@urfavoriteis: even members with trainee only 3 months. #nctwish #nct #dance

urfavorite (wish)
urfavorite (wish)
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 17 July 2026 11:34:49 GMT
121693
32013
157
663

Music

Download

Comments

lee_jxno
ayassssss :
si Jaehee yang traineenya sebentar aja gacor jir dancenya
2026-07-17 23:51:24
3171
cloudyiee00
nekoOciebiub👣 :
mereka kalo dance bener bener keliatannya enteng pake banget 😭
2026-07-18 01:38:17
1736
taeheeranggg
𝐗Éㅅ jaeha :
ada anomali yang cuma trainee 3 bulan dengan improve Segede itu🥰🥰
2026-07-18 00:26:58
1968
yeoraaaa_
• Yeoraa!🦋 :
grup gen 5 tema kiyowo tapi dancenya susah jatuh kepada nctwish&tws si kata gue
2026-07-18 04:57:08
417
lwar176
🌝 :
I stan every SM' boy group.They have everything -vocal,dance,visuals.
2026-07-18 12:38:51
157
shkaa_99
Raline arsyahwan :
Jangan lupa di balik demua itu ada yushi yang detailnya detail bngt
2026-07-18 11:15:11
183
asahirockstar
⋆𐙚 prikitiw :
jangan lupa mereka grup survival, yang bukan menang karena vote tapi langsung penilaian juri yang 🤯
2026-07-18 00:38:33
357
tira.cb
Zie-L🐿️🐈‍⬛ :
gimana engga, orang habis latihan, hasil rekamannya di pause per 0.5 detik sama main dancernya bjir lah😭
2026-07-18 00:26:33
658
alfiyahnovianti
alfiyahnovianti :
anak nct mah gaada yang jelek njir dancenya😊
2026-07-17 13:56:00
124
hijaungu2
. :
membernya dari survival based on skill yg dipilih mas petinggi SM langsung ya, bukan based by vote fans
2026-07-18 11:45:36
74
cyaaazza2
cyaa :
ngga mungkin debut sm kalau dance nya ngga bagus😌
2026-07-17 13:30:57
454
loveellilyeaa
Lily :
Dance nya gapernah ga bikin istighfar 💜
2026-07-18 05:39:29
7
its_tsaqila000102
LeeHaechan,ZhongChenle🐻🐬 :
se rapi ituu dan enteng bngt...soalnya di balik layar ada yushi..yang ngelihatin kalo ngga pass dan ngga kompak dia minta ngulang sampe kompak...kek beuhhhhhh
2026-07-18 07:40:53
25
heavenismatcha
biyaa🍵 :
leadernya perfekSIONis 😭😭
2026-07-18 02:35:05
18
zeevana2693
akun.healing :
Yushi strict masalah dance🙃
2026-07-18 02:14:54
49
_nirmalaarunika
aruna :
liatnya cape ihhh wkwk dance nya loncat sono loncat sini😭
2026-07-18 11:18:49
5
ekspensivethings
Maedarik :
i looooooveee all rounder grupp they really good at everythingg🥹💚
2026-07-17 16:34:05
66
nanayuili
𝑛𝑎𝑛𝑎𝑦𝑢𝑖💕ˣᵘᵃⁿˡⁱ :
semua gerakan mereka nyandu sesuai karakternya masing2
2026-07-17 15:47:23
24
l1nctzen
ohsionwife :
skip leg day, cover dance wish aja😭
2026-07-21 02:44:25
10
_zavianna
zaviannaaaaa :
Atp NCT-Wish should be recognized moreee.They have everything we are looking for.
2026-07-19 15:21:11
18
To see more videos from user @urfavoriteis, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About