@azzahrargta_: glutathione sekarang bisa ditemuin difacial wash, auto cerahh‼️👀 ##BrightHereBrightNow##BrightNowFaceWash##BrightNow##FacialWashViral#FacialWash

zahra
zahra
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 16 July 2026 06:29:10 GMT
45526
148
75
170

Music

Download

Comments

anissasweetgrl
ᥲᥴᥲᥲ ᥬᩤ :
enak banget busa nya banyakk😍 auto plumpy si ini haluusss poll pokonyaa, pkonya cinta banget sama produk nya wardah, always gacor🫰🏻🫰🏻❤️‍🔥
2026-07-16 06:42:12
1
racun_tiktok176
♡.Swetyshop.♡ :
kak ini bisa buat mudarin belang ngga?
2026-07-16 06:33:22
0
sirlyyyy5
strawberrycaramell🍓🍮 :
glutathione itu untuk permasalahan kulit apa kak?
2026-07-16 06:52:19
0
rainamaa.a
R A I N A 💕💕 :
Yg Oil Control beneran ngaruh nahan minyak nggak kak?
2026-09-01 04:03:16
0
citranov9
citranov :
jujurly penasaran beneran ga bikin kering ga
2026-08-27 16:30:17
0
tehgheaa
tehghea :
demi apa gw kemarin beli diimdomaret 20rban aja
2026-08-28 03:05:07
0
kiranaspage
kirana :
ingredientsnyaa gacorr sii 😭💘
2026-07-16 09:21:59
1
byso1111
sofiaa𐙚 :
manteppp bgt ingredients nyaa bakalan cocok bgt buat yg kulit nyaa kusamm. auto plumpy & cerahannn🫰🏻🫰🏻
2026-07-16 06:38:03
1
silviana.sari7
silviana2644 :
bgus bgt hsilnya
2026-07-16 06:32:05
1
nayzahura_
hi, ini nay's ೀ :
cocok untuk kulit kombinasi gaa kak 🥺🥺
2026-07-16 06:39:45
0
alfa.rafa24
Lastri :
cakep kaka 😘
2026-08-04 05:56:15
0
michellabys
Michellaby :
smooth glow ini aku sering liat juga, jadi pengen coba karena katanya bikin muka tetep nyaman
2026-08-27 09:20:03
0
_nrhytiw
nuy :
busaaa banyakkk dan lembuttt bangettt😍
2026-07-16 08:44:49
1
icelelew
icell :
bersih bgtt
2026-07-24 03:53:53
0
antinlss
alivia𐙚˚ :
Favorittt aku jujurrr😍
2026-07-18 13:10:43
0
buetykonten
xy.raisakirana :
BRAND LOKAL YANG PUNYA KULIATAS YANG GACORRRR BUAT KULIT SIH INI MAJH APALAGI INI FW YANG PUNYA INGRIDIENT NAMPOL BUAT KULIT KUSEMMM GITU PAKE INI AUTO KULIT JADI CERAH SMWIRING
2026-07-18 11:22:05
0
resimlnda_
Ress :
Bagus banget facial washnya wardah, mana busanya banyak, auto beraih banget sihh, kulit sehatt glowing🫶🏻🫶🏻🫶🏻
2026-07-16 06:31:13
0
lilik.ibi
Lilik.Ibi :
aku pernah random beli Bright Now, muka keliatan lebih fresh cerah bgt di wsjah
2026-09-01 22:04:24
0
mutiara.humaira98
Mutiara Humaira :
kak aku tuh paling takut facewash bikin kulit kering, ini abis cuci masih berasa lembap nggak?
2026-08-30 13:45:35
0
coco_ra.3
𝖿ᥣⱺ𝗋αα˚⋆𐙚。 🦢🎀 :
suka bangettt, mana bisa nya banyak lagii tipe aku bangettt 😍💗💗💗💗💗 ini juga facial wash gentle cocok buat kulit sensitif 💗 hasilnya gak bikin kulit ketarik juga, apalagi ini harga pelajar, rugi ga sii kalau gak checkout 😍😍😍😍😍😍
2026-07-21 06:13:27
0
sheimelle_
sheika. :
mantullbbgttt fw nya wardahh🥹🥹🤩💞
2026-07-17 15:20:34
0
lemonngaenakk
caaca :
freshhh bgtt
2026-07-16 15:14:06
0
nsnurahma26
nengs ama :
glutathione skrg ada di fw? wahhh wardah ada aja nih gebrakan nya, mana busanya melimpah gt ih sukak deh😍
2026-07-16 14:12:57
0
fiorevdw
fiorevdw :
wangi ga bebbb ini fwnya??
2026-07-16 06:34:21
0
To see more videos from user @azzahrargta_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About