Setelah kenal lama, dia akan tantrum dan suka marah2 wkwk
2026-07-20 03:25:08
1118
N♏️ :
jangan tertipu itu cuma jebakan 😁 sisanya tantrum wkwk
2026-07-20 08:22:17
531
calon istrimu🦋 :
wangi, selalu mikirin outfit kalo keluar , selalu bawa duit, scorpio November eh tapi kalo udh pacaran tantrum tiap hari marah" tiap hari bikin cowonya stress🤣
2026-07-21 10:44:53
158
diarydynaa :
itu hanya first impression saja😭
kalo dah nyaman keluar tu sifat manja, ngambekan, dan suka jajan
2026-07-21 11:55:50
97
Adell💋 :
ak scorpio gk ada soft spoken nya
2026-07-20 12:23:11
24
ElynSupardi :
itu cuma pemanis.. kalo udh lama kenal bakal kena tantrumra 😂😂
2026-07-20 14:53:19
19
nic✨🌼 :
mampus prnh kejebak bgini sm scorpio diratuin bgtt pas ktemu pas jadian baru tuh kluar sifat gatel sm manipulatif nya lngsng ak ptusin 😭
2026-07-23 11:25:32
13
FOUhere :
itu hanyalah branding 😜 selebihnya ytta 😂
2026-07-20 09:30:12
16
🌻 :
sisanya tantrum bikin cowo stress 😭
2026-07-23 01:09:08
6
z🍭 :
aku scorpio tapi ketika ngomong ngegas mulu, org sekitar aja pada heran😭
2026-07-20 10:48:41
17
imyour_putri11 :
setelah itu anda akan terjebak HAHAH
2026-07-20 11:14:24
12
✌︎㋡ :
aku ngomong biasa aja disangka ngGass dan marah 😳 kalo soft spoken cuma lagi sariawan
2026-07-20 12:39:51
8
be.hl20_ :
Aku pio november terkenal jutek, cuek, bodoamatan😂😁
MO NANYA DONG USER PIO, GUE PUNYA EX KEMARIN PAS PUTUS EMANG ABIS ABISAN BERANTEM MULU, SKG GUE DIEMIN TP DIA MULUTNYA NYEROCOS MULU SEOLAH OLAH NYALAHIN GUE. BDW GUE SELALU MIMPIIN DIA DTG DIMIMPI DGN SEMUA RASA BERSALAHNYA, TAPI DIA BLG KE ORG ORG UDAH GAK MAU SAMA SEKALI BALIK KE GUE. ITU BENERAN BENCI ATAU KARENA GENGSINYA AJAH DAN LAMA KELAMAAN AKAN BALIK LAGI?
BDW AKI ARIES YA
2026-07-28 10:53:36
1
Rodigro :
Pio ABG sama Pii Dewasa beda, Kalau dewasa lebih kalem, soft spoken full, kalau pasangan nya bentak lebih memilih diam
2026-08-27 17:34:07
1
DIAMANTEE :
jangan tertipu, ini marketing scorpio
2026-07-21 18:37:23
2
To see more videos from user @chocolatt3ww, please go to the Tikwm
homepage.