@kevinbayuptr: aman, udah makanan sehari2 gua🙏☺️

Kevinnn
Kevinnn
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 14 July 2026 12:43:59 GMT
311849
43469
414
9271

Music

Download

Comments

asaabob
asaabob :
Dalem hati : “capek anj, gua mau putus aja dari lu. Tpi lu cakep”
2026-07-14 13:46:54
3240
juniusriosaputra
junius | .... :
"capek? nggk kok, itu wajar mungkin personaliti kamu nunjukan rasa sayang seperti ini, tapi gimana kalau kita buat naik level lagi sifat kita, dari yang awal nyaa seperti ini kita perbaiki manjadi seperti ini, ini jugaa berlaku buat aku jugaa kok, biar kita sama sama belajar.. gimana bisaa yaa?
2026-07-17 15:39:36
1090
fairyteals
Dipsy :
Pertanyaan yang bakal diambekin lagi
2026-07-16 11:21:03
994
gorgstr
nnaaw :
bilang nya gapapa, tp lagu abangnya blg cape..
2026-07-16 05:35:54
643
juyisukadimsum
ℛ :
HAHAHAHA KATA KATA ANDALAN GUEEEEE 🤣
2026-07-14 14:23:08
160
nadhireyy
j :
kok pacar aku repost ya padahal aku ga sering ngambek
2026-07-18 03:14:32
10
cherrykkura98
j.wy :
yg begini bkin capek serius, dikit-dikit ngambek, mau diajak ngobrol gamau, ak udh sabar bgt ngadepin org begini tpi jujur nguras tenaga bgt 😔
2026-07-18 02:14:25
15
meee_ii
meii :
aku diputusin kak gara" sering ngambek😁
2026-08-06 07:59:35
2
veeuvue
👀🪞🌸💗 :
eh tp jawaban jujur cwo gmn klo gini
2026-07-15 07:49:58
15
fixrovelain
rovelain :
bang sound ini dimenangin oleh abang
2026-07-14 13:15:49
23
iudklz
gurara :
gw prnh di bilang : jgn ngambek trus bkin ilfell 😭😭
2026-07-21 13:27:59
5
_nikitaaaa2
nikiwww :
aku pernah ngomong gini malah di jawab,, ya menurut kamu aja sihh...
2026-07-17 11:29:30
5
user198432190
ℹ️ :
@junius | ....:"capek? nggk kok, itu wajar mungkin personaliti kamu nunjukan rasa sayang seperti ini, tapi gimana kalau kita buat naik level lagi sifat kita, dari yang awal nyaa seperti ini kita perbaiki manjadi seperti ini, ini jugaa berlaku buat aku jugaa kok, biar kita sama sama belajar.. gimana bisaa yaa?
2026-07-21 13:58:20
5
vetaarchive
vetaarchive :
Ktnya sih “aman aja” 🙂🙄
2026-07-16 07:17:40
5
pluttooo
the blue :
niii kalian pada baca yaa para wanita
2026-07-19 03:11:48
0
inmortall12
acengsmith :
mau tanyaa nih para kaum hawaa, kalo deket ma cewek dia sebenarnya galak tapii bisa gampang sabar tapii kalo chattan atau call sana aku gak bisa sabar kek langsung marah aja we, apakah ada rasa sukaa kah ituu ?
2026-07-24 02:27:30
4
redravns
RedRavns :
kalo gua, jawaban gua sama . "gua gak pernah capek ama kamu, aku lebih capek nunggu sosok kamu hadir di hidup aku,"
2026-07-22 04:48:21
1
aaapinsss
🦋 :
pernah ngomong begini sama laki gw, cuma dijawab, "Ga sih biasa aja, emg bgtu kn sifat km." berasa punya sifat jelek gw😭🙏
2026-07-25 15:59:45
3
ayuandira21.01
Ayunda🌻 :
gw: kamu capek ga si yank sm aku dia: (tarik nafas) engga sayang😊 gw: boong banget dia: au amat ah yank 😭
2026-07-18 13:25:51
1
sabrinazilaa
bin🅰️ :
ngambeknya gue ngajak berdebat, dan jawaban doi seperti ini wkwk
2026-07-26 06:22:54
3
nalasideffect
nala. :
sampe cowo gw posting ulang ini makin gw amuk
2026-07-19 10:33:40
2
To see more videos from user @kevinbayuptr, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About