@amane.isa: Replying to @ybj.fgj okay tapi pernah mikir ga, gimana dampak komentar itu ke orang yang nerimanya? jujur aja dulu tiap ada yang komen “aku ga pede punya kulit kayak kamu” itu malah bikin aku mempertanyakan diri sendiri “emang kulitku sejelek itu ya?” “apa aku terlalu kepedean ya?” “apa orang liatnya aku jelek banget ya?” just because it wasn’t meant to hurt doesn’t mean it can’t hurt😅 aku juga manusia biasa yg bisa ngerasa insecure & ga pede. i have feelings too.. kalau akhirnya aku jadi insecure gara-gara komen kayak gitu, terus siapa yang nyemangatin aku? :) dan soal “gimana biar pede”, jujur aku juga ga punya jawaban. it depends on you. yang bisa aku share ya tips makeup, shade, style, atau hal-hal yang bikin aku ngerasa lebih cantik. itu juga udah sering banget aku share, dan kalau kalian tanya pun aku berusaha jawab. makanya menurutku komentar kayak “aku ga pede punya kulit kayak kamu” tuh sebenernya ga perlu yach :D
isa amane
Region: ID
Sunday 19 July 2026 11:30:00 GMT
Music
Download
Comments
nash 💭 | warm autumn :
sbnrnya basically it's crab mentality, kalo beneran pgn pede ya TINGGAL PEDE AJAAAHHH knp repot bat si 😂
2026-07-19 12:01:04
236
Rockmansick :
crab mentality dia mah. insecure kok ngajak2 😭
2026-07-19 11:42:29
135
hey, k :
backhanded compliment
2026-07-19 11:49:12
46
Achive :
Dr lahir sampe SMA aku berpikiran kl sawomatang itu jelek padahal aku sawo matang krn ayah aku org ambon bkn krn panas panasan terus. Mulai sadar pas kuliah krn liat beauty vlogger yg kulitnya sama kaya aku. Menurut aku doi bs gt krn ga dpt privilage merantau, jd stay di lingkungan2 itu 😂 kasian jujur. Yuk lebih pede lagi
2026-07-19 12:56:03
17
ael :
dengan dia ngomong "tp ak g pd" itu aja udah menggambarkan kalo di persepsi dia kalo kulit sawo matang itu "jelek", kalo dia gak mikir kalo kulit sawo matang itu jelek ngapain dia harus insecure, toh itu bukann suatu kekurangan. STOP BELAIN ORANG ORANG YANG COMMENT KAYAK GITU. nyebelin tau gaa
2026-07-19 12:10:52
13
⭐haccuw💧🪅 :
WKWKWK NGAPAIN HARUS GAK PD ANJIR??? YEEUUUU NETIZEN KOCAK
2026-07-19 11:40:10
34
matilde klau :
kak Iza aku jadi cinta kulit sawo matangku gara2 kamu. Dulu susah bangat nyari sade make up tapi karena kulit kita sama, tiap x mau beli make up sade nya aku sesuaikan sama yang Kaka pake. 🥰🥰🥰
2026-07-19 11:40:29
11
Tan Skin Check :
komen begini banyak bgt di aku, bingung juga jawabnya, kenapa harus ga pede, KAN AKU CANTIKKKK 😝
2026-07-21 04:27:04
2
Uyung🎀 :
girls PD itu dibangun sendiri yahh kalau cuma dengerin orang ngomong, dua jam juga lu nanti insecure lagi, ga pd lagii 🤣🤣 BENERAN!!! love your self dulu nanti lama2 PD BAKALAN TUMBUH DGN BAIK 🤣
2026-07-21 22:52:08
0
🧀 :
ka aku tuh tan nya di muka sama tangan doang, INI CARA NGERATAIN TANNYA GIMANA
2026-07-19 13:15:51
0
Nanonano :
bnyk org punya crab mentality yahh, semangat kakaa
2026-07-19 11:53:35
0
⭐haccuw💧🪅 :
SAY IT LOUDER BBY❤️🔥
2026-07-19 11:40:43
0
kysh :
pertama
2026-07-19 11:33:09
2
mayis ʚଓ ּ ֶָ֢. :
jawabannya simple aja, kakak ini pd karna emg cantik dan yg komen kaya gitu ga pd karna ytta🥰
2026-07-19 13:21:20
0
pissscokkkk🫶🏾 :
insecuree kok ngajak² 🥴
Mmngnya apa yang slah dri kulit kita yang gelap hadehhh
2026-07-19 12:37:30
1
harae :
dlu gw insecure bgt sama kulit sawo matang gw pokoknya di otak gw cantik tuh hrs putih. tpi stlh dewasa gw sadar ternyata bnyk org yg kulit sawo matang pada cantik² bgt kulitnya juga pada bagus skrg gw fokusin biar kulit gw sehat aja deh gk ngejar lagi yg namanya putih tuh krna ya gk mungkin bakal bisa putih klo gk suntik putih
2026-07-19 12:18:26
0
J :
padahal mah pd tinggal pd aja ribet
2026-07-22 12:57:10
0
To see more videos from user @amane.isa, please go to the Tikwm
homepage.