@naellaverlla: hey hey 👋🏻 xixi maaf ya kalo hasil nya jelek !! #creatorsearchinsights #xyzbca #yuha #fyp #foryoupage

— teh nae 👩🏻‍🍳
— teh nae 👩🏻‍🍳
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 19 July 2026 06:45:54 GMT
29377
3538
117
172

Music

Download

Comments

ayranonchalantfinal_
yra :
first time guys.. rate n kasi sarann :)
2026-08-25 04:40:20
25
juhoon_gf8
ʚɞqׁׅꭈׁׅɑׁׅ݊ꪀ🧜‍♀️ :
rate dong😌😌
2026-08-13 07:54:20
27
la2zygaming
𓂃۶ৎ 𝐵elle 박 :
kata kata di chat bang julian ada yg ke double.. jadi pemborosan kata dan kurang srek dibaca nya kak
2026-07-21 11:37:58
142
cclattebvtter
૮ 𔘓 𝓗𝝰𝝴፝֟፝֟𝗰𝗵𝗶 𔓐𑇓 :
ratee kakaaa
2026-08-24 07:01:34
1
naysleepyhead
୧ ׅ𖥔 ۫ sleepynay ⋄ 𓍯 :
kak, itu yg garis di pinggir badan gimana bikinnya..
2026-08-25 17:35:32
1
pharita.ahyeon2
ririyeon🧚🏻‍♀️ :
maaf oot rade dong bestt, kasi saran atau kritik gapapa
2026-08-21 16:33:59
4
shf4_pawss
۶ৎ 𝓜éöw🏩🐰𓍯˖࣪ 𐚁๋࣭ :
rate dungg
2026-08-11 12:31:17
8
yoshifoka
stella :
bikin outline nya gmn kak? yang pertama
2026-08-16 03:06:35
1
imupp779
✮ :
ratee dan kasih saran beb
2026-08-25 10:41:02
2
southkry
⃟ :
rateee
2026-08-13 09:45:20
2
cutenens
K. :
Kak boleh minta tutor yg mengelilingi yuha itu gak.. aku kurang ngerti
2026-08-09 18:28:25
2
shofie.delyrey
𝓢𝓱𝓸𝓯𝓲𝓮𝓶𝓶𝓾𝓹𝓼𝓼🪽 :
bantuu rate and sarann
2026-08-29 02:42:51
0
kikimmy
kim :
halo boleh rate & saran, kritik? maaf oot
2026-08-27 13:07:55
2
kasak_.phal
😾💤 :
rate dungg
2026-08-22 23:34:25
0
ddokuzenxcyr_
obcx :
maaap oot,rate dong,kedua kali bikin kaya gini
2026-08-09 23:06:09
4
_kissejoke
⋆ äleu ♥︎ :
ges tolong bantuin rate dong ya 😞😞😞 akunya baru belajar soalnya
2026-08-12 05:35:52
9
4yumaiellea
onlynathisa :
kritsar, baru pertma kali ngedit yg rame gini:) ?
2026-08-15 06:33:06
1
shandikashn
dipa :
izin oot, boleh kasih kritik apa aja yg di ubahh?
2026-08-03 05:04:21
14
sasa39674
sasa :
tulisan main itu nama font nya apa kak?
2026-08-12 03:46:18
0
arsilaa_67
Arsilaa🍋☺️ :
rate dung tapi masih jelek😭
2026-08-10 18:12:28
0
itsnawa_2
𐙚⋆°𝒩𝒶𝓈𝒽𝒶⋆ᥫ᭡ :
Rate punya aku dong, ini masih belajar yaa.
2026-08-15 11:06:06
1
zmoura07
ririmm :
maaf oot, boleh rate ga?
2026-08-05 05:04:21
4
semestaberbisik
🍀 :
spilk font yang bukan judul plspls
2026-07-26 14:24:27
0
jn.wifee
🧃NanO NaNo •𐃷• 🧩🍄🫧 :
bagus kakk, tapi terlalu mati warnanya.. ✌🏻🫠🫠🫠🫶🏻 tapi overall udaaa oke kakakku 😄
2026-08-02 08:01:38
4
To see more videos from user @naellaverlla, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About