@aleenoah: #foryoupage

aleesya
aleesya
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 16 July 2026 00:00:51 GMT
158255
35038
95
2506

Music

Download

Comments

ievvannyy
riska :
tapi kalo mau nguji jangan kelamaan yaa, ada masanya seseorang itu cape ngejar kitaa °•°
2026-08-02 11:25:01
1483
raffiloveforever
￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
heyy look at me
2026-09-02 14:03:19
0
oktaayiani
wie :
perna nunggu lama lama, eh ga dapet apa apa 😂
2026-08-02 13:31:19
197
au_just.ex1
caca.au_ex :
harus menunggu berapa taun? yg 3th slama itu aj msh sma aj kok
2026-08-07 23:22:16
29
nailatun.najihah3
Xzy_naii :
lewat ke crush gue pliss kenapa malah lewat ke gue
2026-08-04 12:02:02
60
kajid969
idan`🦅 :
jangan kau uji lagi hambamu dengan percintaan
2026-07-18 11:39:47
61
kaysa_037
🪐 :
di kehidupan yg sekali ini kok ngga ada ya yg suka aku diem' gituu😁
2026-08-30 12:13:11
3
abell190
𝐭𝐢𝐧𝐠𝐤𝐞𝐫𝒃𝒆𝒍𝒍𐦍 :
peka dong kak
2026-08-03 11:30:01
8
luvv.na5
earthzy.naaa :
tapi ga lucu kan kalau yang ngejar cewe?
2026-08-09 07:00:20
13
mpjrhnfd
f :
kayak kisah siapa yaa.. semoga cuma ditolak pacaran tapi diterima nikah😭
2026-07-31 23:00:13
8
_userr110825
☘️ :
walaupun udh ga sama" lagi tpi hati ini selalu untukmu
2026-08-08 13:05:43
3
alien22_5
? :
gara" gw tes dia 1 hari ga ngabarin, dia minta putus jir[smile]
2026-08-02 15:07:22
1
4.nn1sniss
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
"hei, gapapaa, aku tunggu, ntah gimana nanti nya kita bersama atau emang beneran nggak bisa, aku bakal tunggu, aku tau kok emang nggak mudah" ini pesan dri dia yg ak salin. gwjh bnbnr gbisa nerima dia krna energi percintaan gwjh ud bnrbnr hbs gakesisa, skrng uda minggu ke 2/3 . .gwjh kasi waktu paling cpt selama ±8 bulan buat dia nunggu (btw ini gwjh ga ngomong kedia ya) dan buat gua sembuh dan ngisi energi. krna klo ud smpe diwktu yg gwjh tentukan dia tetep nunggu gwjh berarti dia bnrbnr syng gwjh, dan gwjh gmau dia dapet energi sisa gw, bisa gw jamin dia dpt ver terbaik gwjh dan gwjh yg bener bener sembuh
2026-08-07 23:00:04
4
wirr5837
IG:jaaaaaaa_674 :
bukan yg suka sm gw, gw yg suka ama diee😭
2026-07-22 12:02:04
2
rara.clara.stecu
rara.clara. :
wah' disuruh nunggu lah aku orang nya ga sabaran kocak
2026-08-16 04:14:04
2
m.kepinf92
keparsin :
aku uda nunggu dia 1 tahun tapi ending nya dia sama yg lain😹
2026-07-17 07:14:12
2
yourrdarxk
IG : yoll_4nn🇦🇱 :
2 thun wkwkwk ujng ujng ny liat dia sma yang lin juga😂
2026-07-17 12:24:44
6
_kiyaa9
ʞʞıʎɐɐ dɐʞǝ ʎ :
kalo dia cuman mau temenan gimana?
2026-08-05 04:04:29
2
dapp_21nd
strangers ✝ :
kata orang "yng nyerah berarti ga beneran cinta" tapi bagaimana jika gw menyerah karena gabisa buat apa-apa lagi.. gabisa maksa dia buat tetap sama gw, gw juga mau lihat dia bahagia walaupun bukan sama gw, padahal bahagia gw ada di dia, tapi kayanya bahagia dia ada di orang lain..
2026-08-06 00:33:43
2
raffaramadhan2370
🅰️faaaaaa_0⃣6⃣ :
udah ada tpi ragu buat nerima dia, nnti kyk sma aja kek cwe' yg pernah dtng dlm hidup ku
2026-07-19 14:31:22
1
kiboy9103
kevin :
peka bang
2026-08-03 08:59:55
2
ruzzzplenger
RanzXml⚡ :
jangan lama lama cukup 1 /2 Minggu aja karna semua orang ada capek nyaa
2026-07-30 09:06:07
1
ultramenbiru_20
Ikan🐟🍉🐟 :
udah aku buat nunggu kak, dan akhirnya bisa deket, tapi apa....? ujung ujungnya juga asing kak, dianya cuma penasaran aja, setelah udah 4 bulan deket diapun mulai menjauh pelan pelan, dan sekarang kayanya dia lagi suka sama cowo lain😊😌👏
2026-08-30 11:35:18
1
To see more videos from user @aleenoah, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About