ngesarkas nih crita nya, wkwkwkwksksksk🤣
dri kemarin pd he oh bahasan ini, awal nya dri mana sih 😅
2026-07-14 08:10:49
48
inisial R :
lagi rage bait bang ?
2026-07-15 08:00:14
11
BangRroth. :
asli bang 100% kelamaan jadi 10fps
2026-07-14 13:27:36
7
AkuSiapa :
bang saran dong gua mau beli laptop buat ngoding kayak training model ML atau fine tuning model AI, sama gaming lah (bukan 3A dan game berat lainnya) better prosesor ryzen atau intel ya ?
2026-07-15 08:27:32
0
Enns :
semua pihak ngesarkas soal 100% usage vga nih ceritanye? 🤣
2026-07-15 14:05:21
0
Luthfiskywalker :
bukan rusak scr langsung, tapi usage/penggunaan performa udah 100% kalo dipaksain lama2 ya rusak. semakin bagus vga pasti usagenya bakal lebih rendah
2026-07-14 15:38:27
0
Tiktok Science and Technology :
VGA usage 100% terus walau idle itu nggak normal bro.
Kemungkinan:
👉 Driver corrupt -> DDU + install ulang
👉Kena mining malware -> scan
👉Overheat -> bersihin + ganti pasta
👉Chipset VGA udah lemah -> siap2 ganti
Kalau di desktop aja 100% fix itu VGA nya udah sekarat
2026-07-28 08:45:20
1
Bang~ajax :
ngga malahan itu bagus peforma 100% info dari mana kalau rusak
2026-07-17 00:08:56
0
cokogo :
rada bingung ini sarkas apa beneran ya
2026-07-14 14:14:15
5
Kiba :
dan orang awam akan ngira ini video edukasi 😭😭
2026-07-17 02:23:50
1
Yibaa :
betul bg
2026-07-15 16:33:28
1
wedding_dream01 :
40%🥲 STUTTERRR ituuu😭
2026-07-15 13:46:44
1
Linuxcy :
kalau igpu gimana bg?
2026-07-17 09:28:45
0
Lai ke si :
lah gw aj 99% ryzen 7000seris
yah berarti abangnya aja g bisa make full power dari vga nya.pasti pas di mainin langsung mati🗿🗿
2026-07-16 04:40:20
0
Esta :
100% dipake nambang atau render transformer tuh😂
2026-07-16 03:56:06
1
when yh :
parodiin komenan anomali di suatu grup fb kah ini bang?😹🤭
2026-07-17 17:52:44
1
PRIVATE EASTJAVA.studio :
🙄
2026-07-16 10:15:41
0
neaz. :
cyberpunk under 40%? itu vga 5090 kah? settingan nya ratnan atau ratkir?
2026-07-14 18:07:57
0
nyook :
bodoamat dengan 100%, selagi masih nyala siksa teros🗿
2026-07-14 18:34:44
2
Danang Ardian's :
jangan sampai?, well gpu dibeli buat di siksa bang, buat ngeluarin semua potensinya
2026-07-14 13:33:57
1
requiem for zuko :
pantesan tadi gw baru buka tiktok tiba tiba ada orang yang ngetolol tololin orang yang bilang gpu 100% usage = rusak
2026-07-14 19:14:16
1
Bayouesshop :
tergantung gamenya apa vga bound atau cpu bound
2026-08-25 09:57:54
0
𝘿𝙖𝙣𝙩𝙚 :
GTX gua aman aja gua geber setiap hari
2026-08-25 06:16:13
0
To see more videos from user @rifkicktech, please go to the Tikwm
homepage.