@dr.ziee: #stitch with @Dr. Meenal | Dermatologist Azelaic acid itu salah satu ingredient yang menarik secara medis: bantu jerawat, kemerahan, dan bekas pascainflamasi.

dr. Yessica Tania,dpl AAAM
dr. Yessica Tania,dpl AAAM
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 17 July 2026 10:21:53 GMT
6178
171
7
3

Music

Download

Comments

rumadudu
arum :
cara pakai nya dok? combo langsung atau pagi azaleic acid trs malem niacinamide??
2026-07-17 10:43:26
1
nurtika.ns
T I K A 🍒 :
riview ini dok
2026-07-17 10:58:02
2
sasuke07374
Reckless :
aku pagi pake vit c + aza jadi jarang ada jerawat sekarang
2026-07-19 00:09:52
0
ricafulw
ricafulw :
dok, jadi aza20 dilayer sm niacef 4% boleh dok?
2026-07-22 11:49:10
0
desisudiono
Desi Sudiono :
aku punya nya numbuzin serum no 5 yang versi indo Dokter,masih bisa di gabung azelaic acid gak?
2026-07-18 00:00:56
0
milaali1990
Mila Ali :
bener nampol dok.. kulitku udah balik baik lagi sekarang pake 2 bahan itu.. 🥰
2026-08-08 03:33:09
0
ranruf_
ranran :
First dok🙋🏼‍♀️Sapa dong hehe
2026-07-17 10:26:25
0
To see more videos from user @dr.ziee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About