@sofia.munch: Sari ini tipe wajah nya cantik vibes chindo, sayang nya harus tersenggol di top 42, terlihat syakirah seperti menyayangkan sebagai sahabat nya sari harus tersenggol malam ini krn banyak catatan. #da8

✨
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 17 July 2026 17:28:07 GMT
1185053
58178
1134
764

Music

Download

Comments

lauraflo74
lauraflo74 :
Yg ini cantiknya Indonesia banget😍
2026-07-18 01:19:44
6815
bunda...tfn
TERIMAKASIH :
KOG YG KELUAR MALAH YG CANTIK CANTIK
2026-07-17 23:53:43
2236
ermanksetiawan
ermank setiawan :
bapak ibunya 100% bugis anaknya mirip korea
2026-07-17 22:31:40
3188
luchfuster
annporxild :
maaf bgt nih oot, DIVA CAKEP BGT WOI😭❤️
2026-07-17 23:35:15
1268
cimoy3516
cimoy :
kenapa ga pada bilang salah coach ha?
2026-07-18 00:16:03
333
zamil574
1%🦚 :
ini anak cantik banget yak😭😭jgan cepet2 pulang ya div
2026-07-18 02:37:51
170
queenleoaura
💎rubby At💥💥💥 :
da 8 bnyak tiktokan awal kompetisi ,JD kura g fokus ,,beda da 7 dl,udh selesai Bru aktif smuaa
2026-07-17 23:32:48
221
rinna_puteri98
Rinna puteri💞 :
lebih suka cantik nya divaaa🥰,
2026-07-17 22:30:47
204
luluk.azizi
luluk azizi :
kasian sari kurang pelukan hangat dari coach nya.....
2026-07-17 23:23:51
7
tamma1203_
Tamma :
diva mirip artis cantik yg sering main di SCTV tp siapa lupa namanya,,sekilas mirip
2026-07-18 01:18:41
16
amandaaaa5730
🇦🇱_🇦🇱 :
lama kelamaan semua jagoan ku mulai tersenggol
2026-07-18 00:01:09
32
naufalni_
B U Y :
sari keluar karena coachnya yang sibuk pacaran
2026-07-21 00:40:05
11
madain.ktt.mada
Madain ktt Mada :
dari awal audisi SDH jls yg bakal juara itu alexa...
2026-07-18 03:42:14
9
user725806136666
aulia :
kemarin2 di grup 1&2 peserta nya ngk lolos bnyk yg hujat coach nya😏,skrg PD pura2 lupa.....sampai membabi buta chat2 nya......huuuffff toxic 😏😏😳😳
2026-07-18 03:00:41
11
caws_ajadeh
_rr4inbow🫐;) :
ini perasaan ku aja tapi sari agak mirip sama chantika da7😭in my opinion, guys
2026-07-20 12:36:32
7
yulieayulieapramu
Yuliea🍒 :
giliran meli yg jadi coach nya kok gak di hujat giliran fildan dihujat sampe akun nya keblokir kasian tau benci itu jangan segitunya di kompetisi kalah dan menang itu biasa
2026-07-18 01:47:26
5
rosiana31797
rosiana31797 :
sekali lagi,, ini ajang kompetisi ya guys, bukan ajang kecantikan, yg dinilai itu penampilan saat bernyanyi bukan parasnya,
2026-07-17 23:52:51
36
adi_ridwan86
Adi R :
eh itu siapa sebelah sari gak kalah cantiknya
2026-07-17 21:50:08
1011
lenikurniatiiii
LENI 🦋 :
sari mirip ci vilmei
2026-07-17 18:57:34
85
indahstyansuci___
Bunda Jen :
DA8 emang bagus2, tapi mentalnya banyak yang gampang down🙏🏻
2026-07-18 00:45:17
7
amok.asor
🔥🔥donat manis🥯🫰 :
hebat saqirah..dulu kopetisi dia bisa suara tinggi ..cuma salah lirik jdi kesenggol..tpi dia sudah di top 7..keren bgiku
2026-07-17 23:26:39
9
chae_wr
Cherry_98☑️ :
nah mana nih yg kmarin2 komen Anisa Krn salah coach, apa kabar nih anak didik Melly tersenggol kok pada diem 🤣🤣🤣🤣
2026-07-18 00:47:48
16
salsiahsalsiah98
salsiahsalsiah98 :
kesian padahal sudah bawa nama sidrap, mengharap dapat d Sultan eh malah tersenggol di top 42 😭😭😭
2026-07-18 00:05:59
9
haryanto0980
haryanto :
di tim Melly banyak yg cantik2
2026-07-17 22:52:47
292
To see more videos from user @sofia.munch, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About