@sanntania: sungguh takut bgt nyobain cushion ini karena pada blg glowy bgt & ga longlasting, klo menurutku sih ini emg tipe cushion daily yg ringan & coveragenya emang ga setinggi itu, tp cukup bgt for everyday. klo buat aktivitas aku sehari2 yg ga keringetan bgt, ini msh tahan bgt 👌🏻 finally found you cushion shade c01
san | acne & textured skin
Region: ID
Saturday 18 July 2026 05:10:44 GMT
Music
Download
Comments
MaharajaSP :
Thank you for the honest review of rice glow cushion ffy kak💜
2026-07-18 05:31:50
38
abcdeehabjad :
Mattifying primernya pakai apa kak?
2026-07-18 07:17:10
1
prettylittlem333 :
Shade c01, n01, w02 pake model ai ga si
2026-07-21 01:11:01
5
shikii :
Kecintaan ama ffy, tapi minus di sunscreennya ngerasa berat bgt dan bikin muncul byk jerawat tiba” di kulit aku😭
2026-07-18 16:43:55
3
✴️ :
Shade apa kaaak
2026-08-20 16:42:20
0
T-rex centil 🦖 :
Kak matte primernya apa
2026-07-19 03:17:07
0
Mint Choco :
hmm kayaknya masih better mop. kl pake mop bisa pake skincare + sunscreen dia akan paripurna.
2026-08-11 12:52:42
2
Bibil :
Aahhhh yg ditunggu tunggu🥰 bener bener nahan beli cushion ini cuma karena kak san belum ngereview
2026-07-18 05:59:52
1
bubawrappy :
spill mascaranya kaa!, lentik dan naiiik bgttt
2026-07-18 06:22:10
0
Rhsagita :
kak banyak banget make up nya,boleh minta poundation 1 yang gak kepake gak buat kulit oily😌
2026-07-21 00:24:44
0
ila apasih :
ohh jadi makin paham sama cushion ini
2026-07-18 08:55:25
1
🍧🍣 :
kak review brush aeris new merlot ituu please, penasaran yg M2 sama untuk concealer nyaa
2026-07-18 05:17:24
0
regEATahu :
😁
2026-08-09 15:04:12
0
To see more videos from user @sanntania, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.