@_yuninaprima: Yakinn kalian ga butuh eksfo? Sekusam ini loh wajah😭#fyp #syb #peelinggel

Yunna🎀
Yunna🎀
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 14 July 2026 13:59:54 GMT
1577296
7743
112
395

Music

Download

Comments

kelvingangz
Ferr :
lawak itu bukan kotoran, itu ampas dari produk nya gw dah beli,dah gw teliti juga ternyata itu bukan daki yang rontok melainkan ampas dari produk itu
2026-07-18 17:13:20
102
wlannnesaaw
iam.wulan :
pliss aku suka bngett guyss sumpah aku pake ini keangkat semua the best bngett sumpah aku ngaa bohong aku Udha coba 1 botol cerahan bngett kenyal bngett sumpah cobain aku ngaa bohong sekali lagi bagus bngett
2026-07-17 14:07:38
63
sekar.lis
sekar lis :
dulu aku pernah pake habis dua botol dan jujur emang muka kusam jd keliatan cerah pori pori kwliatan bersih minyak berkurang tp aku berhenti karena hamil ...dan sekrg busui jd udah mau pake lagi kl ank udh g nyusu
2026-07-17 14:59:14
15
kak.ros4063
Kak Ros :
ga Mau Percaya, Tapi Liat Vidionya Kaya Bnr banget itu Ke angkat Banget Kotorannya
2026-07-24 02:21:00
0
prapti8343
bundaTiii🥰 :
perih GK sih,AQ pake hanasui kok perih
2026-07-17 12:14:20
3
nadha.dwiy
Nadha Dwiy :
bagus kk
2026-07-21 12:56:09
1
srykandi11
Sry Kandi908 :
ini yg bener makenya sebelum apa sesudah cuci muka y ka.. bingung ada yg bilang sebelum cuci muka, ada yg bilang bilang sesudah cuci muka, bingung yg bner gimana
2026-08-23 11:22:21
0
lumilove26
🦋 :
klo mau pke ini cuci muka dulu atau gausah??
2026-07-17 09:58:29
2
skvllboy_zzz
ܔܛܔ :
bisa buat cwo?
2026-08-05 20:53:07
0
username455.com
👁️‍🗨️👁️‍🗨️ :
kalo ada jerawat aktif nya gapapa ka?
2026-07-16 02:50:46
3
allienbumie_73
Cc🥀 :
kenapa free order nya 30 hari lama banget🤦‍♀️
2026-07-18 03:02:55
0
taurus_by20
♉BERKELAS🖕🏻 :
pake nya setiap apa??
2026-07-16 12:18:19
0
ohib50
ohib :
itu klo di pakek setiyap hari GK bahaya ap KLO kena sinar matahari
2026-07-19 09:53:50
0
ndaaaaa_auu
⋆.ೃ࿔*: 𝐌andaaluvv_ :
buat umur brp itu
2026-07-17 15:01:12
2
aisyahdaely
ISTRI OLANG 😆 :
jangan termakan iklan
2026-07-22 04:09:53
1
yayaww.226
nanuyyyaa_ :
kalau ada beruntusannya bole ga si? btw yg mukanya kombinasi cocok gaa? butuh riview jujur pllis
2026-07-18 08:36:14
1
nazilaapriani2
Zilla✨ :
emng bagus banget produknya
2026-07-19 02:52:20
1
prttyul_
🍓🍓 :
lebih mantul varian apa ka
2026-07-16 10:44:41
0
xz_ndestii12
destyydwii :
buat kulit kering sensitif cocok ga sihh
2026-07-16 13:44:30
4
nitaslayy
ntaa :
po😭
2026-08-29 09:11:10
0
milot007
﮼ميل🌷 :
Di dunia ini gada yg rev jujur
2026-08-22 01:42:02
0
cupiew_suass
suass ۶ৎ :
bisa di pake umur brpa?
2026-08-22 09:18:38
0
eldarderdor
offline :
1bulan
2026-08-12 09:15:28
0
dahh_235
Ndahh💅 :
Aman buat Bumill gak kak
2026-07-29 09:37:32
0
yyyaaa6063
yyyaaa :
untuk kulit komedoan yang apa ya ka
2026-07-16 14:13:35
0
To see more videos from user @_yuninaprima, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About