@jojobooru: spadesons got talent #soyjakparty #sharty #cobson #hwabag #usarmy

Colorlesspy
Colorlesspy
Open In TikTok:
Region: TR
Thursday 16 July 2026 19:31:58 GMT
71012
6306
216
2855

Music

Download

Comments

r2daandjojofanc
=w= r2daandjojofanc 🇨🇲 :
2026-07-17 01:44:16
1254
lou643233
lou :
reddit humor
2026-07-19 21:41:06
5
hatsuestla
Hatsu 🇫🇷 :
>I love the bibisi
2026-07-16 22:51:54
402
1ieas2
literalwho :
what is this 4chan reddit woah jax humor
2026-07-20 11:36:22
74
r08071cuh
r080 :
2026-07-17 03:57:59
104
apist78
YVL scat :
forced meme btw if that matters
2026-07-16 20:46:04
122
chan1motion
ADAM :
Me behind the mic
2026-07-16 20:02:11
111
lazypopster
lazypopster :
CobsonsTopGuy
2026-07-18 17:44:51
116
heydrichiv
Heydrich IV :
Incomprehebsible ahh woah jacque💀💀💀
2026-07-17 11:53:30
157
nergal1_
𝒻𝓇ℯ𝒶𝓀𝓎 Nergal nasgor :
what are these type of videos called
2026-07-17 00:04:24
6
zdbrc7
user40714599823 :
bibisea is... problematic media?
2026-07-17 12:28:41
27
strelok_19868
Hyperborea :
incredible
2026-07-16 19:47:20
30
power.flower.agenda
GZWashed :
IT'S...
2026-07-16 20:22:53
46
amal.haji33
Amal Haji :
evendoe BWC won
2026-07-17 11:46:02
12
tipenthusiast
Tip enthusiast :
Absolutely POZZED spouses partner bibisi
2026-07-17 03:25:33
34
triclamite
triclamite :
2026-07-22 15:55:52
6
chedcheese4
Dinesh Bad Boy❤️😈 :
Woah jack? Who's that, man?
2026-07-19 02:20:00
6
wheatbreadeater
wheatbreadeater :
Erm what is this? Incomprehensible
2026-07-16 22:37:35
10
notpinkpill
THE Pinkiusthunderdick🟢🔵🔴 :
coal
2026-07-17 00:15:10
5
endedzzntvp
blehhh :
FPY thinks im a dork 🫩✌am i right fellas
2026-08-22 00:17:44
0
To see more videos from user @jojobooru, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Iya bener.. jangan dipaksa.. jangan dijawab/berdebat sama mertua yang malah bikin keseharian kita jadi ga nyaman karena jadi ada anggapan “menantuku berani mbantah” ato mgkn bisa jadi melukai hati mereka “aku udah ga dianggap” bahaya nanti post power syndrome, kita g pengen khan itu terjadi😍 Tapi..pahamkan dengan cintaa😍 saran aku.. 1. Edukasi diri sendiri dulu sebelum mengedukasi orang lain😁 belajar sebanyak2nya, pahami apa yg mau mom sampaikan, kalo bisa apalin sampe diluar kepala😁😁 2. Ajak orangtua berperan mempersiapkan kehadiran cucunya sejak masih dalam kandungan.. biar semakin meningkat kepercayaan dirinya kalo “aku dipercaya, aku dianggap” ajak belajar sama-sama.. kasi pemahaman kalo “aku pengen pola pengasuhan yang terbaik untuk anakku, yuk ma kita belajar bareng2” 3. Kalo misalkan masa kehamilan udah terlewat atau orangtua tipe yang gabisa diajak belajar bareng aka kolot🙈 (maaf ya nenek bayi yg baca, banyak banget yang gitu, tapi nenek enggak yaa😘😘 alafyuu😘) tunjukkan / pahamkan dengan cinta.. yakin deh cinta akan meluluhkan kekolotannya😍 Tunjukkan kalo baby nyaman banget gendong dg posisi M-shape ini, krn mostly bayi sangat nyaman di posisi ini krn posisi yg familiar spt saat di dlm kandungan (klo yg g biasanya krn kagok posisi baru Naaah jadi kuncinya adalah “tunjukkan kenyamanan” Jadi, kalo ini adalah anak pertama, jgn belajar di depan mertua, auto disalah2in nanti klo baby nangis😂 Pelajari betul setting gendongan yg mau mom pake (mau pke jarik atau gendongan apapun) misal mau pake simpul jangkar, belajar dulu bikin simpulnya sampe mahir.. belajar masukkan bayi pake boneka/bantal.. belajar tightening/mengeratkan gendongan. Barulah ketika mommy udah bisa, baru masukin bayinya..  