lebih baik genre komedi daripada romance, soalnya lebih kerasa bahagianya daripada sedihnya
2026-08-04 11:21:59
2
God_army :
semua punya genrenya masing masing
gw aj g tau genre gw apa😅😂
2026-08-06 06:54:42
0
𝑍𝑒𝑛𝑖𝑡ℎ𝑅𝑦 :
Meskipun aku Npc bukan Mc tapi setidaknya kita para Npc bisa merasakan kisah² seperti Mc
2026-08-04 10:25:53
5
Xcxsus :
gua lagi MPLS buat grup Ama org org seumuran gua, gua cuman diem aja selama 5 hari ini, asli ga ada bet celah buat ikut campur, buat masuk nge chat di grup itu asli udh kek npc beneran dawg🥀
2026-07-16 12:34:55
4
♪♠=Ansori=♠♪ :
gue ggl jadi buat gendr romen karna larangan sekolah harus di botak dan dem cewe itu mndang pisik malah Ama temen sekelas due😕 kalo jadi anime mantap ya kisah gue
2026-08-07 12:51:39
2
S K Y :
yah gak di terima
2026-07-30 15:47:38
3
𝔄𝔨𝔞𝔱𝔰𝔲𝔫𝔢 𝔡𝔢𝔰𝔲 :
ingat yaa, kita npc di kehidupan orang lain, tapi kita mc di kehidupan kita sendiri
2026-07-28 00:30:34
4
Ham 𝐕𝐨𝐥𝐭𝐢𝐱 :
genre gw action, besok gw pengen gabung night raid
2026-08-07 10:55:17
0
SkyKING 𝖋𝖙 𝑵𝟒 :
hampit but malah didapatkan temen vw
2026-07-17 02:05:10
2
Kyroo x Dattareya :
eh asli ini mah pas baca langsung kaya beuh anying kasian baget jir npc nya
2026-08-05 11:14:37
1
entah :
bismillahirrahmanirrahim selama di smk jadi npc terusss, gkmau mencolok 😞
2026-08-02 07:50:59
4
who is this? :
kita adalah MC di kehidupan kita sendiri🥀
2026-08-04 10:35:31
2
Rayalopeaul :
tolong hati hati saat bikin vt😹
2026-08-04 10:37:31
2
SoT-hgs :
gue gak usah genre romance,
cuma hapus aja mimpi ketemu gadis itu tiap tidur capek gue
2026-08-05 02:01:14
0
Nan? :
shounen aja udah cukup bang
2026-07-29 16:09:51
0
To see more videos from user @shinnkujo, please go to the Tikwm
homepage.