gue harus menyendiri di kos atau di perpustakaan kampus
2026-07-16 11:54:41
504
. :
KUNCI NYA BAWA HEADSET VOLUME NYA FULLIN, DAH LANGSUNG FOKUS
2026-07-16 12:46:52
97
heln!taa :
bisa di cafe cuman harus sendiri, kalau ramean mah ujungnya malah nggak jadi kelar tuh tugas2 😭
2026-07-16 07:44:14
126
*Secret :
yang penting perginya gk bareng bestie aja sih kata gue. kalo pergi sendiri bisa kok nugas 😅
2026-07-16 11:03:35
46
hilmnnn :
iya knp ya wkwk setiap ada orang lewat otomatis liat😭
2026-07-17 05:42:15
8
Aw :
sumpah aku bngettt😅tim yg nugas di sendiri di kamar tambah ade cemilan
2026-07-31 09:25:18
4
Ilhh_iam :
kak spil laptop khusus anak dkv yg gimna
2026-07-17 10:14:37
4
yhuschup.i :
bisa bisa aja kalo tujuan nya jelas disana harus ini itu, trus udah paham btul tugasnya kekgmna jadi gampang deh
2026-07-16 11:42:22
4
. :
relate banget si kak ,aku gitu juga😂
2026-07-16 08:06:18
9
Hanskels87 :
ala ala dong bg, biar estettik aja, di meja kafe di dpnnya laptop, matanya main hp😁🤣🤣
2026-07-18 07:34:55
2
Jhonson Simamora :
kalo sendiri di cafe bisa serius walaupun banyak orng ya.
tapi kalo sama kawan susah fokus
2026-07-16 13:03:06
5
𐙚 Hii, ini naa♡ :
pertama
2026-07-16 06:44:30
4
ming :
bisa, tapi ya gelisah gitu bawaannya, takut diusir😭😭😭😭
2026-07-17 05:43:58
2
ilikekitty :
sumpah karena itu juga, gue sama temen-temen gue, kalo mau main di cafe selalu gak ke bagian tempat duduk karena banyak banget yang kerkom di cafe...sedih deh😭
2026-07-16 12:59:29
6
upil kudanil✨ :
beneran ngerjain, soalnya aku kalo ngerjain di kost sendirian gabisa, sunyi banget, butuh temen yg bisa diajak ngobrol🙏
2026-07-16 15:43:56
3
♐ :
justru gw org yg gampang ke distrak makanya harus cari tempat yg rame. krn klo belajar di rumah yg ada malah rebahan. klo di tempat rame bawaanya enak,
2026-07-18 07:27:49
1
i am rani :
IYA BGT JIRRRR GA BGTTT BUAT GW YANG GAMPANG TERDISTRACK SAMA YANG BERISIK DIKIT😭 POKONYA KALO NGERJAIN TUGAS SEMUA SUASANA HARUS TENANG ADEM AYEM TENTRAMMMM😭😭😭
2026-07-18 10:26:25
1
M4kmum :
saya ngerjain skripsi fokus nulis dirumah tapi harus jajan banyak
2026-07-16 10:11:37
5
Penyakar ALAM :
Bnyk orang malah distraksi kalau aku mah
2026-07-16 12:14:20
1
Wind 🍃📚 :
1. Milih bangku yang paling jauh dari pintu dan paling pojok.
2. Nggak ngajak teman biar nggak ghibah
3. Headset volume full mentok
2026-07-16 15:10:57
1
dhiaaa ◍•ᴗ•◍ :
kak jujur aku malah lebih fokus dicafe dari pada di rumah. mood belajar ku naik 1000× lipat dan lebih rajin, cuma mines nya duit berkurang wkwk
2026-07-16 09:38:55
1
soulm8te :
pernah sok²an nugas di kafe, pertama iya buka word, tapi lama² nonton youtube smoe word nya gk kpake
2026-07-16 15:11:51
1
rzq⭐ :
kalo akumah dirumah, kalo capek bisa rebahan dlu
2026-07-16 12:04:49
1
Ki :
beneran belajar njir😭 apalagi kalau perginya sendirian ke cafe trus pake earbuds, itu surga nya belajar bagi aku
2026-07-16 07:24:46
1
To see more videos from user @lams_kuy, please go to the Tikwm
homepage.