The cinematography and the colouring is insane in this drama
2026-07-17 18:45:49
373
นรา ศรีภักดี บงนาค :
Drakor ini bukan serem karna hantu nya, tapi liat kelakuan manusia bsa seserem itu weh merinding 😭
2026-07-21 23:54:51
115
kebogeprek :
moral story = dia yg hidup bisa lebih iblis dari iblis itu sendiri &
jgn terlalu percaya sama org, blm tentu yg baik beneran bae, yg buruk blm tentu seburuk itu
2026-07-18 14:53:47
402
미 셸 :
the fight scene looks like a live action online game 🔥
2026-07-18 22:15:15
29
nuke’s diary💌 :
he smirked btw😏
2026-07-23 06:25:08
6
ph_rj7 :
Dorama bom do Krlo so com 8 episodios
2026-07-22 17:42:34
3
herlinda ida :
ini gak ada yg ngeuh sama Kwak dong Yeon ya
2026-07-19 06:39:54
10
eloise :
BEST K-DRAMA OF 2026 🔥
2026-07-19 09:21:51
10
KFlowerGirl :
chemistry 😩🔥
2026-07-18 08:23:32
28
Cookie :
Phim hay diễn viên đẹp
2026-07-21 02:10:10
15
𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟 :
It was so good I had to watch it twice😞
2026-07-19 13:21:58
7
CHIKA :
seru bgt satset harus ada s2
2026-07-19 03:29:14
5
CacaMakeup||sukatani :
Ada season 2 ga ya nanti soalnya terakhir di rante😁🤣
2026-07-19 00:52:16
6
Putri Hasibuan :
sekejam kejamnya iblis lebih kejam manusia, ini REAL BANGET
2026-07-24 09:18:30
2
erablake :
please season 2
2026-07-27 07:51:07
4
루시앙그라에니90 :
tolong di Adain season 2 nya 😭
2026-07-20 12:14:42
1
ᥫᩣ. :
Má nó phim hay điêng t tiếc là hết r
2026-07-25 13:07:10
3
Nenghasna🌻 :
Gabisa move onnn plissss, masak harus rewatch berkali kaliiiii 😭😭😭🙏🏻
2026-07-26 02:13:11
2
To see more videos from user @kdxnws, please go to the Tikwm
homepage.