberry. :
itu uwon keliatan bnget ya
2026-07-15 10:17:43
9
To see more videos from user @girl5654_engene, please go to the Tikwm
homepage.