@yarasukamartinnnn: ver sean #seonghyeon #cortis

yaraa
yaraa
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 16 July 2026 09:54:32 GMT
735829
194817
299
19725

Music

Download

Comments

yaaliinnn
àlinnn :
yaAllah mau yang kayak seonghyeong versi islam[flushed]
2026-07-17 05:22:59
4213
mnijkk_97
⋆ :
Nyatu emg nih anak di segala editan😭
2026-07-17 02:52:55
1357
callynnie7
Shelfyná— :
pengen punya anak wajahnya kya ginii😭
2026-08-26 09:35:33
163
cnupiiw
𑣲⋆ ααму :
liat editan gini jadi makin sadar kalau kata "mustahil" itu nyata
2026-08-02 02:56:56
406
sherly.asher
🦒🦅🐢🦊🦮 :
sean? aku bener²ada perasaan sama anak ini, please se, in another life (sebenarnya gasuka sama in another life sih) kita punya hubungan ya? mau pun sahabat, teman, satu kelas pun gapapa yang penting punya hubungan gitu, jadi ya kita bisa contact² kan, i can say "happy birthday, seonghyeon. " and "merry Christmas, seonghyeon. " seonghyeon, ty for being kpop idol, so i know u, but i know u bc you are kpop idol, i want know you as my friend, seonghyeon.
2026-08-15 06:34:17
64
shltt_
n? :
ngapain di galauin? orang ga sejalan,beda perasaan
2026-07-26 14:23:20
172
hhighwayy1009
🐈‍⬛ :
ga pernah suka yang lebih muda, tapi seonghyeon merubah segalanya..
2026-07-18 13:51:25
36
hyymymy
yeperline⚘️ :
APALAH MALAS GUE LIAT INI, KAYA GUE YG BROKEN HEART😭😭😭
2026-07-17 00:25:26
47
tryyyviiaa
tryyy :
kata "cantik " bukan cuma buat cwe tapi juga buat cowo. nah dia tuh definisi kata itu, seseorang yang cantik bgt yang buat aku ga bisa kedip tiap liat dia🥺
2026-08-03 04:21:16
9
naravours
n/b. :
sweet scar & merry Christmas, please don't call ini ky uda melekat bgt di member cortis dah
2026-07-18 12:48:07
38
acaiseanswife
meAcaisean’sfav :
inilah yang ditunggu2 sean-sweet scar huft’..
2026-07-17 06:43:18
6
kwon_soonyoung96
Hoshii_ :
[Stiker] selain lagu merry Christmas please don't call ternyata lagu ini juga melekat ya sama seonghyeon? , mana sama² berasa lagi vibes di sakitin nya
2026-07-17 09:38:49
19
apogf_
nonaaa :o :
cocok dia nih bikin trend "good luck, forgetting my smile"
2026-07-18 04:40:08
11
kinkin_a2
kinaaaa_ :
stop acak-acak hati gw yon
2026-08-01 23:13:40
5
cha0yufan
f :
kenapa ya lagu ini paling ngena bgt di seonghyeon
2026-07-19 05:56:54
11
raeee.zy
ra :
harus rame, bagus bngt cuy editannya 🫰🤩
2026-07-16 09:57:02
12
pratimur
timur :
pantes rasanya kaya liat mantan lama, ternyata Sean mirip song yaxuan😭
2026-07-17 05:38:41
6
sisilkyy
sisilkyy :
kerasa bgt putus baik"nya
2026-07-19 06:35:50
3
nvwxtch
ael :
stan cortis dan pas liat kamu aku langsung jatuh hati. ada ya manusia seindah kamu di dunia ini? sean, if you want to know how much i love you, aku gabisa jelasin karena memang gabisa dijelasin pakai kata-kata. oh, how i miss my group that i stan then. tapi aku udah ada group yang aku stan sampai kalian berhenti perpanjang kontrak. aku juga nemu lelaki yang bisa bikin aku jatuh hati. semoga aku makin ugal-ugalan stan kalian dan cinta sama kamu ya? sekarang semuanya masih proses. just wait and time will show it
2026-08-23 16:36:27
3
millatizzz
♪ :
in another life kita saling kenal, yon.
2026-08-27 05:43:50
3
dryaniee
kaluna :
lihat dia selalu keinget winwin 🫠💔
2026-08-29 15:12:41
2
loralor42
loralor42 :
ya Allah indah banget ciptaanmu yang satu ini, walaupun ia bukan hamba mu..
2026-08-25 09:58:42
2
To see more videos from user @yarasukamartinnnn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About