orang tulus gak akan datang dua kali, tapi orang tulus akan mengemis dulu sebelum dia benar-benar pergi
2026-09-03 02:10:07
184
Kopi Latte :
Kalo udah kecintaan mau disakitin gimana juga tetap bertahan sampai cape sendirinya....🥺
2026-07-18 07:03:08
657
nabilasuma :
nyatanyaa 3× ngemiss pun tetap gabisa merubah kelakuannya
2026-08-21 07:59:37
58
a :
cape' ngemis mlh di spelekan
2026-07-25 05:10:58
101
gib you okeyy? :
ngemis waktu ngemis perhatian ngemis kasih sayang ngemis untuk di pamerin semuanya uda gua coba satu satu walaupun rasanya sakit tapi tetep gua tahan....
2026-08-25 04:21:38
18
nan :
diriku rela merendahkan diri sendri demi seseorang yg bahkan tidak melirik sedikitpun kepadaku hanya karna untuk membuktikan diriku benar-benar mencintainya dan takut kehilangannya...
2026-07-19 01:58:07
59
acaaaaa :
nurunin semua nyaa karena emang yg dibpunya cuma dia satu satunya yg bisa ngertiin semua nya☹️☹️
2026-08-24 09:16:19
6
ima 🦕 :
tapi ngga selamanya orang cinta itu ngemis, kenapa? karena kesabaran nya habis.
cinta yang ngga di hargai dan kesabaran juga ada batasnya jngan pernah anggap sepele orang yang mencintai kita seolah olah dia akan tetap bertahan, tanpa kmu sadari dia sedang mempersiapkan diri untuk melangkah.
2026-08-24 08:48:20
15
coffee_latte ☕🧋🥛🍬🍪🍧 :
aku ga dikabarin hampir seminggu, trs aku coba trs chat dia kirim vn wlwpun wanya ga aktif tp aku tetep kabarin. ya kaya org gila, emg aku udah gila. sampe ngemis, aku mau habisin dulu perasaan aku biar akunya ngerasa cape. dan yapp akhirnya aku cape, aku chat selamat tinggal dan gakan hubungin dia lagi. jujur hubungan tanpa kejelasan ga enak, wkt trs berjalan ga mungkin aku stuck di dia yg jelas2 udah bukan aku lg tujuannya. jd buat kalian habisin dulu perasaannya, biar cape nti pasti bisa ikhlasin.
2026-07-19 11:08:45
9
Risky Manihuruk :
orang tulus gak akan datang dua kali, tapi orang tulus akan mengemis dulu sebelum dia benar-benar pergi
2026-08-24 10:10:40
21
fikfik2928 :
Ternyata jadi orang tulus juga masih kurang
2026-07-22 07:29:03
16
bebyy🪐 :
izin post☺️
2026-07-26 06:27:45
4
Cipungg :
Fyp gw realt semua yang gw rasain😹
2026-07-25 02:42:24
5
Raraa :
cinta sama cwo, yg ga cukup 1 cwe itu tiap hari makan ati, apalagi lgi main sama gua mlh bhs" cwe lain tu kyk ah sudahlah Uda biasa
2026-07-25 21:34:09
6
Keysha🪐✨ :
Benar benar cinta atau kamu yang terlalu obsesi sama dia?
2026-07-18 11:46:30
6
dindaazahra :
tapi kalo udah sakit bgt bisa lepas ko 🙂
2026-07-18 07:40:24
14
𝓐𝔂𝔂🖤 :
Buang jauh" prsaan Kita untuk seorg pngecutttt
2026-07-18 13:08:06
6
one :
demi Allah sakit pas denger dia ngomong udah gabisa lagi, pdhl aku uda semohon” dan senangis itu didepannya sampe gaada harga dirinya
2026-09-03 18:01:02
1
r :
Aku sayang banget sama dia knp dia harus selingkuh ? Knp ?
2026-08-27 11:35:57
2
𝙈𝙪𝙠𝙩𝙖𝙧𝙧 :
mau gimanapun ngemis kita kepada nya. jika dia tak mau tak ada harganya di matanya😭😭😭😭
2026-09-02 20:07:39
1
𝓃𝒶🧬 :
kenapa di sakiti berkali" pun susah mau pergi ? ya karna rasa sayang itu lebih besar dari sakitnyaaa☺️
2026-08-22 21:00:20
1
stillhere4u.___ :
dah jadi bodo macam ni still rindu diaaa ..
2026-08-22 19:28:44
1
Libra Girl_06 :
Rela menurunkan gengsi demi sebuah komunikasi, tapi doi selalu menyepelekan hal sekecil itu, dan finnaly 2 bulan tanpa komunikasi 🥺🥺
2026-07-22 22:57:30
4
To see more videos from user @zona.fajarnoor, please go to the Tikwm
homepage.