@scararyu: (Ib/rm: @SenP/画狂) happy bday🎉@≽(•⩊ •マ≼ @Saobao !! Ily guys (I can’t found the artist) #xiao#xiaogenshinimpact#fyp#GenshinImpact#animation

ryuu :p
ryuu :p
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 16 July 2026 07:59:51 GMT
47672
15037
135
1275

Music

Download

Comments

khatunxz
𝓚hatun ྀི || Scara editor :
OMG THE FIRST XIAO EDIT WITH THIS SOUND
2026-07-16 15:25:22
179
s3nnzz
Sen :
I KNOW THIS ART
2026-07-16 08:57:53
142
kultxiao
Культ Сяо :
вступите в культ Сяо?
2026-07-19 08:56:33
47
emeraldxiaoo
˚₊‧꒰აDeni ♡’s Xiao໒꒱ ‧₊˚ :
UGH FINALLY ANIMATION OF XIAO TO THIS I BEEN CRAVING ONE
2026-07-16 21:22:38
7
kittyxoxo67
Клубничка Сяовенова👹🍃 :
XIAO WHAT'S BETWEEN US
2026-07-19 00:38:52
5
love_tea_teabest
vin&axx. :
а если бы его карма туманила разум, и он становился более чувствительным и резким. и типо возможно он бы смог так отреагировать на табибтто
2026-08-14 05:03:55
2
ks.rn0
ini ier btw :
xiao tu bener-bener gambaran jodoh ku banget ga si? kyk dia tu bener-bener di desain buat jdi cwo ku, pertama kali liat dia hati gua langsung ngerasa "dia ni kyknya jodoh gua" dia tu semua nya di borong. ganteng? iya, keren? iya, lucu? iya, hebat? iya juga, imut? oh jelas. semua jenis ketampanan ada di xiao bahkan saat melihat kata "tampan" yg terlintas di pikiran ku adalah xiao, dia benar-benar definisi dari kata tampan itu sendiri. bahkan para idol k-pop itu kalah tampan dari xiao dia mataku, xiao benar² satu²nya cwo yg berhasil membuat aku tergila-gila. dari pertama kali liat dia sampe detik ini gua msh tergila-gila sma dia, sesuai sama lagunya tulus yg ini dia bener-bener pemenang hati ku banget. mau ada 1000x kehidupan gua bakal tetap milih xiao sebagai cwo gua. klo ngeliat dia tu rasanya hati gua kyk seneng banget walaupun mukanya keliatan cuek, judes gitu aslinya dia peduli ko, banyak yg bilang dia "dps purba" "jelek" "cebol" "aneh" "butut" tpi di mataku xiao itu bener-bener perwujudan dari kata sempurna bahkan kata sempurna itu ga bisa menggambarkan xiao. dari bnyknya character cwo di genshin xiao adalah yg paling menarik di mataku, dia tu bener indah banget. tatapan matanya yg menarik dan begitu indah, potongan rambutnya yg khas membuat dia tampak lebih tampan, dan sifatnya yg begitu lucu, 𝘢𝘬𝘶 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘩𝘢𝘭 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘯𝘢𝘪 𝘹𝘪𝘢𝘰. kenapa xiao bisa seindah itu? dia tu bener-bener kyk punya pelet alami.... dan ak udh kena pelet nya. jujur awal nya ak juga bingung kenapa bisa suka xiao? kenapa bisa cinta xiao? kena bisa tergila-gila dengan xiao? skrg ak udh nemu jawaban nya. kenapa ya xiao tu tampan banget, semua jenis ketampanan ada di xiao. dia tampan nya tu bukan tampan yg ngebosenin..... setiap liat muka xiao ak selalu ngerasa dia tu unreal bener-bener ga ngotak tampan nya. dia satu-satunya org yg bisa buat ak bahagia, senang, dan ngerasain indah nya jatuh cinta. kalo ga ada xiao ak bener-bener gatau gimana hidup ku nanti, terimakasih kepada hoyo karena telah membuat character sehebat, setampan, sekeren, dan seimut xiao..... when yh xiao nyata, ak syg xiao. ak rei dan ak mengaku cinta xiao, karena xiao definisi dri sempurna
2026-07-20 15:56:22
3
sonikaegika
Sonic- egik :
Наконец-то у меня правильные рекомендации
2026-07-27 13:35:07
4
emeraldxiaoo
˚₊‧꒰აDeni ♡’s Xiao໒꒱ ‧₊˚ :
The headshake on the part of “But I won’t stop” [happy][cute]
2026-07-16 21:21:57
5
melyfx
melyfx🍉 :
nyam nyam
2026-07-22 10:14:18
1
cookiehhh
Cookieh♡|| Xiaonusi's No.1 fan :
Hi Ryuuu 💗💗
2026-07-16 22:13:23
0
itzsxnny_x
𝜗ৎ ꒰ 𝐒𝐮𝐧𝐧𝐲 ꒱ 🌸 :
Happy bday to them
2026-07-16 08:34:28
1
scaracolum
≽(•⩊ •マ≼ :
aewww thank you ryuuu im so late sorry i thought nobody would remember my bday hahshaha🫶
2026-07-22 15:37:51
2
sapphirescara
⋆.𐙚𝓥ee ♡ྀི’s 𝓢cara໒꒱ ‧₊˚ :
PEAK ANIMATION
2026-07-16 21:21:39
4
To see more videos from user @scararyu, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About