@dreamoria: HEAR ME OUT! something is wrong with this mr. song and i knew it from the beginning. he’s the son of the chief and that crazy woman AND he’s the culprit. nobody can change my mind. how should i wait until next week 😩 scp: kxdramascenes #theprosecutorsproposalseries #theprosecutorsproposal #kbl #jutaeseon #leechaeha

☽︎ ☁︎ ⟡ ౨ৎ
☽︎ ☁︎ ⟡ ౨ৎ
Open In TikTok:
Region: AT
Thursday 16 July 2026 21:45:42 GMT
143391
40622
279
651

Music

Download

Comments

bts_12_06_13
𝑨𝒎𝒚💜𝑩𝑻𝑺⟭⟬⁷⊙⊝⊜ ⟬⟭💜 :
Mr song is the hidden son.... come back an thank me later 😂😂
2026-07-17 18:15:05
145
zhxj..1
☆zai☆ :
OMG WAIT YESS HE HAS TO BE THE SON
2026-07-16 22:48:55
1313
mileapo41
da bao 💖 chi cheng 💖 :
solo se tienen ellos 2 contra todos ellos
2026-07-17 14:33:26
322
nravitz11
f :
Berarti mereka berdua dri awal udah dikelilingin sma keluarga itu ya?😭
2026-07-18 09:41:13
1005
luiconix
☆ Rubí ☆ :
Someone get that villain lady BOOKED AND BUSYY 😭 her acting was top notch
2026-07-18 13:09:46
1
buubuuulll
°BuubuUulLl♡° :
ramah nya dia tuh bener bener kek ada aura gak beres nya njir aura vilain nya kuat bgtt
2026-07-18 01:50:15
498
onvoleuv
Au.ayle :
masa ya gua ngiranya anak yang di sembunyikan itu dia tau😭😭
2026-07-18 01:31:44
1642
sfkwjjf08
￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ :
gua uda curiga sama senyumnya waktu pergi sama chaeha😭
2026-07-18 15:56:03
123
_bcy.h
hi, call me becky🐾 :
plot twist anjayyy tpi emg udah curiga sm sersan song karna ada bagian yg taeseon bilng ke chaeha buat jgn percaya sm siapapun kecuali dia, ga sabar sm eps selanjutnyaaa
2026-07-18 15:30:54
207
aylee___252525
aylee :
aku ga bisa fokus sama kasus nya
2026-07-18 17:01:06
23
reizalisna3
Zaza🤍 :
udh espek sih soalnya ada scene di eps berapa gitu(aku lupa) si tak itu kayak ngancem(atau semacamnya) ke si sersan song ini
2026-07-23 19:08:53
5
wang.li076
s :
jjur gw nnton bingung co, bnyak plot twist nya lgi😭
2026-07-24 06:10:41
5
ezildzy
Ezil :
episode seuprit, konflik melebihi limit
2026-07-21 09:45:50
8
al_xx32
Alejo :
Yo lo sabía, me van a decir mentiroso pero el es el asesino ósea el hijo de esos dos
2026-07-23 11:52:40
6
ijofineshyt
ipisaurus :
udh jelas anjirr gamungkin bgt itu sersan song jd pemeran yg kerjaannya demen sm chaeha doang wkwk, ketebak bgt anjir
2026-07-24 03:05:03
11
jum_man2009
jujin Nana 🤭 :
چنت اعرف ان طيبته الزايدة هذي ما لها سبب وانه مشكوك فيه ما توقعت ممكن يكون ابنها😭
2026-07-17 21:36:23
11
diahaugust
Diahaugust :
pas jaksa sama chaeha liat cctv di laptop, tiba2 sersan song masuk tanpa ketuk pintu, dari situ aja tatapannya udah mencurigakan anjirr
2026-07-22 00:46:26
12
khiroyaka
khiroyaka :
tuhhh kan lagaknya tuhh sus sama ada nyebelinnya dikit😭
2026-07-21 10:23:36
5
2teepor123
hesng :
plot twist nya tuh plot twist banget 😭😭😭
2026-07-19 12:00:47
11
wtkmwisnu
wisnu :
habis baca novelnya bener bener shick shock shock
2026-07-19 05:05:18
8
To see more videos from user @dreamoria, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About