Beli iphone buat apa. android ku masih bisa buatku pake jualan. beli iphone mending uangnya kubelikan HP buat di kredit org😎
2026-07-19 10:24:26
34
Kaka echy05 :
Iyaa lagi semenjak bekeluarga pertahankan uang ditabungan kek lagi pertahankan hubungan 🤣
2026-07-20 00:07:24
9
Mas Al. :
100jt pun masih ku hitung nggak punya uang😁, karna target ku emang milyaran, demi masa depan anak semata wayangku, uang menipis karna emang habis bangun rumah beli kendaraan sekarang, udah hampir 1thn ngumpulin lg alhamdulillah udah 100jt lg, agak lega dikit, se enggah nya udh 3digit wkwk
2026-08-05 02:33:09
16
mama farhan zafran :
Yess,, Bahkan saldo harus bulat, misal saldo 2.300 yang boleh dipakai yang 300 ribu 😂
2026-07-30 11:54:08
12
Ungkepan_Jombang✅ :
Pdhl Pegang cash 10jt mau beli barang 500rb aja kek sayang bgt😭
2026-07-29 04:34:06
7
rani andriani :
ini masuk ke doa gak sih? misalnya ada tapi kita bilang gak ada . kalo ada orang minjem tapi itu uang darurat aku jawab gak ada
2026-07-21 02:36:59
7
Keranjang Ageng :
ambil tabungan berarti hutang, 😂
ini aku
2026-07-22 05:34:29
5
wanitajahat11 :
beli hp 10juta gw harus punya uang dingin dulu minimal 50juta
2026-07-29 13:16:01
3
ᵖˡˢScorpio :
makin kesini makin bodo amat dibilang pelit sama diri sendiri,bukankah segalanya itu kalau berlebihan memang ga akan baik yg penting kita ga ngerugiin keuangan orang lain aja. nikmatnya apa2 mampu beli sendiri tanpa ngutang itu luar biasa....pentingnya mampu mengontrol mana yg perlu dan mana yg masih bisa ditahan,masalahnya kalau dianggap perlu ya semua2nya akan dirasa perlu.
2026-07-19 13:36:33
10
Maghfii :
pgn beli motor filano, pdhl uang ada lebih dari cukup. tapi kalo udh masuk ke tabungan gabisa diambil lagi, mikir berkali kali😭
2026-07-31 07:48:00
1
aku_lisdarr⋆𐙚 ̊. :
Ak gabisa karna menurutku uang harus dinikmati😭 kalo ada lebihnya baru ditabung tp kalo ada yg mau dibeli ya beli aja😭
2026-07-26 12:38:56
1
Rian Kate :
tabungan mampu beli pajero baru cash, saat ini punya mobil lansiran 2015 harga 100 jutaan, kalo beli apa2 yg belom terlalu butuh nggak dulu eman duitnya, giliran ada peluang usaha modal ratusan juta langsung gass 😅😅😅..
2026-07-22 06:37:04
1
Mboke Arsy :
kalau gak gitu, jebol ntar keuangan. kalau barang gak penting2 amat, cuma buat nuruti gengsi coret langsung
2026-07-19 12:58:51
3
W U L A N :
ibaratnya punya 1,250
tp yg boleh dipake yg 250 , dan itupun stlh dipake wajib ganti lagi😂😂
2026-08-06 12:37:36
1
Lisa Kholisah :
aku baru punya uang 5jt aja tak belikan emas, karna kalo di simpen duitnya selalu habis
2026-07-31 09:15:12
0
zodiak Leo :
ini nggak bisa di unduh ya ka?
2026-07-21 03:21:38
0
½ Rolas 😺 :
bener banget lagi. selagi nggak butuh banget dan nggak kepepet banget. nggak akan aku keluarkan uang di tabungan sepeserpun 😂
2026-07-21 11:40:08
1
Toko mama Daneswara :
aku bngt bisa ngerem pengeluaran ga penting 😅
2026-07-22 15:24:18
1
bulanapril92🩷💙 :
🥺🥺🥺Sesekali mngkin sering sedih🥺🥺🥺
ada kalanya ingin beli sesuatu tapi belum bisa😭😭😭
2026-07-19 06:25:37
3
Mamakhay🌼 :
salah gak sih kita punya tabungan tapi disaat lagi gak pegang uang selalu merasa gak punya uang.. padahal kalopun mau bisa aja tinggal nyongkel tapi aku gk bisa begitu 😅😅
2026-07-21 05:24:40
1
anak mamah :
GK peduli dibilang pelit juga , karna yg bantu ketika gua sama suami susah ya tabungan gua,,,selagi hidup gua GK ngerugiin orang
2026-07-20 03:25:15
2
Cindy Ocvianty :
makin dewasa makin beli yg hanya di butuhin. bukan yg sekedar mau atau fomo. Krn kita ga tau kedepannya bakal gmn.
2026-07-20 12:30:37
2
keppoya :
prinsip ku sekarang, pingin beli iphone padahal uang ada,lebih milih di tabung dulu karna iphone belum masuk kepasar keuangan ku bisa beli tapi lebih gk maksaksain ada uang lebih aku beli tp tabungan tetep aman, hidup terus berjalan kalo ngikutin gengsi kapan punya tabungan nya, ya gk sii😁
2026-07-20 12:37:38
2
little star babyZa :
Padahal penghasilanku dr android udh bisa buatt beli ip 10 biji tapi waktu itu androku msh bagus karna kamera samsung juga ngga burik2 amat buat ngontrn😂 dan yappp lebaran 2026 baru ku lepaskan 13jt hanya untuk ip 16 pink 😂 dan ip ku cuma buat kerja
2026-07-19 15:24:59
1
batudirham :
tapi beda tipis ya kak disiplin budget sama pelit ke diri sendiri🥺
2026-07-19 10:18:45
0
To see more videos from user @storymu_kan, please go to the Tikwm
homepage.