@azzahrargta_: glutathione sekarang bisa ditemuin difacial wash, auto cerahh‼️👀 ##BrightHereBrightNow##BrightNowFaceWash##BrightNow##FacialWashViral#FacialWash
enak banget busa nya banyakk😍 auto plumpy si ini haluusss poll pokonyaa, pkonya cinta banget sama produk nya wardah, always gacor🫰🏻🫰🏻❤️🔥
2026-07-16 06:42:12
1
♡.Swetyshop.♡ :
kak ini bisa buat mudarin belang ngga?
2026-07-16 06:33:22
0
strawberrycaramell🍓🍮 :
glutathione itu untuk permasalahan kulit apa kak?
2026-07-16 06:52:19
0
R A I N A 💕💕 :
Yg Oil Control beneran ngaruh nahan minyak nggak kak?
2026-09-01 04:03:16
0
citranov :
jujurly penasaran beneran ga bikin kering ga
2026-08-27 16:30:17
0
tehghea :
demi apa gw kemarin beli diimdomaret 20rban aja
2026-08-28 03:05:07
0
kirana :
ingredientsnyaa gacorr sii 😭💘
2026-07-16 09:21:59
1
sofiaa𐙚 :
manteppp bgt ingredients nyaa bakalan cocok bgt buat yg kulit nyaa kusamm. auto plumpy & cerahannn🫰🏻🫰🏻
2026-07-16 06:38:03
1
silviana2644 :
bgus bgt hsilnya
2026-07-16 06:32:05
1
hi, ini nay's ೀ :
cocok untuk kulit kombinasi gaa kak 🥺🥺
2026-07-16 06:39:45
0
Lastri :
cakep kaka 😘
2026-08-04 05:56:15
0
Michellaby :
smooth glow ini aku sering liat juga, jadi pengen coba karena katanya bikin muka tetep nyaman
2026-08-27 09:20:03
0
nuy :
busaaa banyakkk dan lembuttt bangettt😍
2026-07-16 08:44:49
1
icell :
bersih bgtt
2026-07-24 03:53:53
0
alivia𐙚˚ :
Favorittt aku jujurrr😍
2026-07-18 13:10:43
0
xy.raisakirana :
BRAND LOKAL YANG PUNYA KULIATAS YANG GACORRRR BUAT KULIT SIH INI MAJH APALAGI INI FW YANG PUNYA INGRIDIENT NAMPOL BUAT KULIT KUSEMMM GITU PAKE INI AUTO KULIT JADI CERAH SMWIRING
2026-07-18 11:22:05
0
Ress :
Bagus banget facial washnya wardah, mana busanya banyak, auto beraih banget sihh, kulit sehatt glowing🫶🏻🫶🏻🫶🏻
2026-07-16 06:31:13
0
Lilik.Ibi :
aku pernah random beli Bright Now, muka keliatan lebih fresh cerah bgt di wsjah
2026-09-01 22:04:24
0
Mutiara Humaira :
kak aku tuh paling takut facewash bikin kulit kering, ini abis cuci masih berasa lembap nggak?
2026-08-30 13:45:35
0
𝖿ᥣⱺ𝗋αα˚⋆𐙚。 🦢🎀 :
suka bangettt, mana bisa nya banyak lagii tipe aku bangettt 😍💗💗💗💗💗 ini juga facial wash gentle cocok buat kulit sensitif 💗 hasilnya gak bikin kulit ketarik juga, apalagi ini harga pelajar, rugi ga sii kalau gak checkout 😍😍😍😍😍😍
2026-07-21 06:13:27
0
sheika. :
mantullbbgttt fw nya wardahh🥹🥹🤩💞
2026-07-17 15:20:34
0
caaca :
freshhh bgtt
2026-07-16 15:14:06
0
nengs ama :
glutathione skrg ada di fw? wahhh wardah ada aja nih gebrakan nya, mana busanya melimpah gt ih sukak deh😍
2026-07-16 14:12:57
0
fiorevdw :
wangi ga bebbb ini fwnya??
2026-07-16 06:34:21
0
To see more videos from user @azzahrargta_, please go to the Tikwm
homepage.