@cltramaharani: Finally got my osmo action 6 cam Dan hampir menguras tabunganku ehehehehe Tapi puas bgt sii #youlookhappier #osmoaction6 #djiosmoaction6 #actioncam #dailyvlog

𝐑𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐤'𝐜𝐢𝐭 ˖°📷
𝐑𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐤'𝐜𝐢𝐭 ˖°📷
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 19 July 2026 18:01:36 GMT
44620
2407
85
176

Music

Download

Comments

buhsodglp
Jay :
Medyo mahal pero sulit talaga.
2026-07-21 12:10:43
3
ohjellyjam
j e l l ÿ :
will you be using this for vlogging type of content or action related?
2026-08-01 08:47:53
1
wildanadliw
well done :
btw kenapa kok gk beli yg osmo pocker kah?
2026-08-09 00:54:59
3
nonoy_sacriz
Thant :
Rasanya puas banget akhirnya bisa beli kamera hasil nabung sendiri.
2026-07-29 15:21:35
3
kelana.kipli
Kelana Kipli :
Kk itu harus di setting2 gitu apa langsung record udah cakep? 😅😅😅
2026-07-20 05:31:06
1
adityarsaputra
Aditya Rizky Saputra :
Kak berarti ini beli yang standard ya bukan combo?
2026-07-25 23:53:25
1
whitesandglass
May :
Kak kalo dipakein case gitu magnet di badannya masih bisa nempel ke besi ga?
2026-07-29 14:03:27
2
minginmingini
Mingini 🛒🔥 :
beli case sama tripod brp kak?
2026-08-02 00:08:12
1
sempolcumii
Eaaaa🌱 :
kak berarti beli tripod dan case-nya terpisah ya?
2026-07-25 07:12:56
1
aditdz.didot
AdityaFebrilistyanto :
gak pengen gini kak? 😁
2026-08-17 11:26:41
1
gadis.negeri.kopi
Gadis Negeri Kopi :
kk beli memory internal tambahan ga? ada rekomendasi ga?
2026-07-28 14:23:54
1
dilaraasps
Dilarasps :
kak mau link tripod nya 😌
2026-08-14 05:52:11
0
zeldachang7
JalanSendiri :
Kualitas hasil rekaman Action6 benar‑benar bagus, ini pilihan yang cukup oke👍
2026-08-12 05:40:35
2
sikitaja081
sikitajaa :
Ka, apakah udah dapat buat magnet gitu ? Atau beli terpisah ?
2026-08-21 23:49:46
0
fluffydouniee
fluffydouniee :
Kak lens covernya beli di mana
2026-07-25 10:32:18
1
cheese_toasttttt
autho :
akhirnya jd ambil yg ini ya kak? beberapa kali liat komen kaka di vt yg bandingin kamera dji😁 update terus ya kak hasil foto & video nya, aku jg lg bingung mau ambil ini atau pocket
2026-07-29 00:55:05
1
by.zeara
𝐙𝐞𝐚𝐫𝐚𝐳𝐞𝐞 🌸 :
uwoww apalagi imi 😍😭
2026-07-22 01:31:50
1
ethanaunggg
Ethan :
Nikmatin prosesnya! Semoga Action 6-nya kepake terus.
2026-07-29 11:45:04
3
deomahameru
deomahameru :
keren
2026-08-01 18:30:07
1
amymaeyee2
Amy💋 :
Loveee my Action cam for vlogging, such good quality
2026-08-01 10:35:32
1
ridersheartofficial
Riders Heart :
I newly buy action 6. the seller put tempered glass in the lens. is that ok? or do i need to removed it for clearer video?
2026-08-04 13:38:31
0
jartantrip
jartantrip :
Where did you buy the camera case?
2026-08-02 17:42:58
0
mynameisre8
ressssss :
Kak minta link nya
2026-07-27 16:22:29
2
queenez98
Ezkhaaaaa :
I wish
2026-07-21 14:30:27
1
To see more videos from user @cltramaharani, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About