coba tanya sama yg test bisa bawa gak ,, soalny aku kmren di test sama yg test dia cuma tau teori sekali bawa malah tumbang
2026-07-18 15:32:58
8
SebutsajaAkbar :
cuman saya kayaknya masuk sini TDK di tes😁
2026-08-30 07:07:53
0
stgehyl20 :
izin nanya bang,, apakah pt scm berdekatan dgn perusahaan sawit yg ada d desa lalomerui kec. routa
2026-07-18 13:36:21
1
P :
driver dt harus tes MCU juga kah mas
2026-07-18 13:37:53
1
Papa Ong :
aman aja itu tamang, ada pak Jhony yg backup klo TII😂🤭
2026-07-19 21:02:35
0
👾 :
saya tess 3x nda lolos kasiang gemetar lututku 😂
2026-07-20 04:41:23
1
ANOMALI :
pada intinya, waktu tes unit jangan perna bercerita tentang pengalaman.
2026-07-22 08:19:49
0
OmKumis💫⚡️ :
Skillku tidak hebat, tapi pas tes ndk gementar ji lututku
2026-07-20 00:25:06
1
SILENTmode :
saya abis MCU kemarin bg,estimasi sampai onsite tes alat berapa lama ya bg,IZIN
2026-07-18 13:31:34
0
saputra :
kyk ada tegang" nya🤣
2026-07-18 08:59:42
0
@Houling :
klau mental kuat di tambah pengalaman dan sudah melewati masa trening,,klau cuma segitu bukan masalh yg di takutkn hujan rintik rintik trus d turunan dengan muatan 80 Samapi 90 ton itu baru gemetar lutut 🙏🙏
2026-07-20 10:02:26
0
pria,idaman 97 :
aku tutup mata aja 1 mas🤣
2026-07-18 08:11:00
0
Accalukosongtujuh :
waktu saya tes lalu di scm yg tes trainer pak egon
2026-07-20 03:19:43
0
kreator pemula :
tergantung trainernya klau bisa d ajak bercanda aman aman aja, Krn sy kmarin pernah mengalaminya d site SCM,
2026-07-19 11:29:28
1
InayahOutfit :
Saya juga asam lambung langsung kambuh pada saat tes😁
2026-07-18 14:48:48
1
Aethereality :
entah setiap tes gw gak pernah gugup/gemetar terkecuali belom sarapan🤣
2026-08-20 14:05:55
1
akbaa_ :
alhamdulillah sekali tes lolos🤭
2026-07-18 22:22:10
0
𝔰`𝔢~𝔪`𝔭~𝔲`𝔯~𝔫`𝔞👌 :
tergantung mental kawan 🙏
2026-07-18 17:07:54
1
Ariwibowo 🥀🐊 :
Sehebat apapun skil mu kalau
sudah ditahap ini gemeter
juga lutut mu
2026-07-19 14:25:20
1
𝕯𝖆𝖚𝖓 𝕲𝖚𝖌𝖚𝖗 🌞🌛 :
sy tes D situ B aja,, ngpain gemetar,, tidak mungkin jg pak Egon dan trainer lain mau makan kita,, jadi santai dan slow ikuti prosesnya
2026-07-20 14:42:12
1
foryouuuu :
tarik napas dulu 🤣
2026-07-18 07:15:08
0
𝐊𝐚𝐩𝐭𝐞𝐧𝐌𝐨𝐫𝐠𝐚𝐧 :
bnyak yg jago di luar gardas, tpi klau sdh di dlm gerdas gemetar jg wkwk
2026-07-18 15:14:26
1
iya :
tabe inf loker Dt
2026-09-02 15:04:34
0
B :
lolos di sini nyangkut di mcu. wkwkwk😅
yg menang tetap lah.. yg gk lolos semua tes tiba2 masuk di roster wkwkw
2026-08-17 11:24:41
1
no name :
sudah 2x lewati tahap ini,B aja tuh😂
2026-08-28 11:54:45
0
To see more videos from user @cctvsu_rmb, please go to the Tikwm
homepage.