@abystwn: damnn fakta men @wongjhonsn #byoncombat ##toinfinityandbeyond #byon8 #edit #andicobravsjhon #byoncombatshowbiz🥊🔥

𝙎 𝙏 𝙒 𝙉⚡
𝙎 𝙏 𝙒 𝙉⚡
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 19 July 2026 02:11:12 GMT
309325
23743
399
1042

Music

Download

Comments

jonnnn.023
JNR06⚡ :
gw bukan merendahkan Andi cobra tapi jhon bakal menang deh..
2026-07-21 02:16:49
907
syhbarr13
𝙎𝙮𝙝ʙᴀʀʀ🫴🫘 :
takut sampe mimisan sebelum tanding
2026-09-05 00:02:28
18
rxtardedclown
azolaqhozo :
BERANINYA PAS UDAH MENANG DOANG ITU ANDI KALO TAUNTING WKWKW
2026-07-21 07:25:26
1005
geng.ster57
Geng Ster5 :
dukung Andi cobra likee dukung Jhon komen
2026-07-23 06:09:23
269
forlan9v
lesca :
yg bilang "berani taunting pas udah menang doang" lah benar dong, masa belum apa apa dah taunting😂
2026-07-21 13:31:39
195
timothybits
Timothy Bits :
orang segacor jhon gk perlu diragukan lagi fightnya, dedikasinya, entertainnya, biarkanlah para pendewa andi nutup mata cmn karena menang lawan jaden yg dislok dan calisrox yg baru terjun ke boxing
2026-07-21 01:43:08
423
zyy0149
zyy :
Andi cobra kalah gua botakk tandain gua ya fans John, GUA PEGANG JANJI GUA😹.
2026-07-21 11:21:50
62
icigolatte
why? :
diem aja bnyak yang nunggu andi fight up paktaa😹
2026-07-19 14:26:11
26
hannn3496
hann joestar :
fakta banget yang di omongin si Jhon🤭
2026-07-21 00:08:28
140
rikoaf4
RIKO :
tandain pasti nnti kalau Andi kalah bahas byon setingan🤣
2026-07-25 04:05:58
7
wedushijaumanis
Gregory isaacs :
melihat pertandingan yang udah di seting dari awal
2026-07-21 08:22:07
9
muh_fahmi.pratama
𝖋𝖆𝖍𝖒𝖎-🜲 🪐 :
gw yg megang jhon, baru andi cobra yg gebukin😹
2026-07-23 10:10:50
5
kipaskecapekan
Wqwqwqwq :
nikmati gorengannya aja guys, wajar kek gini mahh
2026-07-21 09:05:42
14
loststreakk_
atok :
gw yakin jhon menang Ko catat
2026-07-21 03:32:35
12
tanpanama234563
24434 :
sepii, fakta
2026-07-19 14:10:56
19
danelit29
dan :
gw bukan merendahkan jhon tapi andi cobra bakal menang deh..
2026-07-19 13:14:04
10
fayyadsenpaii_9
F a y y a d :
gw kasih pendapat gw tentang 2 fighter ini yg telah bertarung di atas ring disclaimer ini pendapat gw lu semua jangan baper & norac power, speed, iq, energy jhon unggul sedangkan Andy ketahanan fisiknya saat di attack itu kuat, bukan berarti iq, power, speed gw ngerendahin andi.. hanya jhon lebih unggul saja respect mereka berdua fighter yg kuat dan disiplin gw disini netral ga ngedukung siapapun karna mereka ber2 juga influencer yg gwa suka, gw cuma mau prediksi aja bahwa jhon akan menang tko
2026-07-21 04:39:45
44
bublebyyy
bublebii :
percayalah andi ga akan semudah melawan jaden/calisrox, ini jhon pak, adam, turkish aja bonyok
2026-07-23 09:52:11
6
4trexx8
. :
mental Jhon jngan di tanya lagi 😂
2026-07-23 11:51:30
6
doyoyisback
Doyoy :
"jhon dapat ICB ,andi dapat respect dari wongjhonson"🤫🔥
2026-07-21 06:35:35
7
raka56910
M RAKHA :
100% fans andi pindah ke jhon 🗿🙏ini fakta
2026-09-05 01:03:55
0
fntc.majestycx
filviooo :
jangan lawan andy lawan edy dulu
2026-07-23 03:31:35
0
To see more videos from user @abystwn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About