@amane.isa: oily girlies, come here🫵 ini touch up di atas muka yang udah berminyak and… why does it look THIS good? @FunnyElves Indonesia #funnyelves #funnyelvesindonesia #bedaksunscreen
Kak isa, boleh tutor muted makeup di tan skin gak ya. Apakah akan bagus dan muted nya itu buat tan skin bisa warna apa aja ya? pink kah atau coral atau red?
2026-07-20 01:03:49
3
Ita :
NAK CUBEE
2026-07-19 15:34:40
0
𝒪le :
first ga nih
2026-07-19 09:13:47
0
To see more videos from user @amane.isa, please go to the Tikwm
homepage.