@dr_komang_artawan_spa: Tips anak GTM

Dokter Anak Borneo
Dokter Anak Borneo
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 18 July 2026 22:58:18 GMT
1755775
86800
3568
16410

Music

Download

Comments

fhayzaa
𝕱𝖆𝖎𝖟𝖆𝖍 :
bayi masa mpasi mah jangan fokus banyak serat, mending prohe sama lemaknya aja diutamain.
2026-07-19 07:01:35
2696
febust_
febust_ :
asal ga serumah sama mertua jadwal makan bisa banget di atur
2026-07-20 13:12:02
2036
mmmmia34
mia :
ilmu mahal gini dishare gratis tnpa harus bayar DSA. MasyaAllah smoga panjang umur dok🥰
2026-07-19 11:15:32
5804
mpi39089
mpi :
boleh ga si anak di kasih telor tiap hari?😭🙏
2026-07-20 03:22:32
652
tiabcde0
tiabcde0 :
kalo hidup bareng mertua susah nerapin hal itu dok😭 anaku diem dikit dijejelin jajanan ntah biskuit atau buah
2026-07-19 14:05:37
593
anggidianzaa
anggie :
bkn sombong tp anak ku 10 bln hmpir 13 kg. stiap kmna pun psti pada muji. anak ku lahap mkn dr awal mpasi. apapun yg ku buat di lahap apapun menu nya. aku gk prnh skip protein. wajib garis besar. btw dia full asi dbf. anak ku malah kurang mkn buat buah sama snack. tp klo mkn nasi buka mulut trus. kunci ny jam mkn & tdur ny wajib teratur. anak ku 2. skrg 4 th. pun lahap mkn nya.
2026-07-20 03:27:23
273
marta_dinataaa
Langit biru🧚‍♀️ :
dokter anakku 9bln gak mau makan,, cuma ASI, kalo disuapin mingkem rapet bgt 😔
2026-07-20 05:06:24
73
miilllllooo
Prrrstw :
Dok share ilmu gratis nih? Biasanya ke dsa 500ribu😭
2026-07-21 02:42:36
402
mamaibra001
Mama&ibra :
Dok teorinya emang gampang realitanya ga segampang itu ya Allah udh feeding rules juga ttp aja makannya ogah"an jam udh teratur tiap hari. Ga ada nyusu sebelum makan, ttp aja dia kuat sampe tidur ga makan ga nyusu 😭
2026-07-19 15:10:18
70
elakrn
elakrn :
Kenapa ga pernah ada dokter yg bahas tentang kesulitan makan pada anak karena masalah oromotor ? Karena nyata adanya anak yg gabisa kunyah telan kayak anakku, makan bener bener ga pernah masuk karena selalu hoek kalo ga hoek ya dilepeh
2026-07-21 12:27:52
35
bunsha13
Nindiiiiiii :
dok saya kebobolan, usai anak 1.5 riwayat SC apa masih bisa lahiran dok 😭
2026-07-21 03:26:01
6
yoonayatiktok
AliSaki :
anakku pintar makan tp g bisa gemuk2 itu knp ya
2026-07-23 12:43:49
8
kamilia31_
Kamil🐣 :
Kalo lagi fokus mau naikin bb, jangan dikasih buah sama cemilan. Kata dsa ku begitu
2026-07-22 08:42:27
69
borubanjar4
borubanjar💋 :
dmna dokternya praktek aku hndk ksini,dokter lain gagilaan anak ku gtm aku yg disarikinya😳kda dapat solusi malah kna siraman rohani😏
2026-07-22 15:21:27
16
cim1545
cim :
dok anak tetangga ga makan cuma dikasih full sufor badan gemoy dok, sedangkan anakku full asi makan lahap badan kecil BB ngepas 😭
2026-08-09 17:14:37
16
syazanaalimsusilo4
Syaza NA Alim Susilo :
anakku makan rutin , makan banyak juga, ya telur ya ikan ya ayam ya buah ,air putih banyak tapi bbnya stuck kalau nggak setiap naik pasti ada aja kayak sakit jadi bb turun lagi sampai pusing aku 😭
2026-07-23 02:17:32
6
nssmu0
Niassssmu :
Anakku jarang nyemil tapi kok ga naik ya dok stuck bb nya🥹
2026-07-22 03:34:27
11
nitnut.nita
nitha.niTnut :
dokter paraktek dimna 😭 perlu bngt ketemu dok kmren aku konsul dsa gk gini malah d marahin😭
2026-07-19 22:27:30
6
lutfifajar93
lutfifajar93 :
dok gimana dengan anakku yang hampir semua alergi kmrin 2 hari makan jagung terus matanya benjol lagi😭😭
2026-07-21 03:22:56
34
by_ayuwandiraa
ayuwandiraa :
yang penting anak mau makan aja , anakku susah bangettt😭
2026-07-19 13:27:33
14
tomelna
🍭 :
dok, tapi klo anaknya gabisa tidur kalo ga minum asi itu gmn caranya dok biar buat dia tidur tanpa asi? soalnya kan harus buat sinyal lapar 🥺
2026-07-19 09:42:16
8
erviawidnii
erviawidni :
Bener bgt harus terjadwal dan kuncinya bangun tidur jangan kasih susu, nasi pun ak pasti pake campuran santan, lauknya di tumis pake butter bahkan ak ksh mentega dikit, kaldu pake kaldu sumsum sapi. Cemilan bikin sendiri dan ada santannya. Anak aku IUGR. Lahir 1.4kg . Bb dia ga besar naik bertahap bgtt, skrg 11 bulan cuma 8 kilo tapi ak berjuang terus sama2 belajar bareng dia dan kalau dia lg nolak, ak bertahan smpe 1 jam makanan itu harus habis .
2026-07-21 00:00:49
120
nurmadrasta
Uma :
Aku jam makan nya fleksibel dokter soalnya manut si anak bangun tidur nya jam berapa jadi nya fleksibel aja 😭 kek gitu bermasalah ga ya?
2026-07-19 07:17:04
64
habibahazzikra
habibahazzikra :
anakku 5thn 17kg😭 termasuk gizi buruk GK sih
2026-07-20 22:55:34
12
dn.dind
dn.dind :
MasyaAllah seminggu lalu aku baru dri DSA jg untuk nanyain tentang anak yg susah makan ternyata penjelasan ny sama persis seperti dokter ini dan sudah aku terapin seminggu ini alhamdulillah aku liat anak ku sudh mau makan lahap sllu habis skrng klo makan nasi, jujur terharu ngeliat anak lahap makan ny selama ini stress bngt ngejar BB anak😭
2026-07-19 16:30:30
7
To see more videos from user @dr_komang_artawan_spa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About