@chocolatt3ww: izinnnn🤪 #scorpio #foryou

✨
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 19 July 2026 21:48:27 GMT
78562
11903
316
696

Music

Download

Comments

kentank200
Optik Arta :
Setelah kenal lama, dia akan tantrum dan suka marah2 wkwk
2026-07-20 03:25:08
1118
nranrvii
N♏️ :
jangan tertipu itu cuma jebakan 😁 sisanya tantrum wkwk
2026-07-20 08:22:17
531
novaelizann
calon istrimu🦋 :
wangi, selalu mikirin outfit kalo keluar , selalu bawa duit, scorpio November eh tapi kalo udh pacaran tantrum tiap hari marah" tiap hari bikin cowonya stress🤣
2026-07-21 10:44:53
158
diarydynaa
diarydynaa :
itu hanya first impression saja😭 kalo dah nyaman keluar tu sifat manja, ngambekan, dan suka jajan
2026-07-21 11:55:50
97
adeliacosmetic
Adell💋 :
ak scorpio gk ada soft spoken nya
2026-07-20 12:23:11
24
elynwahyu0
ElynSupardi :
itu cuma pemanis.. kalo udh lama kenal bakal kena tantrumra 😂😂
2026-07-20 14:53:19
19
.kesayangannmu
nic✨🌼 :
mampus prnh kejebak bgini sm scorpio diratuin bgtt pas ktemu pas jadian baru tuh kluar sifat gatel sm manipulatif nya lngsng ak ptusin 😭
2026-07-23 11:25:32
13
wildfouu
FOUhere :
itu hanyalah branding 😜 selebihnya ytta 😂
2026-07-20 09:30:12
16
deknda397
🌻 :
sisanya tantrum bikin cowo stress 😭
2026-07-23 01:09:08
6
bungsu_502
z🍭 :
aku scorpio tapi ketika ngomong ngegas mulu, org sekitar aja pada heran😭
2026-07-20 10:48:41
17
imyour_putri11
imyour_putri11 :
setelah itu anda akan terjebak HAHAH
2026-07-20 11:14:24
12
nviraa_17
✌︎㋡ :
aku ngomong biasa aja disangka ngGass dan marah 😳 kalo soft spoken cuma lagi sariawan
2026-07-20 12:39:51
8
be.hl20_
be.hl20_ :
Aku pio november terkenal jutek, cuek, bodoamatan😂😁
2026-08-16 05:04:29
1
defiaa33
Via🦂. :
Jebakan betmen itu jngn prcya wkwk aslinya redflegg lama"jg emosian parah🤣❤️‍🔥🔥
2026-08-09 14:49:41
2
username97210320260428
User :
MO NANYA DONG USER PIO, GUE PUNYA EX KEMARIN PAS PUTUS EMANG ABIS ABISAN BERANTEM MULU, SKG GUE DIEMIN TP DIA MULUTNYA NYEROCOS MULU SEOLAH OLAH NYALAHIN GUE. BDW GUE SELALU MIMPIIN DIA DTG DIMIMPI DGN SEMUA RASA BERSALAHNYA, TAPI DIA BLG KE ORG ORG UDAH GAK MAU SAMA SEKALI BALIK KE GUE. ITU BENERAN BENCI ATAU KARENA GENGSINYA AJAH DAN LAMA KELAMAAN AKAN BALIK LAGI? BDW AKI ARIES YA
2026-07-28 10:53:36
1
rodigro96
Rodigro :
Pio ABG sama Pii Dewasa beda, Kalau dewasa lebih kalem, soft spoken full, kalau pasangan nya bentak lebih memilih diam
2026-08-27 17:34:07
1
diamantee.mh
DIAMANTEE :
jangan tertipu, ini marketing scorpio
2026-07-21 18:37:23
2
To see more videos from user @chocolatt3ww, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About