Persiapan ini ngaruh banget sama respon bayi lho😍 kalo mommy sendiri belom oernah tau gendongannya, pertama pegang langsung belajarnya sama bayik, auto mommy bingung, baby pun nyetrum bingungnya mom jd ngga nyaman, nangis deh😁  coba teruss.. semakin sering coba mom akan semakin  paham sama settingnya, baby pun jg semakin nyaman krn terbiasa (ada beberapa bayi yg butuh adaptasi beberapa kali dulu baru dia bsa nyaman dg posisi baru) Sambung di comment yah😍
Iya bener.. jangan dipaksa.. jangan dijawab/berdebat sama mertua yang malah bikin keseharian kita jadi ga nyaman karena jadi ada anggapan “menantuku berani mbantah” ato mgkn bisa jadi melukai hati mereka “aku udah ga dianggap” bahaya nanti post power syndrome, kita g pengen khan itu terjadi😍 Tapi..pahamkan dengan cintaa😍 saran aku.. 1. Edukasi diri sendiri dulu sebelum mengedukasi orang lain😁 belajar sebanyak2nya, pahami apa yg mau mom sampaikan, kalo bisa apalin sampe diluar kepala😁😁 2. Ajak orangtua berperan mempersiapkan kehadiran cucunya sejak masih dalam kandungan.. biar semakin meningkat kepercayaan dirinya kalo “aku dipercaya, aku dianggap” ajak belajar sama-sama.. kasi pemahaman kalo “aku pengen pola pengasuhan yang terbaik untuk anakku, yuk ma kita belajar bareng2” 3. Kalo misalkan masa kehamilan udah terlewat atau orangtua tipe yang gabisa diajak belajar bareng aka kolot🙈 (maaf ya nenek bayi yg baca, banyak banget yang gitu, tapi nenek enggak yaa😘😘 alafyuu😘) tunjukkan / pahamkan dengan cinta.. yakin deh cinta akan meluluhkan kekolotannya😍 Tunjukkan kalo baby nyaman banget gendong dg posisi M-shape ini, krn mostly bayi sangat nyaman di posisi ini krn posisi yg familiar spt saat di dlm kandungan (klo yg g biasanya krn kagok posisi baru Naaah jadi kuncinya adalah “tunjukkan kenyamanan” Jadi, kalo ini adalah anak pertama, jgn belajar di depan mertua, auto disalah2in nanti klo baby nangis😂 Pelajari betul setting gendongan yg mau mom pake (mau pke jarik atau gendongan apapun) misal mau pake simpul jangkar, belajar dulu bikin simpulnya sampe mahir.. belajar masukkan bayi pake boneka/bantal.. belajar tightening/mengeratkan gendongan. Barulah ketika mommy udah bisa, baru masukin bayinya.. Persiapan ini ngaruh banget sama respon bayi lho😍 kalo mommy sendiri belom oernah tau gendongannya, pertama pegang langsung belajarnya sama bayik, auto mommy bingung, baby pun nyetrum bingungnya mom jd ngga nyaman, nangis deh😁 coba teruss.. semakin sering coba mom akan semakin paham sama settingnya, baby pun jg semakin nyaman krn terbiasa (ada beberapa bayi yg butuh adaptasi beberapa kali dulu baru dia bsa nyaman dg posisi baru) Sambung di comment yah😍

About