@tarralikesmakeup: Coming soon from Maybellineeee omg suka bgt shadenya beneran neutral #mnyicons #wearemaybelline #mattemaxid #mnycushionantibadai #maybellinecushion

Tarralikesmakeup
Tarralikesmakeup
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 16 July 2026 15:28:34 GMT
21544
179
54
10

Music

Download

Comments

nov96dev
nov96 :
wear test kak
2026-07-17 01:40:39
2
hani_putri4
Haura :
kak battelin ini sama L'oreal infaillable
2026-07-20 00:40:35
3
oktifani.aisa
fani :
nungguin weartestnyaaa
2026-07-28 08:43:18
2
.shlff
shaa ୨୧ :
kak battlein ini sama becoming
2026-08-15 02:49:42
1
slowdancenewmo
Yary :
weartest kakk
2026-07-29 06:07:22
0
ims00pretties
n :
kakk kalo biasanya pake shade butter somethinc pke shade apa yaa
2026-07-25 15:09:17
0
vousmevoysf
sifa🫧 :
wear test pliss
2026-08-03 08:46:43
0
dheia_makeupartist
Dheia_makeup :
Beb. Aku olive light to medium. Mop cushion pake O15 soy. Match banget. Ini pke apa ya
2026-08-25 13:54:48
0
abcdefghijklmefraim
nats :
kaa kl instaperfct pke shade n12 kl ini pke yg mna ya?
2026-07-26 02:10:11
0
vistadwi0503
VisthaDwiayu :
aaaah... nggak sabar deh nunggu lounching nya 😍
2026-07-18 14:53:06
0
nameecuca
yawzzz :
pake shade no brp kaa
2026-07-30 04:53:38
0
riska_rkn
wafertenggo :
kak, make over powerstay pake shade apaa?
2026-08-04 06:57:25
0
nyamnyamgery
obit :
kak kalo loreal infailable pake shade 127N, yang ini pake shade apa ya kak
2026-07-29 04:11:30
0
novazakiyaa
novazakiyaa 🍊🐱🐇 :
eh coveragenya bagus deh tar, finishnya juga okee. belum launching ya doi?
2026-07-16 17:12:37
1
ini.elfira
luvyyy :
shade apa kak itu
2026-07-17 15:05:37
0
linaaaaaanrl
lina :
KALO COCOK CUSHION MADAMGIE 03 CREME. MSU BELI MAYBELLINE AMBIL SHADE BERAPA??
2026-08-07 12:49:48
0
salmayhanty
salmayanti :
kk aman ngga di kulit berjerawat?
2026-07-30 02:14:25
0
xxi4xxi
ayayy :
aku baby matte pake shade 132, klo ini pake shade yg mana yaa kak?
2026-07-27 06:52:22
0
octaviani_99
octaviani_99 :
kak kamu make over pake w42 di cushion ini pke shade apa
2026-07-22 04:32:57
0
sofia...luvverss
sofia...luvverss :
shade apa
2026-08-20 06:11:04
0
inikaktuz
ig: @elisabethprariz00 :
Kak pake shade apa
2026-08-06 05:05:15
0
lun_lailun
lun_lailun :
kalau cushion pixy ambil light warm.. ini ambil yg shade berapa ya
2026-07-23 10:34:17
0
analase1
Masriana's Shop :
kak klo bisa pakai n20 make over disini pakai shade brp ya?
2026-07-23 03:33:18
0
rarasastria
rarasastria :
Ini sama red tirtir lebih suka mana ka?
2026-07-22 06:49:56
0
me.againn_
secondhome :
yg babymatte aj aku suka bgt, nyaman ringan natural , & match pol shade nya, ga ribet milih shade...
2026-07-19 05:00:31
0
To see more videos from user @tarralikesmakeup, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About