@dreamoria: HEAR ME OUT! something is wrong with this mr. song and i knew it from the beginning. he’s the son of the chief and that crazy woman AND he’s the culprit. nobody can change my mind. how should i wait until next week 😩 scp: kxdramascenes #theprosecutorsproposalseries #theprosecutorsproposal #kbl #jutaeseon #leechaeha
Mr song is the hidden son....
come back an thank me later 😂😂
2026-07-17 18:15:05
145
☆zai☆ :
OMG WAIT YESS HE HAS TO BE THE SON
2026-07-16 22:48:55
1313
da bao 💖 chi cheng 💖 :
solo se tienen ellos 2 contra todos ellos
2026-07-17 14:33:26
322
f :
Berarti mereka berdua dri awal udah dikelilingin sma keluarga itu ya?😭
2026-07-18 09:41:13
1005
☆ Rubí ☆ :
Someone get that villain lady BOOKED AND BUSYY 😭 her acting was top notch
2026-07-18 13:09:46
1
°BuubuUulLl♡° :
ramah nya dia tuh bener bener kek ada aura gak beres nya njir aura vilain nya kuat bgtt
2026-07-18 01:50:15
498
Au.ayle :
masa ya gua ngiranya anak yang di sembunyikan itu dia tau😭😭
2026-07-18 01:31:44
1642
:
gua uda curiga sama senyumnya waktu pergi sama chaeha😭
2026-07-18 15:56:03
123
hi, call me becky🐾 :
plot twist anjayyy tpi emg udah curiga sm sersan song karna ada bagian yg taeseon bilng ke chaeha buat jgn percaya sm siapapun kecuali dia, ga sabar sm eps selanjutnyaaa
2026-07-18 15:30:54
207
aylee :
aku ga bisa fokus sama kasus nya
2026-07-18 17:01:06
23
Zaza🤍 :
udh espek sih soalnya ada scene di eps berapa gitu(aku lupa) si tak itu kayak ngancem(atau semacamnya) ke si sersan song ini
2026-07-23 19:08:53
5
s :
jjur gw nnton bingung co, bnyak plot twist nya lgi😭
2026-07-24 06:10:41
5
Ezil :
episode seuprit, konflik melebihi limit
2026-07-21 09:45:50
8
Alejo :
Yo lo sabía, me van a decir mentiroso pero el es el asesino ósea el hijo de esos dos
2026-07-23 11:52:40
6
ipisaurus :
udh jelas anjirr gamungkin bgt itu sersan song jd pemeran yg kerjaannya demen sm chaeha doang wkwk, ketebak bgt anjir
2026-07-24 03:05:03
11
jujin Nana 🤭 :
چنت اعرف ان طيبته الزايدة هذي ما لها سبب وانه مشكوك فيه ما توقعت ممكن يكون ابنها😭
2026-07-17 21:36:23
11
Diahaugust :
pas jaksa sama chaeha liat cctv di laptop, tiba2 sersan song masuk tanpa ketuk pintu, dari situ aja tatapannya udah mencurigakan anjirr
2026-07-22 00:46:26
12
khiroyaka :
tuhhh kan lagaknya tuhh sus sama ada nyebelinnya dikit😭
2026-07-21 10:23:36
5
hesng :
plot twist nya tuh plot twist banget 😭😭😭
2026-07-19 12:00:47
11
wisnu :
habis baca novelnya bener bener shick shock shock
2026-07-19 05:05:18
8
To see more videos from user @dreamoria, please go to the Tikwm
homepage.