@aboutstock.id: BELI SAHAM Rp16 TRILIUN, LALU DIJUAL LAGI DI HARI YANG SAMA? 😱 Buat investor ritel, angka segini jelas bikin geleng-geleng kepala. Banyak yang mengira ini aksi orang super kaya, sementara yang lain mulai berspekulasi soal berbagai kemungkinan di balik transaksi jumbo tersebut. Faktanya, transaksi bernilai besar belum tentu mencerminkan aktivitas beli-jual di pasar reguler. Bisa saja itu merupakan perpindahan saham melalui pasar negosiasi atau transaksi institusi dengan tujuan tertentu. Jadi, jangan langsung FOMO hanya karena melihat nilai transaksi melonjak. Pahami dulu apa yang sebenarnya terjadi di balik angkanya. 📈 Menurut kamu, transaksi jumbo seperti ini paling mungkin terjadi karena apa? Tulis pendapatmu di kolom komentar! 👇 #rumahclipper #rumahclipperajaib #ajaibinvestasi #ajaibdesktop @Ajaib_Investasi @Rumah Clipper
bukan gabut
malah patut dicurigai
jangan2 money laundry😅
2026-07-20 23:48:29
51
Rajaa.. :
kagak, coba cek deh ARCI udah kasih tau, bahwa itu hanya pindah kepemilikan aja, cek aja itu berita bulan lalu
2026-07-22 00:09:41
8
Hirokane :
sekuritasnya seneng itu yg ada
2026-07-20 15:19:25
1
razaktarigan :
cuci uang
2026-07-20 13:57:48
8
rangerhitam :
kalo di nego ada 2 arti, bila harga diatas pasar reguler artinyaa haka ajaaa tell gw beli diatas gede aja berani masa lu kagaaa. kalo harga dibawah pasar reguler artinyaaa awaaas woi gw geprek sampe ke harga gw 😂😂
2026-07-20 13:05:02
1
Antonakuang shop :
Emg bisa lsng exit
2026-07-20 22:50:19
0
sams tortoise :
itu kok bisa dapet barang sama bisa jualnya?
2026-07-20 20:54:20
0
🐸 PAIPI MS 🐸 :
Setau ku kalau ada membeli saham 16 terliun, kalau mau uangnya kembali ya harus ada orang yang beli 16 terliun, jadi siapa kah yang membeli 16terliun itu😂
2026-07-22 12:01:06
1
diaz the kaizer 🇩🇪🐦🔥 :
kayak main forex aja,buy/sell terus close dihari yang sama 😂
2026-07-21 13:47:40
1
𝗗𝗶𝗮𝗻𝗻 :
yg gabut itu di pasar reguler. kalo nego cuma pamer aja itu😂
2026-07-20 12:51:58
0
Pelor_Garage :
beneran beli atau cuma tipuan bandar aja biar orang fomo beli pada ngarep Timo beli segitu pasti Pum 🤣
2026-07-21 17:09:41
2
khafit 01😭 :
ga gabut itu biasanya transaksi ke orang lain lewat bank mandiri
2026-07-21 11:20:01
2
pisces :
Kelakuan cc dan MG selalu gtu,MG kalau gagal ngarungin ritel dia jual sesuai avg
2026-07-21 03:27:09
1
Zen :
bukannya cuma pindah kepemilikan?
2026-07-22 09:30:05
0
notHuman :
ha apasi wkwk
2026-07-21 16:00:14
1
FaahJal_2 :
hah, gabut?
nego?🤔
2026-07-20 23:42:52
1
YUDI_MiningTrucks :
Kok fotonya si TR 🤭
2026-07-22 09:58:04
0
Kohlit Bae :
kok nggak kena pajak
2026-07-23 15:09:51
0
Iwans Stiady :
Emng bisa langsung kejual 16 T
2026-07-23 15:06:37
0
Ridwan :
transaksi gabut🤣
2026-07-21 11:36:17
1
ssy_ :
cc dan cp gabutnya pasti gitu wkwkw
2026-07-22 06:09:48
0
klip investor :
👍👍👍
2026-07-20 14:04:09
0
Zeff :
😳😳😳
2026-07-20 11:43:15
0
Rogery🐺 :
🥰🥰🥰
2026-07-20 20:26:33
0
To see more videos from user @aboutstock.id, please go to the Tikwm
homepage.