aq fans juve sejak 1996... Italy hancur sehancur2nya dalam 5 thn terkahir karena memang FIGC gk ada program jelas dan gak ada support ke Big 7 tim di Italy. Bkn karena Inter lha aneh2 aj..
2026-08-04 13:42:00
5
Bautu37 :
mereka lupa awal italia gak lolos piala dunia 2018 waktu itu juventus juara serie A 😂 dan Italia juara piala dunia 2006 saat Juventus yang pada mulanya berhasil menjadi juara, dicabut gelarnya terkait skandal calciopoli. Inter Milan pun akhirnya ditetapkan menjadi juara musim ini oleh Federasi Sepak Bola Italia pada 26 Juli 2006.
2026-08-10 16:39:26
2
🅺🅷🅰🅼🅿🅻🆈🎼🎶 :
aku fans inter yang sangat mengagumi the GOAT si gresko
2026-07-30 14:12:11
0
Uphit Kratos :
Calciopoli 2006, ketika itu Inter berjaya hasil dari pengadilan. Tapi Italia malah juara dunia tuh.
2026-07-25 13:14:38
1
Mbah Dalang :
Faktualnya 2 edisi italy juara pildun pasti ada pemain inter yg bikin goal, 1982 (altobelli), 2006 (matrix). fakta juga, italy juara 1982 pas kasus totonero, juara 2006 pas calciopoli, jadi klo mau italy berjaya itu duo club suruh bikin kasus aja sapa tau 2030 italy juara pildun lagi. benci boleh tapi logis harus🔥👍
2026-07-25 13:20:42
3
SembilanMaret :
benar juga sih,gue Milanisti gak pernah mikir seperti pundid², emang Italia bapuk itu faktor federasinya
2026-07-27 00:01:52
5
AbieA3 :
sya fan internisti dari tahun 97 skrg umur sya udh 43
2026-07-22 00:23:13
2
Aloysius jehadur :
gue fans inter sejak 1998 inter udah mendarah daging bagi gue pasang surut prestasi inter bagi gue biasa aja karena gue cinta inter
2026-07-30 11:32:39
2
Agus kesekian 🧑♂️ :
Kejatuhan Italia puncaknya saat kasus juventus Calciopoli
2026-08-04 09:20:43
1
Jarang Panas :
satu lagi bang, kita gak akan marah klo dikatain klub miskin. orang kitanya aja sering bilang.. "nasib ngedukung tim miskin.." 😭, dan kerasa bgt klo pas lagi bursa transfer gini, kita ngais2 nyari data pemain gratisan atau siapa yg bisa dipinjam. Padahal statusnya juara musim lalu
2026-07-27 23:46:37
2
kotopiko :
kalau udah jadi interisti sejak jaman awal2 javier zanetti, r9, djorkaeff, blanc, taribo west, zamorano, diego simeone, pagluica, ga ngaruh tu di cengin kaya gt
2026-07-31 05:35:10
2
tuanmuda :
terserah low😂 yg penting inter juara di hatiku fren☺️☺️☺️
2026-07-21 05:37:44
1
Reino Ziyyan :
wkwk..sebenarnya itu terbantahkan..dari 2012 sampe 2020 itu juve berjaya di serie A...Italy gak lolos pildum 2018...th 2022 gak lolos juga yg berjaya AC Milan...😌
2026-07-27 05:11:08
1
moenap :
gue fans Inter dari musim 1998/99 bang. udah ga kena sama ceng²an yg kayak gitu 🤣
2026-07-30 04:44:22
1
HeRd! :
Alhamdulillah dari 97 sampe sekarang saya masih Internisti 💙💙
2026-07-18 10:40:14
3
🌿 Naturix💫🌟 :
lu sama ama gue bang gue fans inter sejak kecil ampe sekarang dari jamannya zamorano...kalau sudah fans inter itu artinya forza inter sempre...gak ada yang lain ya bang💪💪💪
2026-07-21 03:48:58
1
Giovani elber :
wajar aja bang mereka mah pengamat politik yg lagi nyoba job baru jadi pundit dan ga menarik bahasan mereka
Sama Greg Nwokolo habis mereka
2026-07-18 15:36:31
1
buahnaga :
ngalamin bung rayana djaka surya
2026-08-30 23:34:32
0
Angga nc :
fakta memang menyakitkan
2026-08-27 15:53:59
1
Hndry' :
tserah mau di cengin, fakta nya inter waktu2 ini msh diatas angin drpd tim tim lain di itali
2026-08-27 11:12:10
1
Muhammad Alif Gau :
2010 inter treble italy masuk world cup gak ya?
2026-07-20 07:29:59
0
To see more videos from user @joepasopatirizkyinggar, please go to the Tikwm
homepage.