pdrn emg lg naik sist ky versi dna salmon dlm skincare agak kepo sm yg versi g2g ini nah aku nyoba sebulanan workss buat yg mau plumpy ini okelah dgn harga murce🩷
2026-07-31 07:52:02
1
aprilaja41 :
Korean glass skin tuh impian aku bangetty
2026-07-17 02:23:17
0
umaazla :
bagus bnget buat skincare rutin yaaaa
2026-07-17 06:26:01
0
*°• Yolaa •°* :
kl pake ini jd wonyoung kan beb??😁😁
2026-07-16 23:21:19
0
iniacaa :
g2g emang the best beb🫰🏻
2026-07-16 07:39:15
0
ripayyyk ripayyyk :
dipakek rutin makin bagus donggg
2026-07-17 05:31:30
0
veliksss21 :
knpa ya glowing tuh sebagus ituuu
2026-07-17 08:14:41
0
andikazila6 :
langsung cusssss
2026-07-17 08:10:56
0
nitaa_57 :
Ehhhh glowing amayyy kek wonyoung ya kakk kulitnyaaa😭😭
2026-07-17 07:20:49
0
fazikaaa73 :
Kl wonyoung mahh gausah diraguin lagi kakk, emng glass skin bgt die tuhhh
2026-07-17 07:26:47
0
Karin :
Jujurr dehh ini pdrn baguus bgtt di combo yg moist sm serumnya bikin mukaa haluss bgt 😍
2026-07-31 06:59:34
0
Dream.stime8 :
Ihhhh lucu bgt dehhh
2026-07-17 07:31:26
0
it'sazla :
auto beli lagiii
2026-07-17 06:57:00
0
Finnyu :
seriusss pengen dehhhh
2026-07-17 07:47:52
0
butuhsandaran…. :
glass skin yg aku mksd nihh😭😭
2026-07-17 08:25:21
0
meudy14 :
kepakek terus lagi
2026-07-17 08:05:48
0
matchathingy :
yg mau Korean glass skin tp tinggal di indo tuh pls jgn ber layer2 krn sumuk dan malah bikin breakout ak dah perna nyoba jd mending fokus pdrn serum sm moistnya g2g aja udh bagus🤝
2026-07-31 09:06:38
0
hannah2389 :
Ter glowing2 pakek g2g
2026-07-17 07:58:40
0
. :
🥰🥰🥰
2026-07-18 07:09:36
0
To see more videos from user @mizypage, please go to the Tikwm
homepage.