will you be using this for vlogging type of content or action related?
2026-08-01 08:47:53
1
well done :
btw kenapa kok gk beli yg osmo pocker kah?
2026-08-09 00:54:59
3
Thant :
Rasanya puas banget akhirnya bisa beli kamera hasil nabung sendiri.
2026-07-29 15:21:35
3
Kelana Kipli :
Kk itu harus di setting2 gitu apa langsung record udah cakep? 😅😅😅
2026-07-20 05:31:06
1
Aditya Rizky Saputra :
Kak berarti ini beli yang standard ya bukan combo?
2026-07-25 23:53:25
1
May :
Kak kalo dipakein case gitu magnet di badannya masih bisa nempel ke besi ga?
2026-07-29 14:03:27
2
Mingini 🛒🔥 :
beli case sama tripod brp kak?
2026-08-02 00:08:12
1
Eaaaa🌱 :
kak berarti beli tripod dan case-nya terpisah ya?
2026-07-25 07:12:56
1
AdityaFebrilistyanto :
gak pengen gini kak? 😁
2026-08-17 11:26:41
1
Gadis Negeri Kopi :
kk beli memory internal tambahan ga? ada rekomendasi ga?
2026-07-28 14:23:54
1
Dilarasps :
kak mau link tripod nya 😌
2026-08-14 05:52:11
0
JalanSendiri :
Kualitas hasil rekaman Action6 benar‑benar bagus, ini pilihan yang cukup oke👍
2026-08-12 05:40:35
2
sikitajaa :
Ka, apakah udah dapat buat magnet gitu ? Atau beli terpisah ?
2026-08-21 23:49:46
0
fluffydouniee :
Kak lens covernya beli di mana
2026-07-25 10:32:18
1
autho :
akhirnya jd ambil yg ini ya kak? beberapa kali liat komen kaka di vt yg bandingin kamera dji😁
update terus ya kak hasil foto & video nya, aku jg lg bingung mau ambil ini atau pocket