@spalspillworthit: #chicmorefashion #atasankemejapanjang #juarasantap

nov.fiit
nov.fiit
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 15 July 2026 01:05:29 GMT
5901860
32294
250
1751

Music

Download

Comments

gwen28225
Elvin :
Bahannya gerah gak nyaman saya pakai 😩
2026-07-16 13:16:26
83
evaaaaaaaaa_______
Evaaifah :
tapi chicmore rata2 bahannya poliester
2026-07-16 12:45:11
99
maryati.maryati537
Maryati :
pdhl modelnya cakep2 ya...sayang bhn nya aja😳
2026-07-17 06:01:52
24
mmhna01
mmhna :
kapok aku beli produk ini
2026-07-19 11:18:50
23
sawangtil
pengais_bungsu :
Alhamdulillah setelah baca komen,,,ngk JD beli
2026-08-22 13:50:37
16
ruby_hola17
ruby🍧 :
sumpah gedeg bgt di iklan kyk bagus lucu2 pas dtng sumpah kayak baju 15rebuan bahan panassss modelnya maksa banget . skrg mau sebagus apa jg liat iklannya gak lagi2 deh co .bukann buzzer klo emg g pnh lihat aja review2nya d akun mereka😏
2026-07-18 03:33:43
12
masyitah_nasution
Masyitah_Nasution :
modelnya sih cantik2 tapi bahannya ampun deh panas dipake, kresek2 gitu
2026-07-25 10:33:11
11
syerlimarini
SepertiSenja :
baju dri chicmore emang lucu2 si ,pernah beli jugaa bagus banget model nya ga pasaran ,tp ya itu bahan nya poliester ,panass ga nyerap keringat ,jdi gabeli2 lagi
2026-08-25 11:47:47
2
faridaafnan
fasinana :
modelnya bagus tapi percayalah semua yg kubeli bahannya panasssss
2026-08-23 12:42:42
6
ellyfitriani84
Elly En :
modelnya bagus².tapi sayang banget bahanny jelek,tipis dan panas.nyesel banget kemaren utk leberan beli bbrp model.
2026-08-28 12:05:49
2
novitachemoengle
bunda dafadifa :
gua udh bbrpa kli bli baju chicmore..dah lama lama po bahan nya panas 😭😭gk cocok di gua yg gmpng keringetan.menang di model doang bahan gerahhhh...gk mau lg gua bli..
2026-07-23 02:42:58
6
arini.zahra61
arini zahra :
sebagus apapun klo poliester buat apa beli...woyyyyyyy
2026-07-28 00:27:42
6
umbara238
Umbara-23🍁 :
panasssssssss
2026-08-19 11:19:23
0
adhera_indah
adhଓra ᥫᩣ :
kenapa merk Chicmore PO nya suka² mau datangnya 😏
2026-08-22 14:16:57
0
cikuaaenakbuanget
tasyaa :
plisss bahan lu napa panassss bangeett ssihhhh chicmore udah co 2 kapok iihhh dikiraa co yang keduaa beda bahan eehh ternyataaa puanaass jugaa sama ajaaa😭
2026-08-11 06:32:34
5
ria.fajar
ria fajar :
model bagus tp bahan panas
2026-08-22 15:13:45
1
solariyah05
₩ :
nyesel beliin, dgn harga yg lumayan tp bahannya begituuuu😏 mending asaya lohhhh
2026-07-16 16:16:31
7
hobi.makan32
hobi makan :
untung aq liat komen dulu padahal aq suka modelnya tp bahannya gk cocok di aq yang gampang gerah
2026-07-17 06:03:40
6
mamath.risma8
teh dedeh :
chicmore cuma bagus model, bahannya ga banget panas, cocok buat di bandung mah klo di bekasi jangan deh panas banget
2026-08-03 10:58:57
4
umaknyarifqi
UD. Rifqi :
cantik kali kk
2026-07-19 10:09:26
1
borunibapaku2
DukuManis :
Udah kapok
2026-07-16 16:22:51
1
yuyunnofitan3
Yuyun nofitan :
aku ketagihan merk chicmore...😭😭😭soalnya bagus" udah punya 4
2026-07-22 03:38:12
2
mamanya_acel
mamanya_acel :
Bagus tp ga nyerep kringett
2026-07-29 01:11:53
0
shopiiiiii__
Matcha :
Baru ini aku senyesal itu beli di merk ini🤧
2026-07-23 13:29:06
4
To see more videos from user @spalspillworthit, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About