@mumtazz_zyyy: #mumtazz_zyyy | semakin nge sad semakin gk logis ni org๐Ÿ˜น Lunia dibuat shock 2 kali di waktu dan tempat yg sama loh ya๐Ÿ˜‚ cr preset๐Ÿ‘‰@๐™‡๐™š๐™ญ๐™ฏ๐™‡๐™š๐™œ๐™–๐™˜๐™ฎ_ #manhwareccomendation #thelegendaryheroisanacademyhonorsstudent #kyle #fortexfrtx

ๅฎถ ๐‘จ'๐‘ฌ๐’Š๐’‹๐’Š|๐–‹๐–™ ๐…๐‘๐“๐—
ๅฎถ ๐‘จ'๐‘ฌ๐’Š๐’‹๐’Š|๐–‹๐–™ ๐…๐‘๐“๐—
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 17 July 2026 22:43:11 GMT
102421
9155
220
291

Music

Download

Comments

kuroganeanjay
Rielrz :
ni manhwa cara spoilernya beda ama yg lain bjir๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ
2026-07-18 02:22:03
331
louxeei
Lenn :
yg satu nyesel jadiin leo rival, yg satu malah makin kencintaan sama leo๐Ÿ˜น
2026-07-18 03:16:37
149
the.foolseq0
Wandering Magician :
Definisi Hero. Udah capek2 gendong dunia, pas regresi malah nanggung beban dunia lagi
2026-07-18 05:55:16
115
overdrive471
OVERDRIVE :
bukti Kyle great hero terkuat walau tanpa kekuatan warisan dari temen2 nya ๐Ÿ˜
2026-07-18 03:25:01
18
kylrioss
Kylrios :
shock di tempat yang sama, 1 pas tau identitas leo ketauan dia adalah kyle, 1 lagi pengakuan cinta nya Luna kan kalau gk salah?
2026-07-17 22:47:03
19
n0lepers0
~~~~๏ผซ๏ฝ™๏ฝŒ๏ฝ… ๐–‹๐–™ ๐’๐Ÿบ๐‘น :
semakin hari semakin jago kau menimpa bung ๐Ÿ—ฟ
2026-07-17 23:35:18
11
arya.kencana19
Arya kencana :
manusia minder sama ras lain karna ngerasa ga punya great hero, padahal great hero ras lain malah sanggup di solo sama great hero dari ras manusia [laugh][laugh]
2026-07-18 10:47:55
7
_panggilnanaja_
nan aja :
perasaan gw baca sampe chapter terbaru, gak ada chapter yg kek gini bang?
2026-07-20 07:16:34
9
mrfthni
fathoni_ :
chpter brrapa
2026-07-18 05:26:45
1
vanyuzuki
๐‘ฝ๐’‚๐’๐’ ๐‘ฟ ๐‘บ๐’๐‘ณ ๐™›๐™ฉ ๐™ˆ๐˜พ๐˜ผ :
tebak isi galeri atmin,pasti isinya ss an page page ni manhwa๐Ÿ—ฟ
2026-07-22 13:08:28
5
rakunta_022
ใƒฌใƒณ :
ni manhwa yang nge spoiler gak ngotak amat dah ๐Ÿ—ฟ
2026-07-18 05:04:00
1
itsmedixii
~๐ƒ๐ˆF [๐–๐ˆ๐๐”]?๐Ÿ‘พ :
udh brp chap bg? soalnya,gw nabung dri chap 14
2026-07-18 05:42:31
2
astadear
โ€” ๐™๐™ฎ๐™ฏ๐™š๐™ฃ๐™ฃ :
nih fandom nya sampe di nerjemahin bahasa rune njir๐Ÿ˜น
2026-07-18 17:48:06
1
oooooo12340272
oooooo :
chap berapa bg inii gw baru baca pas Luna di bawa keluar Ama leo
2026-07-18 06:51:41
1
overdrive471
OVERDRIVE :
gua lupa ini sekitar chapter berapa, kasih tau dong
2026-07-18 03:22:35
1
_panggilnanaja_
nan aja :
manhwa nya udah berapa chapter bang?
2026-07-19 07:23:18
0
oooooo12340272
oooooo :
di ln chap berapa bggggggg
2026-07-18 06:36:43
1
alrisyad2007
cosmistarly :
walpaper gw tuh๐Ÿ‘†
2026-07-18 05:49:41
4
alief_e
mas AL :
bisa ngga ya kaya eleceed, anti hiatus:v. libur kmrn doang Krn ada awards kalo ga salah itu eleceed.
2026-07-19 07:21:26
1
syamnrt
syamNR:) :
infokan pake dj apa bg?
2026-07-18 11:53:07
1
jingliu01345
WIJIYAO :
ini kalo dari manhwa nya brp chapter lagi ?
2026-07-19 06:10:39
1
userriv8k9vj6z
jokowi :
plis lah pertahanin art nya pas di bagian MC ajaa gpp yang penting konsisten update nya
2026-07-20 05:31:06
2
wazzless771
Zzawrun :
lama banget nih identitas leo kebongkar,plis lah 1 hari 1 chap๐Ÿฅบ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
2026-07-18 11:14:43
2
To see more videos from user @mumtazz_zyyy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About