kalo pacaran ga minat dlu deh.. tapi klo temenan gas aj
2026-07-19 10:50:23
52
jesze :
dimanasi nyari someone to talk😔
2026-07-31 13:20:47
1
ini nay :
dulu punya dan sekarang kita suda break up, dia bener-bener type yg ak bayangin dulu dia lembut secara tutur katanya, tengil, humoris, walaupun dulu dia emang senyebelin itu 🫠✌🏻
2026-07-18 15:00:43
5
princess :
when ia
2026-07-20 07:12:45
7
_ecaww08 :
satu lagi,yang cinta nya konsisten…
2026-07-19 04:03:05
36
arr :
maybe belum waktunya
2026-08-13 20:52:29
2
🪼🐣 :
pernah punya awlan nya fast respon bngt tapi lama lama jadi slow respon itu artinya apa yah?
2026-07-18 14:21:51
15
dinaa :
iyalah,siapa juga yg mau punya hubungan yg toxic
2026-07-18 16:30:33
26
H🅰️nnn... :
Seseorang untuk diajak bicara, responsif cepat, dan antusias.
2026-08-03 02:41:32
0
k :
when be dulu🤧
2026-07-20 07:22:42
4
oh si pikri :
@16:soal pacaran,aku belum minat.
2026-07-19 12:39:20
4
neowwr :
dlu gua punya itu, but now
2026-07-20 00:06:08
3
To see more videos from user @ksdjidmsmsshhs, please go to the Tikwm
homepage.