@chris.improve_pls: Hidup menjadi terlalu serius, aku sampai kehilangan kemampuan bermain game. Tapi kurasa itulah harga yang harus dibayar untuk menjadi dewasa.☹️🥀 #mykisah #relate #karier #tryhard #dewasaolehkeadaan#underperforming #games #mobilelegends #impianku #reallife #kisahnyata #relateable #jjmykisah #jjsad #galaubrutal #jjwinner #viral #trending #lewatberandafypシ #foryou #fyp
akhir ² ni Klen juga sama ga sama ak lebih enak di sosmed dari pada di dunia game kalo dulu iya asik ke game
2026-08-13 14:10:47
9
GilZzz67 :
bukan di skil tapi devise yang
kita gunakan sudah tidak sanggup🥀
2026-07-31 05:56:55
7
:
gw langsung pensi dari pada marah² hancur HP gw
2026-08-08 12:51:17
1
raja terakhir 👑 :
dulu main yuzhong sebelum war ex di ubah itu enak banget Lane off dawn terasa taman bermain kalo sekarang dah beda banget yaa entah skill yg punah atau karena war ex di ubah kangen rasanya Ama game play and akun lama gw🥲
2026-08-07 14:07:52
2
O_o den𓃟 :
sejago apa pun dirimu kamu tetap masih teringat dia
2026-07-18 05:56:35
1
Always Jo. :
season ini kurang banget gw
2026-08-19 12:43:58
1
rimuru :
duluh aku bisa ganti aitem pas sekarat. sekarang udh gk bisa padahal udh tambah gampang
2026-08-11 22:38:19
1
Shazzx :
kehalang gk punya data sih
2026-07-18 01:55:31
0
iqzan// :
gw yg dari epik 1 jadi ke epik 5😔
2026-07-19 08:35:45
0
Adey Fhann :
pas main classic berasa jadi pro player jir
2026-07-17 14:01:28
1
Suzyyy :
gw dlu maen ampe 10x main atau lebih skrng cmn 3x main udhan maen ml udh 7 thun gmn ga lelah tngan gw apalagi ganti² game
2026-07-17 14:06:42
1
ilham :
mode netlral aja kadang jago kadang bego
2026-07-19 09:24:19
1
-𝙍𝘼𝙆𝘼 𝙎𝙐𝙈𝘽𝘼𝙍 :
terkadang kita sibuk dengan ke dunia fiksi hingga lupa dunia nyata ingat di 10-20 tahun kedepan kita tidak akan menyentuh game itu lagi🥲
2026-07-20 15:13:15
0
7GR|•Darius _yus :
gw pengen game play gw yang dulu Dan akun gw yang dulu walaupun rank kecil tapi jago bisa gendong²+gw dulu gak pernah toxic makin lama makin lama gw main ml kok ml kek berubah ya player nya makin toxic mcl hilang player makin banyak hilang skil gw hilang pulau terbang hilang era gw hilang box di ganti jadi kartu banyak yang peke cheat
2026-07-19 06:14:57
0
G :
gw kalo lagi loww malah tryhard lagi🗿🗿🗿
2026-07-29 10:46:46
2
Rezzz :
gameplay gue kehalang sama hp gua sendiri 😔💔
2026-07-17 06:46:49
1
ZAN r u OKY? :
gw kaya rine ketagihan roblox💔
skill sama aja sih🗿 kadang jago kadang bego
2026-07-16 22:41:54
2
ADIT🗿🗿 :
sama bg gua user jugler hampir GK Indomaret tapi sekarang skil ku semakin lama semakin menurun jadi gua sekarang GK sering sering main jugler lagi malahan gua main Rom karna jari gua GK secepet dulu🥀😔
2026-07-17 12:05:54
3
zen: :
kebanya kan bukan dari gamepley tetapi kendala hp uda gk kuat main ml
2026-07-17 12:33:41
1
Mikaela :
kaya otak Ama tangan tuh GK sinkron knapa yah, tangan tuh rasanya cape tapi otak tuh masih mau lanjut TPI tetep cape juga, apa effect kerja???
2026-08-03 23:24:22
1
To see more videos from user @chris.improve_pls, please go to the Tikwm
homepage.