@heevanxz: [translate sub indo] apalah ini mrka lagi setting boundaries rules relationship, nontonnya berasa ikut campur hubungan orang deh.... #XiZhao #HeChangxi #HeYanzhao #SammysChildrensDay #foryou
xixi "ni pertanyaan mau bikin kami berantem ya?"
lah kata gue teh, kan itu seumpama aja. kecuali kalo (ahem) kalian emang pasangan โบ๏ธ
2026-07-14 14:58:24
417
โขJeffBarcodeโข :
Xixi nih tipekal cowok yang nunjukin jealousy-possessive side-nya secara terang-terangan, meanwhile Zhao-zhao versi lebih kalemnya, tapi harus diakui mereka komunikasi in relationship nya bagus banget, jadi setiap ada permasalahan selalu dipikirin dulu secara logika masing-masing gak langsung dibawa emosional, sukaaaa๐ฅฐ
2026-07-16 18:31:51
34
Lovelyulva :
Likeee bgt translatenya! Oh Yg mereka off frame itu kenapa ya ka? Trus xixi bilang becanda2 kalo ga salah abis ngasih flying kiss
2026-07-14 13:04:54
146
:) :
semua pertanyaan di bayangin sama xixi๐ญ
2026-07-14 17:46:15
113
W.W double-u :
sepanjang game isinya cuma he wei yang posesip ๐ญ๐ญ
btw thanks kakk karena udah terjemahin ini dengan bahasa bayi ๐ฅฐ
2026-07-14 16:31:53
72
It's HamStar :
kenapa jadi berasa ngomongin kontrak pra nikah yak ๐คฃ
2026-07-14 17:28:06
21
latteb0baaaa :
like bgt gue translate santuy kek giniiii
2026-07-14 14:15:14
15
tianyumi :
Iya ya, karena Zhaozhao terbiasa jadi passenger princess dia cuma ngebayangin Xixi yang nyetir๐คฃ๐คฃ
2026-07-30 04:28:51
4
Crystalyn :
gemezz ngt gue gulung jg nih bumi
2026-07-14 15:16:26
4
Malaikat Penjaga Duit :
Xi, gak capek apa? ๐ค๐ญ
2026-07-20 10:15:47
1
Robin :
ini sih dua2nya posesif aowkwkw ๐ญ๐ญ๐ญ
2026-07-14 23:16:19
2
anotheraisaa :
"lah emang temen ga bisa pulang sendiri" AHSHDHDKSLS DAHLAH
2026-07-18 23:48:30
1
vithe๐ผ :
kan cuma game, kenapa serius banget berasa pacaran wkwkwjw
2026-07-23 18:32:50
1
muffin :
alahhh kalo bisa si he wei ituhh sepanjang game melekk diaa ๐ฎโ๐จ GONG nya ngebersihin telingaa sihh๐ญ๐ญ๐ญ๐ค
2026-07-14 13:53:14
5
NYAII SHERLY :
anak baik bgt itu zhao2 gk suka mabora...๐๐๐
2026-07-14 14:15:41
3
๐ :
ig sama tt kapan sih bikin translate kalau lagi live begini, masa harus nunggu mereka selesai dulu baru ngerti maksudnya๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
2026-07-14 19:03:28
3
apaajaasalisi :
waswas bangettt jadi zz tuh takut salah paham๐ญ๐ญ
2026-07-14 16:43:52
2
akun kosong :
capek banget dengerin xixi, semua muanya aja didebatin buset..๐
2026-07-20 00:59:54
0
@Nayla :
bisa gitu ya xi ๐
2026-07-14 13:59:01
0
To see more videos from user @heevanxz, please go to the Tikwm
homepage.