@rifkicktech: Dengerin nih gpu usage 100% #rifkick #fyp #vga

Rifkick tech
Rifkick tech
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 14 July 2026 07:10:42 GMT
26823
599
133
28

Music

Download

Comments

kucenggila91
Mr. Nobody :
ngesarkas nih crita nya, wkwkwkwksksksk🤣 dri kemarin pd he oh bahasan ini, awal nya dri mana sih 😅
2026-07-14 08:10:49
48
inisial_r_aja_deh
inisial R :
lagi rage bait bang ?
2026-07-15 08:00:14
11
bangrroth
BangRroth. :
asli bang 100% kelamaan jadi 10fps
2026-07-14 13:27:36
7
manusia.dari.bumi
AkuSiapa :
bang saran dong gua mau beli laptop buat ngoding kayak training model ML atau fine tuning model AI, sama gaming lah (bukan 3A dan game berat lainnya) better prosesor ryzen atau intel ya ?
2026-07-15 08:27:32
0
cuma_enns
Enns :
semua pihak ngesarkas soal 100% usage vga nih ceritanye? 🤣
2026-07-15 14:05:21
0
luthfialfarizii
Luthfiskywalker :
bukan rusak scr langsung, tapi usage/penggunaan performa udah 100% kalo dipaksain lama2 ya rusak. semakin bagus vga pasti usagenya bakal lebih rendah
2026-07-14 15:38:27
0
advanced.saint
Tiktok Science and Technology :
VGA usage 100% terus walau idle itu nggak normal bro. Kemungkinan: 👉 Driver corrupt -> DDU + install ulang 👉Kena mining malware -> scan 👉Overheat -> bersihin + ganti pasta 👉Chipset VGA udah lemah -> siap2 ganti Kalau di desktop aja 100% fix itu VGA nya udah sekarat
2026-07-28 08:45:20
1
bang.ajax1
Bang~ajax :
ngga malahan itu bagus peforma 100% info dari mana kalau rusak
2026-07-17 00:08:56
0
cokogo98
cokogo :
rada bingung ini sarkas apa beneran ya
2026-07-14 14:14:15
5
kiba7733
Kiba :
dan orang awam akan ngira ini video edukasi 😭😭
2026-07-17 02:23:50
1
ariiiiiii034
Yibaa :
betul bg
2026-07-15 16:33:28
1
wedding_dream01
wedding_dream01 :
40%🥲 STUTTERRR ituuu😭
2026-07-15 13:46:44
1
linuxccy
Linuxcy :
kalau igpu gimana bg?
2026-07-17 09:28:45
0
finix_xtr7
Lai ke si :
lah gw aj 99% ryzen 7000seris yah berarti abangnya aja g bisa make full power dari vga nya.pasti pas di mainin langsung mati🗿🗿
2026-07-16 04:40:20
0
estarossa.xy
Esta :
100% dipake nambang atau render transformer tuh😂
2026-07-16 03:56:06
1
idoo.syah
when yh :
parodiin komenan anomali di suatu grup fb kah ini bang?😹🤭
2026-07-17 17:52:44
1
private_eastjava_real
PRIVATE EASTJAVA.studio :
🙄
2026-07-16 10:15:41
0
nerk1090
neaz. :
cyberpunk under 40%? itu vga 5090 kah? settingan nya ratnan atau ratkir?
2026-07-14 18:07:57
0
_nyokk
nyook :
bodoamat dengan 100%, selagi masih nyala siksa teros🗿
2026-07-14 18:34:44
2
danangardian.s
Danang Ardian's :
jangan sampai?, well gpu dibeli buat di siksa bang, buat ngeluarin semua potensinya
2026-07-14 13:33:57
1
dvlmcry6
requiem for zuko :
pantesan tadi gw baru buka tiktok tiba tiba ada orang yang ngetolol tololin orang yang bilang gpu 100% usage = rusak
2026-07-14 19:14:16
1
bayoues
Bayouesshop :
tergantung gamenya apa vga bound atau cpu bound
2026-08-25 09:57:54
0
d_t_xid
𝘿𝙖𝙣𝙩𝙚 :
GTX gua aman aja gua geber setiap hari
2026-08-25 06:16:13
0
To see more videos from user @rifkicktech, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About