@chaoyufannnnnnnnnnnnn: pdhl dia excited banget di Indo, pulang pergi ngabarin kita, dan dia jg yg bilang bakal balik lagi kesini...he deserve to be loved too guys, sayangi dia sebagai member cortis juga....cortis tuh 5 dan selamanya bakal selalu 5 #FYP #JAMES #CORTIS #COER
emng ad yg cmn ot4 ya?? di cortis untuk milih bias aja gw gk bisa 🥺
2026-07-16 02:07:40
3617
k :
gua jd suka cortis aja krna james
2026-07-16 06:01:23
6855
naey :
se fomo fomonya aku, aku gaakan solo stan
2026-07-16 11:09:36
3117
ann🌼 :
sampe detik ini ga masuk di akal gue kenapa banyak bgt yg ga suka sama jjamie. benci bgt gue kalo udah ada yg left out member tuh, jjamie tuh kontribusi buat grupnya gede bgt loh, dia berbakat, visual dia di atas rata², dia juga sayang sama adek²nya. kok bisa ga suka? WHY???
2026-07-16 05:34:52
6005
la :
jahat bgt anjrr, ak yg nungguin james debut bertahun tahun malah digituin☹️☹️
2026-07-16 05:21:58
2214
dubai cuci kaki :
yang nge biasin James pasti cape banget denger kabar kayak gini terus, karena selalu James:(
2026-07-16 05:24:13
32162
🦊 :
siapa sih yang gasuka dia? jahat bgt
2026-07-17 07:04:13
129
shaa :
itulah pentingnya cintaii semua member guyss🥺❤️ot5 forever❤️❤️❤️❤️
2026-07-16 05:08:51
74
orang korea :
YANG JAHAT AMA JAMES GW TENDANG
2026-07-16 05:09:41
45
yeeee :
aku kenal cortis karna james sumpah dia itu ganteng banget
2026-07-16 05:10:15
772
àchel :
cape lah gua liat org yg benci sm james
2026-07-16 11:19:55
35
To see more videos from user @chaoyufannnnnnnnnnnnn, please go to the Tikwm
homepage.