@project.adaaje: Top 3 🏆 Restoran Italia Paling Enak Ver Julio . ft. @Kresna Julio @RERECEH🪖 | IG: @REREANGGARA . restoran italia paling enak versi kalian apa? #kuliner #italia #makan #restoran #top3

Ada Aje Project
Ada Aje Project
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 16 July 2026 13:50:24 GMT
27145
1026
34
159

Music

Download

Comments

sheilakusuma91
셜라 :
my comfort Italian restaurant: Pepenero yg udah gak ada 🥲
2026-07-16 16:44:10
10
pusat_healing_bangsa
Wasp_mann🐝 :
jujur OSTERIA GIA emang enak sih
2026-07-17 09:53:50
6
cocoj167
cocoj :
Pippo the best bezt beztttt
2026-08-10 11:11:31
0
yohanes.darmawanto
yohanes.darmawanto :
bang jul uda pernah coba solo ristorante belom? boleh diadu tuh
2026-07-31 14:47:35
0
hasnahnurhasa
hasnahnurhasa :
Kak cobain Carne Ristorante. Niche. Enak. YTTA. Yang Tajir Tajir Aja.
2026-08-05 20:45:14
0
rizqilicious
Rizqilicious :
SETUJUUUU! FRANCO nya terbaik!
2026-07-20 11:40:04
1
renfebe
renfebe :
EMILIA enak banget pastanya ❤️
2026-08-08 15:17:54
0
mrs_1135
Askhi_ :
Toscana Kemang langganan ku sm hubby dinner dr jaman msh pacaran 😍
2026-07-17 16:20:03
4
npamadya
Randi :
Franco belom pernah coba... Osteria Gia manteb... Emilia pastanya enak tapi pizza-nya becek banget sampe nggak bisa dipegang dan pegawainya nggak bisa bedain Grana Padano, Parmigiano Regiano, sama Parmesan... semua dibilang parmesan 😅
2026-07-20 12:20:59
2
whereisdenisa
denisa :
oma elly tuna aglio olio yg spicy besssttt🥰
2026-07-21 07:05:59
0
phineastbarnum
pt barnum :
Franco
2026-07-20 14:14:06
0
julio.kresna
Kresna Julio :
KALI INI SETUJU DONG SETUJU DONG
2026-07-17 00:26:49
4
_garpusiomay
emptymedicine :
mike’s pizza di kemang✨✨
2026-07-22 11:51:58
1
adiprasetia93
Adi prasetia :
Ilmare hotel mulia senyan cobain ka 👌
2026-07-17 06:17:20
0
lulaby319
lulaby :
RUDI LAGI? 🧐
2026-07-16 14:47:51
1
jeremiabernadito
jeremiabernadito :
buat gua BELEK RISTORANTE numero uno lokasinya ada di menteng, menteng atas.
2026-07-21 17:58:16
0
yohaneswijaya451
JoeJoe0918 :
nonna Bona,Ashta Mall, the best Kak.. dry aged beef, parpadelle ragu, angel hair, gelato.. the best Kak.. cobain deh..🥰🥰
2026-07-29 03:06:38
0
noviahakiem
🐆𝓚 :
Emilia, itu paling top enak bgt pastanya berani rasa, porsi besar jg
2026-07-19 08:52:35
0
meydap7
si sayang :
Cobain ke bandung Senti ristorante pasta sama pizza nya PETJAAH!!!! Di banding semua pasta dan pizza di jakarta yah apalagi di bandingin harga nya. Klo jkt bastian jg enak enak tapi emang tidak di pungkiri franco dan osteria fav italian resto sih 🥰
2026-08-10 14:25:58
0
elbejeh_25
Anak_Rantau_129 :
karena gw di labuan bajo..ada resto itali yg beuhhh enak bgt..la cucina made in itali sama baccala..😁😁
2026-07-20 07:36:21
0
secondbys
S :
SETUJUUUUU
2026-08-14 03:48:14
0
To see more videos from user @project.adaaje, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About