ternyata kalo lelaki lebih besar cintanya, kita bakal ngerasa selalu dicintai ya😭
2026-07-14 14:00:23
6121
sunnie :
kurangny komunikasi aja woi😭
2026-07-14 13:30:10
2574
oayaah :
ternyata klo ketemu lelaki yg bener tugas kita cuma bernafas aja ya
2026-07-15 01:13:14
217
NdiUpy_Piooo🦋 :
enaknya klo lakinya yg kecintaan. ga perlu nangis2 ngemis perhatian
2026-07-22 03:15:59
22
sunny :
when yh dicintain segitunya 🥺
2026-07-16 01:52:14
15
🪼 :
baru aja nyengir di eps 7 eps 8 nya🥲
2026-07-15 10:47:35
23
aain🐞 :
lucuuw tapi komunikasinya masih remed ih🙁
2026-07-14 16:42:47
58
fy0ooo_ :
ini judulnya apa guys
2026-07-16 06:52:07
5
라하시아🦪💤 :
cukup ngerasain butterfly era didrakor ama dracin aja,,klo di rl ga dulu🙏🏻
2026-07-15 16:19:28
15
iil☆ミ🌷 :
@aain🐞:lucuuw tapi komunikasinya masih remed ih🙁
2026-07-17 07:39:30
8
huh? :
kan bener, harus lebih gede cintanya pasti pasangan (perempuan) kita merasakan kasih sayang kita ✨
2026-07-14 22:21:28
5
faro🐹 :
mau pacaran plis
2026-07-14 13:58:18
19
kai🦉 :
"terkadang kamu disakiti oleh org yang kamu sendiri pun takut untuk menyakiti nya"
2026-07-16 14:59:10
5
Gempal :
namanya juga jatuh cinta, ada jatuhnya dan sedikit banyak pasti sakit. hanya saja, mencintai duda berarti harus siap mental dengan masa lalu nya, gak cuma menggandeng dirinya tp juga masalalu itu sendiri yg tajamnya seperti pisau
2026-07-15 00:35:35
8
nanajmaama :
aku telat banget tau baru tamat nonton reply 1997 kemarin, dan dulu² tuh setiap nonton dramanya seo in guk selalu biasa aja, tapi after nonton reply 1997 aku nonton dramanya in guk feelnya jadi beda gatau kenapa pokoknya jadi ter in guk in guk 🫶
2026-07-14 14:53:41
11
sovi :
😭😭😭kapann seninnn
2026-07-15 13:22:44
0
iyied :
tayang dmna kak..?
2026-08-04 03:40:51
0
Hi, upi !!! :
ini episode berapa weeiii?
2026-08-05 07:27:49
0
To see more videos from user @ybsywar, please go to the Tikwm
homepage.