gui:Hai
me:Haii
gui: kamu kenal tf family gak?
me: gakk
gui:nikah yokk
me:ayokkk!
2026-07-17 16:15:07
1496
Chen_yiming 🤗 :
kalau gitu pura pura gak kenal aja😁
2026-07-16 09:07:51
282
𝙇𝙐/𝙇𝙐𝙈𝘽𝘼🐬 :
1 menit yg lalu gua lupa ingatan. dia siapa? g knl
2026-07-16 08:31:22
155
🌷gwen格温💛🐉 :
dia siapa? mem baru h2h kah?
2026-07-21 10:10:39
121
LiPeI gOsYoNgGg💅 :
dia siapa? mem blackpink ya? dia namanya Wang Jennie ya?
2026-07-19 10:19:03
14
` fanboy`|| yiheng ^^ `iyan`🍃 :
DAH LEWAT TIGA KALI YAH.., SI GUI SENGAJA BANGET MENTANG² GW COWK
2026-08-07 11:15:34
9
punyaheng🙇🏻♀️💐 :
dia siapa? aktor china bari kah?? baru liyat soalnya😽😽
2026-07-19 02:45:14
8
ׅ꯱℘ꪱׁׁׁׅׅׅժׁׅ݊ꫀׁׅܻ݊ꭈׁׅ🕷🕸 :
dia syapa sieh ? temen justin Bieber kah?
2026-07-17 12:43:11
6
𝓰𝓱𝓪𝓲𝓽𝓼𝓪ッ :
di suatu saat nanti ketika aku ke cina:
aku:"boleh kenalan "
gui:"ayo nikah "
2026-08-14 07:47:45
11
C4NT1K🅰️. ♡ :
aku tau diri aku juga g berharap memiliki nya aku Hannya mengagumi nya tidak lebih
2026-07-16 08:46:06
14
ndah_zgy :
siapa sih lewat fyp muluu
2026-07-28 05:42:43
5
ërinë—Kǎ tè lín~🦢 :
emang dia ngomong gitu?
(perasaan semua idol di bikinin gitu deh?)
2026-07-22 05:07:38
20
刘桂泽.zee⋆.𐙚 ̊ :
dia pinter nyari istri yang bener' mencintainya dengan tulus bukan karena obses, dia se ga mau itu di manfaatin krena dia terkenal makanya dia bilang ke gitu. ngerti kan sayng
2026-08-17 09:32:33
2
To see more videos from user @sanzshayx, please go to the Tikwm
homepage.