sesuai judul "engga ngerti" engga ngerti ngegalauin siapa tp denger lagu ini galau bgt 😭
2026-08-30 23:39:43
33
Dian :
sedihhh inget suami yg sdh di surga😭
2026-08-29 10:22:19
23
rikh4nie :
versi kahitna suka versi mereka juga suka🥰
2026-08-30 10:10:15
18
ebeth :
dengerin lagu2 kahitna tuh bisa ngerasa galau, tp gatau ngegalauin apa sm sedihin apa 😂😂😭😭😭
2026-08-31 04:51:17
16
Arieka STORE :
lagu ini hadir saat kami menyadari bahwa ga mungkin sama2... #beda keyakinan...
hopefully he's gonna be happy...
2026-08-30 16:25:05
7
Lia_Dewi_Ardiansyah :
1 doa beda cara memohon, beda keyakinan paling bikin sakit padahal udah hampir 20tahun, dan udah pnya pasangan masing² tp ttp ada tempat kecil untuknya entah sampai kapan🥰😭😭
2026-08-31 00:47:45
6
ombay :
lagunya ngingeti dengan sseorang yang pernah singgah dlm hidupku. sedihnya dia ada yg memiliki. tapi bantuan nya padaku tetap nyata.
2026-08-30 23:01:53
3
rinihutabar :
tetep lagu the 90s the best 🥰
2026-08-30 15:29:40
7
desy'indrawati :
versi genz apik 🥰
tetep syahdu versi Kahitna keliatan ya produk lama jaman aku SMA 🫰
2026-08-30 23:38:06
5
@Debora#Tri87 :
Deep banget suara mereka🥰🥰🥰
2026-08-29 04:54:44
8
menantisenja :
di mana diri mu,aku gak ngerti🥺🥺🥺
2026-08-30 13:07:37
6
FLOWER :
yg memilih Vanessa duet pas bangets... suara Vanessa gak menjerit jerit klu nyanyi. enak ditelinga suaranya klu didgr.
2026-08-31 10:27:41
4
elinod79 :
versi kahitna bagus. versi vanessa dan adrian gak kalah bagus 🥰 sama sama indah di dengarkan 🥰
2026-08-30 23:49:02
7
angkie Gestaria :
di tunggu lagu 90 yg di recycle selanjutnya 🥰
2026-08-31 12:26:44
1
Juneeta :
suaranya nyatu banget, cocok nih duet lagu lain
2026-08-31 09:49:49
2
Bu^e :
versi kahitna lebiih menyayat ...😭
2026-08-30 16:43:51
2
mputtttt :
Nyayat nya tuh nyayat bgttttt😭😭
2026-08-31 03:30:13
1
sukmadji t.s :
duet keren...
2026-08-30 14:31:24
2
sagitarius76 :
6th pernah menjalin hub dgn pasangan beda keyakinan,Dan memang sesakit itu ketika hrs diakhiri,semoga dia disana bahagia dgn hdpnya..aminn
2026-08-30 22:46:23
2
Hilwa :
aahhh rindu dia ♡
2026-08-30 15:33:09
4
warnirosnida :
Keren
2026-07-18 17:02:25
3
Devi Hdyn :
keren
2026-08-30 13:13:45
1
om senang :
AQ kembali ke 98 an ketika itu masih duduk di kelas 2 SMP dan menyukai dia...sekarang dia dimana... semoga tidak kurang Allah beri kesehatan dan kebahagiaan 🥰🥰
2026-08-30 17:33:22
2
aqiuu :
Adrian khalif ajaaaaahhhhh
2026-08-31 00:04:42
1
To see more videos from user @loveidol1314, please go to the Tikwm
homepage.