@reztechtok: iPod Touch ini adalah iPhone murah ketika iPhone second masih terlalu mahal. iPod Touch Gen 7 yang gw beli ini adalah varian terakhir yang Apple jual sebelum di discontinue di tahun 2022. . #apple #ipod #ipodtouch #nostalgia #iPhone

Rez Tech
Rez Tech
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 16 July 2026 13:46:27 GMT
589911
28340
221
737

Music

Download

Comments

hayachi.art
𝐇𝐚𝐲𝐚𝐜𝐡𝐢 :
bisa bisanya masih nyinyir iphone xr warna kuning😭
2026-07-16 14:26:15
3006
firemann1123
Mannnn :
iphone xr kuning itu lagi😂
2026-07-16 17:27:38
1102
bubu_asli67676767
bubu si cuking imup🥰 :
tolong berikan saya ratio 1:1
2026-07-17 05:44:40
120
ziaa_21446
☆࿐ཽ༵༆༒𝑍𝐼𝐴༒༆࿐ཽ༵☆ :
ip 7 paling enak dipegang, walaupun gw udh pindah ke ip 15 tapi tetep enakan pake ip 7😭
2026-07-19 04:08:52
78
_erlanggacareerstudio1
ErlanggaCareerStudio.Official :
asli bjirr temen gw baru beli xr merah nyuruh gw ganti xr juga padahal hp gw Samsung a56
2026-07-18 23:39:36
20
loremipsumafl
rifkafl :
masih bisa dipake sosmed an kah?
2026-07-16 14:24:50
16
mav_0733
maul :
ip xr buat incer kamera doang worth it ga bg? buat tahun sekarang
2026-07-18 07:14:45
13
mirzaawibwoo
jusmangga777 :
lah ada kameranya juga ternyata😭😭 kirain cuma buat muter lagu doang
2026-07-17 11:44:25
11
itsmestardesu
Thur :
penyakit XR gila
2026-07-17 08:49:59
10
banics08
@snakesuperr :
ipod Touch
2026-07-18 08:16:03
8
indra125prasetya125
Indra Tyo :
ipod touch bukan iphone budget ato iphone yg dipangkas. ipod touch adlh mp3 player apple, yg plus2 ada bonus fitur kamera internet appstore.
2026-07-22 00:28:44
7
bluedakk
noob user :
aku beli 17e karena belum kesampean beli ipod touch 🥰 seruu bangett
2026-07-17 01:52:21
7
minecraaft_gaming
Zakky  :
lohh baru tauu ada ipod yang pake ios 15😭
2026-07-16 23:21:20
4
light.blue674
rizky :
Jir beliau nyindir penyakit xr kuning😂
2026-07-17 11:03:57
4
jopiant
jovloveself❤️‍🩹 :
itu bisa air drop ga
2026-07-19 05:25:59
4
dannnn20_5
Danaaa20 :
apple musicnya masih update bang? ama spotify masih bisa di download ga? bagus banget nih buat nemanin lari
2026-07-17 05:05:19
3
lah.gimanasi
anak.ilang :
dapet di harga brp bg ipod touch 7 nya?
2026-07-17 02:28:12
3
kinderjoyasoy
kinderjoyasoy :
Plsss spill olshopnyaa beli dmn ipodnyaa??
2026-08-01 17:49:26
2
diptatoktok
dipta :
ipod itu bang ipoddd
2026-07-17 22:32:17
2
802tuy
al :
beli di mana bg???
2026-07-18 07:05:51
2
koko.byte
Kokobyte :
Sumpah nyari bgt
2026-07-16 14:04:49
2
rafa.ndra23
rafandra :
salpok ada lagu collab itu,suka juga ICONIC BY mistake juga kak?😭😭
2026-07-18 08:15:43
2
sandysetyos
Chigoz :
Gua pake ipod touch 7, oke banget buat jadi music player karna masih ada 3.5mm jack
2026-07-16 17:03:36
2
To see more videos from user @reztechtok, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About